CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4eed3a582b2eb27d8b4569/knalpot-nyemprot-muka-kayak-gurita-aja-lu

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 19
mikir gan?
klo pake helm kan g kena..
ini yg komplen kena tembak krn g pake helm kali y saat berkendara emoticon-Wakaka
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka mau gw beliin helm apa emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
eh gan ane mau ngaka boleh?emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
gan coba ente mikir lagi dah emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
situ kena tembakan knalpot emangnya ente g pake helm saat berkendara?
klo pake helm kan g masalah dongemoticon-Cape deeehh
trs klo g pake helm brarti kan melangggar aturan di jalan raya emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
mikir gan
masukin obor kecil aja ke knalpotnya biar kapok.
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
abis di ancurin pasti di kiloin emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
hancurkan... emoticon-2 Jempol
ya tuh yg paling sebel klo posisi kita d belakang knalpot yg knalpotny niup2 ke muka atau rambut, bikin bau rambut jd g enak. Udah dandan syantikkkkk, rambut wangi, malah jd bucuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh aldysadi
bener banget tuhh bre ide ente ane setuju sama ide ente
emoticon-Shakehand2
Quote:


Sma bree... gw jg kadang kesel liat pemotor pke knalpot berung gtu...

pingin rasany tak bedut dr blakang pemotor mcem ntu emoticon-Big Grin
Maklum mereka yg memakai knalpot seperti itu di jalan umum otaknya masih dlm masa pertumbuhan (sebesar kacang tanah)
ane kira yang bisa nyemprot muka cuma pas CUMSH*T aja sam ! emoticon-Big Grin
knalpot yg bukan standart emng bikin rusuh
gimana kalau knalpotnya diganti headset aja , jadi cuma mereka aja yang denger emoticon-Hammer2
Teman ane dulu malah motor 2 tak knalpotnya dibongkar terus dalamnya di isi ulekan cabe rawit. Gila baunya pedes apalagi kalau kena muka.
emoticon-Najis
Diubah oleh ora.w4r45
seninya knalpon resiiiiiiiiinggggggggg

yang kesemprot mukanya anggep aja shock therapy penghilang kantuk

Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!
Enaknya yang make knalpot kayak suara kaleng itu dijewer aja
bila perlu suruh mereka dengerin sendiri suaranya secara dekat



Knalpot Nyemprot Muka, Kayak Gurita Aja Lu!


Quote:


Quote:
Diubah oleh rendyconan
Halaman 19 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di