alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung
4.63 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4c9feb98e31ba17f8b4567/5-insiden-salah-mengumumkan-pemenang-saat-ajang-penghargaan-berlangsung

5 Insiden Salah Mengumumkan Pemenang Saat Ajang Penghargaan Berlangsung

5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung

5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung

5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung





5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung


Ajang penghargaan apapun acara di dalamnya pasti mengundang kehebohan di dalamnya. Peserta yang menjadi nominator turut serta untuk mencari tahu apakah ia termasuk salah satu pemenangnya atau justru pesaingnya yang memenangkan penghargaan. Mungkin hal yang wajar jika perhelatan ajang penghargaan direncanakan dengan matang, terstruktur, dan melalui proses perencanaan yang baik dan tidak lupa nominator yang dipilih juga nominator yang terbaik berdasarkan berbagai penyaringan yang telah dilakukan sebelumnya. Meskipun perencanaan yang matang sudah dilakukan bukan berarti kesalahan, kekhilafan atau kelalaian tidak akan terjadi. Terbukti 5 ajang penghargaan yang bahkan ditayangkan secara live di stasiun TV yang mencakup skala global sehingga tentunya banyak pasang mata yang menyaksikan kesalahan yang terjadi di dalamnya meskipun hanya sekedar kesalahan mengumumkan pemenang nominasi secara lisan yang ternyata bisa berakibat fatal.


5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung






Quote:
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung






Quote:
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung






Quote:
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung






Quote:
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung






Quote:
5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung





5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung

Insiden salah sebut pemenang di atas berlangsung saat event terakhir penghargaan entah hal ini disengaja atau murni kesalahan yang jelas banyak pasang mata yang sudah menyaksikannya karena selain ditayangkan secara langsung dan jumlah penonton yang tidak sedikit tentunya membuktikan bahwa sebesar apapun event penghargaan yang diadakan, sebaik apapun perencanaan yang diadakan tidak terlepas dari kesalahan yang bahkan bisa dibilang kecil hanya salah sebut nama saja, namun dampak yang ditimbulkan bisa membuat heboh dan bahkan akan terus diingat dalam sejarah perhelatannya. Jika Agan dan Sista merasa daftar di atas masih kurang, bisa menambahkan di kolom komentar. Terima kasih.

5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung





"Lebih baik memperbaiki kesalahan sendiri daripada memperbaiki
kesalahan orang lain."




~Democritus ~




Sumber :
Spoiler for Buka:




5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsungHOT THREAD #145 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung
Diubah oleh theoneta
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 59
Pertamax
Qadew Malunya kek apa tuh..



bagi abu gosok dong gans
Waduh pastinya malu tuh gan emoticon-Frown
Apalagi pas ajang Miss Universe
nyimak ya
Quote:


Udah ga bisa kasi abu gosok gan, cendol aja ya?
Quote:


Udah dinyatakan menang malah ga jadi. Serasa di php-in... wkwkwkwkw
Quote:


Hay Okky,
Iya ky silahkan menyimak...
Awas ketiduran...

emoticon-Wakaka
Quote:


kok awas ketiduran emoticon-Ngakak
Oh gtu yah cyiin 5 Insiden salah mengumumkan pemenang saat ajang penghargaan berlangsung
Quote:


Hehehe ketiduran kalo terlalu menyimak ky...
Quote:


Godain adekk bg...

emoticon-Wakaka
ngeselin....udah teriak2 kemenangan

ngga jadi..
Quote:


Tuh kan bener, dikasi harapan palsu mereka gan....
rasanya itu seperti....
ah sudahlah....
Quote:


Ekeu minceu bukan abang cyiin emoticon-Betty
hore......maantapp
eh ga jadi
Quote:


ya kalo ketiduran bangunin emoticon-Big Grin
baper tuh kalo dah gt
Quote:


Ahahaha... Bangunin atau bangunan ky?
Quote:


Sista kalo jadi peserta yg di atas bakal nonjok yg salah ngumumin enggak?

emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 59


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di