alexa-tracking

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4c30f61cbfaae1388b456d/siap-siap-asteroid-tengkorak-kembali-menghantui-bumi-pada-2018
icon-hot-thread
Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018


Quote:


Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018


Quote:


Quote:




Udah saatnya manusia bikin semacam pertahanan buat bumi dari ancaman asteroid, masa mau kirim tukang bor ke buat hancurin? emoticon-Hammer2
image-url-apps
emoticon-Takut ngeri gan emoticon-Takut

Baca Juga : Nih Daftar Lagu Yang Cocok Buat Kamu Yang Lagi Galau Atau Sedang Bad Mood
KASKUS Ads
image-url-apps
bagus nih apalagi tembus ke bumi
Hmm . . .
Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
Setelah di tela'ah dg tepo seliro dan budi pekerti yg luhur....

nunggu komen gregetnya kaum bumi datar yg bilang "mau-maunya di kadalin NASA" emoticon-Malu
image-url-apps
mau-maunya dikadalin NASAemoticon-Ngakak
image-url-apps
lohh kok malah bagus sihh bre kan yang ada :ceyem
emoticon-Cape d...
Quote:


image-url-apps
bumi terancam bangkrut ! haha
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
klo orang sini mah kagak ngurus gituan bray
mereka bakal bilang itu semua ramalan kaum KAFIR
dan AGAMA gue yg PALING BENAR emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Nasa = Kadal
image-url-apps
Quote:


bagus lah bisa buat pembelajaran kaya di arizona , arizona hancur karena meteor jatuh karena atmosfirnya udah kotor mungkin kalo hal itu terjadi ke indonesia ,orang indonesia bakal sadar akan dampak pemanasan global
Quote:

panggil bruce willis sama timnya?

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018

image-url-apps
moga israel atau mamarikan dan negara kafeir yang lain nyipatin rudal buat nembak tuh asteroid

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
image-url-apps
Terharu gw bacany....
si om asteroid dateng jauh2 pingin ketemu sma tante bumi, setelah sekian lama terpisah akhirnya mereka berdua akan bertemu...
ikatan cinta mereka sangat kuat

emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

akhirnya muncul vidio yg lg diburu linknya g adapat2
image-url-apps
Quote:


mungkin kaum bumi datar pikir asteroidnya datar juga....kayk gambar di kertas terbang di langit....emoticon-Big Grin
image-url-apps
kirim tukang bor terbaik dibumi,lalu tanam peledak di asteroidnya
image-url-apps
Ane gembox asteroid nya,,,,

Kaum bumi datar ke belakang aje,,,,
image-url-apps
Quote:


bruce willis
×