alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4c30f61cbfaae1388b456d/siap-siap-asteroid-tengkorak-kembali-menghantui-bumi-pada-2018

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018


Quote:


Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018


Quote:


Quote:




Diubah oleh Kaskus Support 03
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Udah saatnya manusia bikin semacam pertahanan buat bumi dari ancaman asteroid, masa mau kirim tukang bor ke buat hancurin? emoticon-Hammer2
bagus nih apalagi tembus ke bumi
Hmm . . .
Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
Setelah di tela'ah dg tepo seliro dan budi pekerti yg luhur....

nunggu komen gregetnya kaum bumi datar yg bilang "mau-maunya di kadalin NASA" emoticon-Malu
mau-maunya dikadalin NASAemoticon-Ngakak
Diubah oleh cctvkamarmandi
lohh kok malah bagus sihh bre kan yang ada :ceyem
emoticon-Cape d...
Quote:


bumi terancam bangkrut ! haha
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
klo orang sini mah kagak ngurus gituan bray
mereka bakal bilang itu semua ramalan kaum KAFIR
dan AGAMA gue yg PALING BENAR emoticon-Leh Uga
Nasa = Kadal
Quote:


bagus lah bisa buat pembelajaran kaya di arizona , arizona hancur karena meteor jatuh karena atmosfirnya udah kotor mungkin kalo hal itu terjadi ke indonesia ,orang indonesia bakal sadar akan dampak pemanasan global
Quote:

panggil bruce willis sama timnya?

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018

moga israel atau mamarikan dan negara kafeir yang lain nyipatin rudal buat nembak tuh asteroid

Siap-Siap, Asteroid Tengkorak Kembali Menghantui Bumi pada 2018
Terharu gw bacany....
si om asteroid dateng jauh2 pingin ketemu sma tante bumi, setelah sekian lama terpisah akhirnya mereka berdua akan bertemu...
ikatan cinta mereka sangat kuat

emoticon-Mewek
Quote:

akhirnya muncul vidio yg lg diburu linknya g adapat2
Quote:


mungkin kaum bumi datar pikir asteroidnya datar juga....kayk gambar di kertas terbang di langit....emoticon-Big Grin
kirim tukang bor terbaik dibumi,lalu tanam peledak di asteroidnya
Diubah oleh manbrotheking
Ane gembox asteroid nya,,,,

Kaum bumi datar ke belakang aje,,,,
Diubah oleh wariorzzz
Quote:


bruce willis
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di