alexa-tracking

[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4b81fea2c06e23158b4568/telolet-2017-simpanse-bisa-main-gunting-batu-kertas-saudaranya-masuk
icon-hot-thread
[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!


#CERITAKITAUNTUKSELAMANYAemoticon-Malu

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

Another year is coming to a close.
We can forget our troubles and woes.

For me, this year was tough.
It brought many emotions, was tearful and rough.

Now another year is approaching fast.
Let's hope it's a New Year with love and health; let's hope it's a blast.

May all of your dreams come true
And you find peace and love in all that you do.

May this world know the gentle sound of a hush.
May it calm all its anger and slow its pace from the rush.

May we all hear the sound of joy
And push away all that hurts that destroy.

The New Year I hope will be good to us all.
Care and calm, a helping hand when we fall.

Listen more, slow down, and say I love you.
Stop for a moment; take a breath, take in the view.

Appreciate your family; tell them you care.
Do something exciting, a thrill or a dare.

Enjoy all that the New Year may give.
We have but one life, so let's learn to live.

It's a New Year, a brand new start.
Always remember, live and love from your heart.

Wishing each and every one a year to behold,
And may it be full of wonders for you to unfold.

Love, hugs, and kisses too...
A very happy New Year from me to you.


SELAMAT TAHUN BARU 2018 SEMUA emoticon-Om Telolet Om!

Gak afdal aja sih kalau trit pertama di tahun yang baru ini gak disertai dengan ucapan selamat tahun baru, emang gak semua ngerayain tapi seenggaknya siapapun yang ngerasa kalau tahun baru itu momen penting dalam memulai perjalanan hidup, sekali lagi gw ucapkan selamat membuka lembaran kisah kehidupan baru di tahun 2018 ini, semoga semua cita dan cintanya ditahun ini diberikan yang terbaik oleh yang maha kuasa emoticon-Big Grin

Banyak hal yang terjadi di tahun 2017, banyak suka duka, derai air mata, peluh keluh kesa, dan kalau semua frase lain ditulis mungkin 20000 karakter yang kaskus sediakan gak cukup buat menyelesaikan thread ini. kepergian 2017 meninggalkan banyak hal, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, 2017 juga meninggalkan kisah-kisah tersendiri yang bahkan setelah kepergiannya pun mungkin kisah itu bakal tetap dikenang. dari berbagai cerita dan kisah yang terjadi di tahun 2017, ada beberapa fakta tentang hewan yang katanya baru aja ditemuin tahun 2017 dan bakal dibahas dibawah, ya semoga aja peninggalan mendiang 2017 ini bisa berguna buat kehidupan orang banyak.

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
keterangan: foto keluarga ini bukan foto keluarga ts

simpanse, yang tidak bisa dielakkan lagi kedekatan biologisnya dengan kalian yang lagi baca artikel ini emoticon-EEK!, jadi bahan penelitian selama 2017 di Jepang dan terbukti memiliki kemampuan untuk mempelajari permainan batu, gunting kertas dengan kemampuan yang sama dengan anak berusia empat tahun.

penelitian ini dilakukan di Primate Research Institute di Kyoto University, yah sekitar 10K km dari rumah kalian, yang melibatkan tujuh simpanse dengan usia dan kelamin berbeda serta 38 orang anak berusia 3 - 6 tahun sebagai kelompok kontrol. Di pengujian ini, sepupu kalian (simpanse) gak main batu, gunting, kertas bareng sesama simpanse tapi mereka cuma diperlihatkan dua isyarat tangan di layar (2 antara 3 pilihan batu, gunting, dan kertas) dan milih pemenang diantara 2 isyarat tadi.

Di percobaan ini terlihat kalau simpanse bisa menerima persepsi kalau gunting itu lebih unggul dari kertas, penelitian selanjutnya akan fokus untuk mengajarkan simpanse bermain melawan sesama simpanse. Hasilnya mungkin miripmirip kalau kalian main gunting kertas sama temen, yang penasaran mungkin bisa dicoba dirumah

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

Gurita (atau gu-ri-ta), biasanya dianggap hewan tertutup yang hidup dalam kesendirian dan air mata emoticon-Frown. Siang hari gurita kerjaannya ngapain? setelah beberapa kali survei tingkat kecamatan gw selesaikan, didapat data bahwa biasanya pada siang hari gurita kerjaannya tidur di dalam sarang yang biasanya diblokir dengan bebatuan. Semua aktivitas kehidupan seorang gurita baru dimulai pada malam hari, di malam hari mereka pergi berburu sebagai seekor gurita yang single fighter.

beberapa waktu lalu, yang mungkin kejadiannya terjadi di tahun 2017, penyelam australia menemukan fakta mengejutkan terbaru tentang gurita. jadi mereka menemukan sebuah tempat yang mereka sebut octlantis yang merupakan terumbu karang tempat gurita berkumpul, berkomunikasi, menjalin hubungan dengan lawan jenis, dugem, ajojing, dlll yang berkaitan dengan ke-ironisan fakta sebelumnya dimana gurita diduga sebagai hewan penyendiri. Info ini gak penting? iya. Lanjut aja kebawah

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

Pertama kali dilaporkan pada bulan April 2017, bekicot laut bernama Thylacodes vandyensis asal konoha selatan bisa menembakkan lendir seperti jaring untuk menjebak mangsanya dan melindungi diri dari predator. Gak ada yang tau pasti apakah bekicot ini korban gigitan labalaba yang sama dengan peter parker alamin atau korban labalaba berbeda.

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

udah banyak banget fakta-fakta mengejutkan yang beredar tentang ke-eksistensi-an hewan ini. pertama, hewan ini umurnya bisa sepuluh kali lebih lama dari hewan pengerat lain, kedua, hewan ini sangat tahan terhadap serangan kanker. ketiga, hewan ini bisa berjalan 18 menit tanpa oksigen dan tidak mengalami efek yang merugikan tubuh mereka. hewan ini memiliki paru-paru kecil, tingkat metabolisme dan pernapasan rendah, dan detak jantung bisa menyesuaikan dengan kondisi lingkungan.

kenapa hewan ini bisa melakukan hal-hal diluar nalar diatas? jawabannya karena mereka memiliki kemampuan metabolisme seperti tanaman emoticon-Cool mereka mampu memetabolisme fruktosa (yang tidak membutuhkan oksigen) sedangkan mamalia lain hanya bisa memetabolisme fruktosa dalam kondisi tertentu. Kemampuan ini berhubungan dengan molekul transporter GLUT5 yang hanya dimiliki di hati dan ginjal oleh sebagian besar mamalia tetapi dimiliki disepanjang tubuh oleh hewan pengerat ini.

-------------------------------------------------------------

note: sesungguhnya kisanak, fakta-fakta hewan diatas masih bisa terus berkembang seiring berjalannya waktu. jadi segala asumsi lanjutan yang melintas dibenak kalian setelah baca informasi diatas dengan berat hati gw saranin buat ditahan dulu emoticon-EEK!

Quote:


emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk![TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!

[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
2018 masih ada aja yang ngejer pertamax, heran emoticon-EEK!
image-url-apps
Ane ngejar keduax aja..

---

Ngeliat mulus guritanya kok geli yak?


emoticon-Takut
KASKUS Ads
image-url-apps
Ketiax aman emoticon-Ngacir
image-url-apps
selamat tahun baru gan

mereka sesuatu ya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Selamat taun baru semua emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Semoga semakin produktif gan
image-url-apps
Quote:


Selamat tahun baru juga beib emoticon-Kiss
image-url-apps
Quote:


Oi oi rasakan ini, mati lo puh [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
image-url-apps
Quote:


Semoga banyak target yang tercapai juga emoticon-Salaman
image-url-apps
Quote:


Iya semoga para jomblo pada sold out bre emoticon-Ngakak
image-url-apps
selamat ulang tahun..eh..taun baru bre
image-url-apps
Tuh yg bahasa Inggris art nya apa mamen[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
Gwe ga paham bgt Ama bahasa Inggris mamen [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
Lebih kerenan kucing gwe mamen [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
Die kalo duduk split mamen [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
Udah gitu dia di apelin Mulu Ama kucing kucing kampung mamen [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
Keren kan mamen [TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
image-url-apps
Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Ente jomblo yah emoticon-Leh Uga

Quote:


Selamat ulang tahun bre emoticon-Ngakak

Quote:


Neng volkova kemana aja emoticon-Leh Uga

Quote:


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
image-url-apps
Quote:


Ane Gak jomblo bre hahaha
image-url-apps
bawah ane jangan disuruh maen gunting kertas sama simpanse gan, kasian susah dibedain emoticon-Mewek
image-url-apps
gurita siangnya tidur.. malamnya dugem... emoticon-Ngakak
gua bukan sodara ts sorry emoticon-Big Grin
GEMBOK DULU!

ane manusia hetero yg tampan nan macho
emoticon-Cool


[TELOLET 2017] Simpanse bisa main gunting, batu, kertas. Saudaranya Masuk!
×