alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4b5518947868290f8b4568/peristiwa--peristiwa-paling-menghebohkan-dunia-internasional-sepanjang-2017

Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017

Waktu yang begitu cepat melesat tak bisa dipisahkan dengan kejadian – kejadian yang menyertainya dan efek yang ditimbulkan. Berikut adalah beberapa peristiwa monumental sepanjang tahun 2017 yang sangat mungkin mempengaruhi warna sejarah dunia tahun depan disarikan dari AFP (30/12) .

Spoiler for Trump:


Spoiler for Macron's Effect:


Spoiler for Venezuela:


Spoiler for Trump:


Spoiler for Rohingya:


Spoiler for Timur Tengah:


Spoiler for reference:
Diubah oleh widoko
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
2017 dalam memori..


JAMRUD*1996
Diubah oleh christomat
Hanna anisa gak masuk gan ? 😂😂
banjak ja.. bentjana jang terdjadi emoticon-Malu
Quote:


padahal itu kenangan yang manis ya bre !! emoticon-Leh Uga
tahun ini kayak nya trump bikin peristiwa lagi perang lawan korea emoticon-Leh Uga
Quote:


moga ga kejadian dah. Ngeri bre kalo ada yg perang2. Apalagi itu negara adidaya, dampaknya bisa sampe ke negeri kita ini ntar. Malahan kalo bisa trump ini dicopot jabatannya deh.. emoticon-Mad (S) sembrono banget ni orang.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Quote:


iya bree... skarang perangny maen sma nuklir gk kyak jmn pd2...
mamang hitler bkalan dah ketawa liat presiden amrik yg skarang

Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
Serangan teroris ga dimasukin bray
Trump trantantang tang trump
mejeng ah
peristiwa internasional yg paling gw inget sampai sekarang saat USA abstain pertama kali dalam resolusi DK tentang masalah israel palestina.
ya tapi itu masih rezimnya obama
Kebanyakan masalah politik, tambahin lagi bray ...
Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
Trump satu satunya harapan dunia agar terbebas dari ideologi teroris..
otak licik nan jenius trump dibutuhkan untuk mengembalikan dunia pada koridornya yg sebelumnya tak beraturan
Diubah oleh hebatpart16
Ya paling absurd adalah konflik Timur Tengah, seperti sudah settingan orang atau negara lain .. :horror
Trump lagi. emoticon-Cape d...
wew, memori 2017 keinget lagi emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di