alexa-tracking

Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4b5518947868290f8b4568/peristiwa--peristiwa-paling-menghebohkan-dunia-internasional-sepanjang-2017
icon-hot-thread
Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
Waktu yang begitu cepat melesat tak bisa dipisahkan dengan kejadian – kejadian yang menyertainya dan efek yang ditimbulkan. Berikut adalah beberapa peristiwa monumental sepanjang tahun 2017 yang sangat mungkin mempengaruhi warna sejarah dunia tahun depan disarikan dari AFP (30/12) .

Spoiler for Trump:


Spoiler for Macron's Effect:


Spoiler for Venezuela:


Spoiler for Trump:


Spoiler for Rohingya:


Spoiler for Timur Tengah:


Spoiler for reference:
image-url-apps
2017 dalam memori..


JAMRUD*1996
image-url-apps
Hanna anisa gak masuk gan ? 😂😂
KASKUS Ads
image-url-apps
banjak ja.. bentjana jang terdjadi emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


padahal itu kenangan yang manis ya bre !! emoticon-Leh Uga
image-url-apps
tahun ini kayak nya trump bikin peristiwa lagi perang lawan korea emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


moga ga kejadian dah. Ngeri bre kalo ada yg perang2. Apalagi itu negara adidaya, dampaknya bisa sampe ke negeri kita ini ntar. Malahan kalo bisa trump ini dicopot jabatannya deh.. emoticon-Mad (S) sembrono banget ni orang.. emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
image-url-apps


Quote:


iya bree... skarang perangny maen sma nuklir gk kyak jmn pd2...
mamang hitler bkalan dah ketawa liat presiden amrik yg skarang

Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
image-url-apps
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Anti Trump & Israel pada kelojotan

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Serangan teroris ga dimasukin bray
image-url-apps
Trump trantantang tang trump
image-url-apps
mejeng ah
image-url-apps
peristiwa internasional yg paling gw inget sampai sekarang saat USA abstain pertama kali dalam resolusi DK tentang masalah israel palestina.
ya tapi itu masih rezimnya obama
image-url-apps
Kebanyakan masalah politik, tambahin lagi bray ...
image-url-apps
Peristiwa- peristiwa Paling Menghebohkan Dunia Internasional Sepanjang 2017
image-url-apps
Trump satu satunya harapan dunia agar terbebas dari ideologi teroris..
otak licik nan jenius trump dibutuhkan untuk mengembalikan dunia pada koridornya yg sebelumnya tak beraturan
image-url-apps
Ya paling absurd adalah konflik Timur Tengah, seperti sudah settingan orang atau negara lain .. :horror
image-url-apps
Trump lagi. emoticon-Cape d...
×