alexa-tracking

Hasil Survei Membuktikan, Performa Web/Aplikasi Begitu Penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a4adc83582b2ebe0c8b4568/hasil-survei-membuktikan-performa-web-aplikasi-begitu-penting
Hasil Survei Membuktikan, Performa Web/Aplikasi Begitu Penting
Hasil Survei Membuktikan, Performa Web/Aplikasi Begitu Penting

Ditengah geliatnya para pelaku startup yang bakal terus membombardir, tentu harus ada langkah dan tindakan cepat dan pastinya mikir buat memanjakan para penggunanya. Karena kenyataannya nih gan, agan sista sebagai konsumen/pengguna yang berinteraksi secara digital dengan berbagai hal termasuk web/aplikasi pun pastinya kepingin bisa ngerasain pengalaman yang menyenangkan, dan anti dibikin ribet. Ditambah lagi, saat ini pengguna internet makin hari semakin meningkat dengan terus menuntut untuk dapetin pengalaman yang sempurna, ketika agan sista udah ngerasa kurang nyaman dengan sebuah web/aplikasi maka kemungkinan besar bakal pindah ke web/aplikasi lain. Nah, pasti agan ga mau dong kalau user/konsumen agan pada lari ke web/aplikasi sebelah? Khusus untuk agan sebagai bisnis owner, developer, SysAdmin, dan tim infrastruktur web/aplikasi, berikut ada hasil survei konsumen dari Apica, survei tersebut dilakukan pada 2.250 konsumen yang merupakan pengguna internet di Inggris, AS dan Swedia, untuk menyelidiki perubahan sikap terhadap kinerja merek digital.

Punya Ekspektasi Yang Bagus
Dari survei ini bisa diperoleh kesimpulan tentang ekpekstasi user dalam menggunakan web/aplikasi, dimana sebanyak 70% pengguna berharap apps/web memiliki performa yang lebih cepat ketimbang tiga tahun yang lalu. Nah, ini juga pasti agan sama nih gan! karena hasil survei mengungkap hampir 40% dari responden ga bakal menunggu lebih dari sepuluh detik agar sebuah situs web merespons, agan kayak gini juga kan?. Ada satu poin yang masih perlu diperhatikan juga nih gan, bahkan satu dari sembilan pengguna ketika mengakses situs ga mau menunggu selama lima detik.

User Kecewa jadi Kurang Loyal Lhoo Gan..
Loyalitas konsumen atau pengguna apps/web jadi hal penting untuk kelancaran bisnis kita. Tapi dari survei tersebut, ini nih yang perlu agan sebagai binis owner memperhatikan. Dimana 36% merasa kecewa apabila menunggu lama saat mengakses situs/web. Sebanyak 10% responden mengatakan bahwa mereka ga bakal balik lagi ke web/aplikasi yang punya memberikan pengalaman kurang baik. Ini nih yang paling bahaya gan, karena kemungkinan 73% responden bakal beralih ke pesaing apabila punya pengalaman mengakses situs/web yang memiliki performance buruk.

Bagaimana Ketika Web/Apps Alami Downtime?
Sebanyak 54% responden menyatakan bahwa mereka ga seneng ketika web/aplikasi alami downtime dalam beberapa jam, karena ini hanya akan membuat users bakal nunggu berjam-jam. Kemudian sebanyak 46% user sangat mendukung adanya proses downtime dengan syarat akan membuat web/aplikasi jadi lebih baik.

Berimbas ke Reputasi Brand
Performa sebuah web/aplikasi pastinya emang berpengaruh terhadap positioning sebuah merek, dimana dari survei ini didapat sebanyak 60% responden bakal merasa ga loyal apabila ngerasain pengalaman web/aplikasi yang punya performance buruk. Begitupun sebaliknya nih gan, sebanyak 83% akan merasa puas ketika akses sebuah web/aplikasi yang punya performance baik, bahkan mereka mungkin akan menceritakan pengalamannya ke temen atau saudara, yang secara ga langsung bakal menjadikan brand agan sista pun makin ajib!

Perkembangan web/aplikasi yang semakin hari makin kompleks, maka sudah tugas pemiliki untuk mengelola kompleksitas sehingga pengguna bisa terus ngerasain pengalaman yang mereka inginkan. Nah, ngomongin performa web/aplikasi yang begitu punya pengaruh untuk memberikan kepuasan user/pengguna, pastinya butuh metode management sistem yang fokus pada monitoring dan managemen performa sebuah aplikasi. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Jennifer APM yang bisa digunakan sebagai analisa agar web/apps bisa berjalan dengan stabil. Jennifer APM tuh bisa dianalogikan sebagai mesin X-Ray yang digunakan dokter, bisa memonitor satu persatu transaksi yang terjadi didalam aplikasi yang digunakan dan bahkan jika terjadi masalah akan menunjukan akar masalahnya dengan jelas dalam waktu yang cepat. Jennifer APM memiliki fitur Active Service Untuk Monitoring, Fitur X-View Untuk Analisa Data yang pasti gampang cara pakainya. kalau pada penasaran, tonton dulu videonya di bawah ini :



Daripada penasaran sama Jennifer APM, mending cobain langsung aja gan karena kebetulan Jennifer APM menawarkan lisensi gratis selama 1 (satu) tahun. Jadi mumpung masih gratis, silahkan langsung meluncur website JENNIFER APM dengan cara klik DI SINI. Nah, khusus buat agan yang bersedia berbagi pengalaman setelah menggunakan Jennifer APM, ada kesempatan bisa dapetin uang ratusan dollar dengan cara menulis reviewnya dalam bentuk artikel.

Cobain dulu free license Jennifer APM selamat 1 Tahun dengan cara klik link berikut ini :
Hasil Survei Membuktikan, Performa Web/Aplikasi Begitu Penting
pertamax dulu gan
menariik ulasannya emoticon-pencet
KASKUS Ads

mmmm bener itu gan
Oke, mau nyoba ah, lumayan free trial setahun
http://lifetech.id

mampir ke my blogsite gan emoticon-Ngacir
Hmmm....jeruk nipis feras?
wah untuk produk dagan ini cocok teruitama bisnis jas dengan IT
Ini apaan ya? Hehe
Quote:


tentu gan, karena APM bisa jadi solusi untuk saving time dan ngejaga trust customer.
Quote:


ini Aplikasi yang digunakan untuk memonitor perfoma dari web aplikasi gan. tidak hanya memonitor namun jadi salah satu cara cepat untuk troubleshoot masalah yang terjadi pada aplikasinya.