alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a40c39adad77009148b456a/pernah-nonton-bioskop-sendirian-gan

Pernah Nonton Bioskop Sendirian Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 22
Beli tiket 3 yg sejajar.. Trus msuk sendiri... Biar kanan kiri gk ada yg ganggu
Lihat 1 balasan
lha ane malah lebih suka nonton sendiri,
Balasan post yastodoto
Quote:


greget amat ente gan, jangan2 pernah lagi emoticon-Takut
malah nambah duit buat beli tiket dong emoticon-Bingung (S)
Quote:


lebih fokus gitu gan emoticon-Bingung
Kalo Nonton PC sendirian sering gan...emoticon-Wink

(tanya Kenapa..??)
Sering gan, bukan cuma nonton bioskop aja. Bahkan ke cafe, makan, jalan2 ke mall pun sering menikmati sendiri. Kenapa? Karena janjian sm temen itu ribet, iya iya tapi wacana tok! Males urusan nya dah, mending langsung tancap gas sendiri tanpa ribet. Kalo tatapan sinis dan nyinyiran emang serig se, kadang ketemu sales di mall gitu nanyain sendiri nya sambil agak gmn gitu mukanya. Tapi karena ane dah biasa jadi udah kebal, cuma suka heran aja kenapa sebegitu nya mereka mengurusi kehidupan orang. Kalo masalah ngga ada pasangan sih ada benernya, tapi waktu ane masih pacaran sering juga jalan sendiri, ya karena udah biasa aja
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan rendyconan memberi reputasi
Quote:

lah itu mah ane juga sering emoticon-Ngakak

Quote:


serba sendiri keren me timenya berkualitas gak hanya di dalam kamar
gpp karena mereka gak pernah ngerasain aja gan tatapan sinis selalu ada emoticon-Big Grin
Gw pribadi sering, bahkan hampir selalu nonton sendiri (terutama pas lagi jomblo) karna saat gw ntn itu selalu random, jarang direncanain. Bisa lg gk ngapa2in dirumah tiba2 pengen nonton dan liat jadwalnya pas, berangkat, atau lg pulang kerja lebih awal dan nunggu macet, nonton. Kira2 begitulah, dan enaknya gak harus janjian ama temen untuk nonton dan bisa nonton apapun yg gw mau tanpa harus debat.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
nonton sendirian eh di sebelah pake acara gemes remes asem dah emoticon-Ngakak
Quote:

spontan gitu yaa jadinya sendiri aje emoticon-Big Grin

ane malah kebalikan, seringnya direncanain emoticon-Ngakak (S)
Quote:


eh buset seriusan pernah liat?
Lihat 4 balasan
Balasan post rendyconan
iya beneran asem dah emoticon-Ngakak
untung cuma remes gemes, gak sampe lebih lanjut, bisa pingsan kepengen ntar emoticon-Ngakak
Balasan post rendyconan
Balasan post rendyconan
udah nepsong kali gak peduli sekitar emoticon-Ngakak
trit agan banyak banget yak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Snowberry
Balasan post rendyconan
@Snowberry yoi ente mampirin 1 1 yak yg HT aja dah emoticon-Leh Uga
Quote:


Udah kere jomblo lagi miris bat idup luh
Lihat 1 balasan
Balasan post yaudahiyya
Quote:


kasian bener dah itu dihina emoticon-Takut
Halaman 22 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di