tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Growmint Tutup 2017 dengan Raihan Sejumlah Penghargaan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengujung 2017, menjadi pembuktian serta kebanggaan tersendiri bagi ‘Growmint’.

perusahaan creative digital agency itu sukses meraih 2 penghargaan, antara lain diraih dari ajang penghargaan bergengsi advertising tahunan tanah air ‘Citra Pariwara 2017’ yang digelar di Epywalk, Jakarta Selatan pada 18 Desember kemarin.

Growmint meraih ‘Silver’ untuk kategori Digital Integrated dan masuk dalam Top 5 Digital Agency di Indonesia.

Hal itu menjadi pembuktian tersendiri, pasalnya ini merupakan kepesertaan perdana Growmint di ajang Citra Pariwara.

Selain itu, di Jogja, 16 Desember 2017 lalu di ajang ‘Pinasthika Award’, event yang menjadi perayaan kreatifitas lintas industri kreatif dan barometer perusahaan lokal di bidang desain dan advertising tahunan Indonesia. 

Growmint juga sukses meraih 3 penghargaan sekaligus yang antara lain Gold untuk kategori Integrated Campaign, Bronze untuk Microside, Bronze untuk kategori Influencer.

Tak hanya Growmint, sejumlah penghargaan diatas tentunya menjadi prestasi tersendiri bagi PT. Growinc Group Indonesia yang merupakan Holding Company dari Growmint.

Ridhi Mahendra dalam keterangannya mengatakan,”Penghujung 2017 ini sangat special bagi Growinc, khususnya Growmint yang sukses meraih sejumlah penghargaan baik di Citra Pariwara maupun Pinasthika Award. Hal ini menjadi motivasi kami kedepan untuk lebih baik, namanya mempertahankan itu kan gak mudah,” ungkap Ridhi.

Lebih jauh, Ridhi juga menambahkan,”Dengan sejumlah penghargaan yang diraih, Growmint optimis memasuki 2018.Kita melihat di 2018 itu consumer behavior itu berubah, jadi kita akan melakukan transformasi dalam servis kita, gimana caranya marketing itu bisa kasih bisnis impact ke klien atau perusahaan yang kita handle, dan kita adalah agency yang siap support hal tersebut.”

Ridhi juga menjelaskan, “Rule creative itu masih penting, dengan pertumbuhan digital yang kian pesat, data semakin banyak. Nah, dengan memahami data dan membangun inisiatif untuk berusaha memahami culture dan human understanding, supaya messages kita antar ke consumer jadi lebih relevan,”.

Disinggung mengenai target bisnis, Ridhi menjelaskan di 2018 mendatang, Growinc Group optimistis meningkatkan target hingga 2x lipat atau 100 persen dari capaian di 2017.


Sumber : http://www.tribunnews.com/bisnis/201...ah-penghargaan

---

0
380
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan