alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babi 'Terjelek' Sedunia Yang Selama Ini Diyakini Telah Punah, Ternyata Masih Ada
4.5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3f0421642eb6c4598b4567/babi-terjelek-sedunia-yang-selama-ini-diyakini-telah-punah-ternyata-masih-ada

Babi 'Terjelek' Sedunia Yang Selama Ini Diyakini Telah Punah, Ternyata Masih Ada

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
Itu peneliti belom pernah aja kena zonk babi
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Disate enak nih emoticon-Ngakak
trit perbabian yaemoticon-Cape deeehh
bawah ane babiemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bocah9gemblung
ini merupakan suatu fitnah yang keji emoticon-Mad (S)

Jelas jelas babi nya masih ada. Bahkan di tangkarkan dan beranak pinak setiap hari dengan nama yang berbeda di suatu forum dunia maya emoticon-Mad (S)

Contoh nya seperti di atas ane emoticon-Sundul Gan (S)











emoticon-Ngakak
Diubah oleh playboy75
oh babiBabi 'Terjelek' Sedunia Yang Selama Ini Diyakini Telah Punah, Ternyata Masih Ada
BAWAH ANE BABI LAGIemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh bocah9gemblung
Jelek-jelek juga ada manfaatnya gan...
tuh babi keseringan nonton vokep mukanya jadi begitu...
babi emang jelek emoticon-Stick Out Tongue
sejak kapan ada org yg nyebut klo babi ntu tampan--babi ntu udah pnya bakat jelek sedari orok
babi mukanya melas gan, kasihan emoticon-No Hope
babi ngepet gan
bener itu kata dia kalo satu hilang yang lain bisa hilang, rantai makanan rusak ekosistem juga rusak.. emang ga kerasa, tapi ane cari capung aja sekarang susah
Babi hutan udah dianggap sebagai penggangu lahan pertanian manusia, padahal manusialah yang telah merampas habitat mereka, sehingga mereka menjadi susah mencari makanan di hutan. Semakin serakah manusia dalam mengeksploitasi hutan, habitat binatang akan semakin sempit sehingga kepunahan akan menjadi ancaman bagi mereka.
Mukanya kek bawah gw emoticon-Leh Uga
Babinya cakep kok...
emoticon-Betty
kaya monyet ya
Quote:


Hal ini tentu saja sangat membuat petani jengkel, sehingga terjadi konflik. Maka harus diberikan pagar yang kuat agar mereka tidak merusak tanaman petani.
ganteng pun buat apa?
emoticon-Matabelo mau punah.
Halaman 12 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di