alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3be1892e04c8b24f8b456a/irfan-hakim-tolak-adakan-pengajian-untuk-peringati-kematian-ayah

Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah

Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah


JAKARTA - Sudah genap satu bulan mendiang ayah Irfan Hakim, H. Rosyid Sukarya berpulang menghadap Sang Khalik. Peringatan 40 hari meninggalnya ayah Irfan pun tak terasa sudah semakin dekat.

Baca Juga: Toko Kue Irfan Hakim Hancur Ditabrak Pegawainya Sendiri

Menariknya, Irfan Hakim yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan justru mengaku sama sekali tidak mempersiapkan acara pengajian untuk memperingati kepergian sang ayah. Apa alasannya?

Berita RekomendasiGali Potensi, Irfan Hakim Tak Akan Kekang Aktivitas AnakIsi Pantun Jenaka di Prosesi Lamaran Raditya Dhika Karangan Irfan Hakim dan Abdel

"Di ajaran agama keluarga kita enggak ada ajaran tujuh harian, 40 hari, 100 hari, jadi enggak ada," ungkap Irfan Hakim, Kamis (21/12/2017).



Seperti telah diberitakan, ayah Irfan Hakim meninggal dunia pada 21 November 2017. Penyakit ginjal disebut-sebut sebagai penyebab utama pria 80 tahun tutup usia.

Baca Juga: Irfan Hakim Gugup Terpilih Jadi Juru Pantun Lamaran Raditya Dika

Kembali berbicara seputar tidak adanya acara peringatan kepergian sang ayah, Irfan Hakimturut mengatakan bahwa pihak keluarga juga tidak menganut ajaran tabur bunga saat ziarah makam. Selain itu, mereka juga tidak mencantumkan nama mendiang H. Rosyid Sukarya dalam nisan.

"Kalau mau doain ya tinggal doain saja," pungkas Irfan sambil menyudahi sesi wawancara.



SOURCE :
https://celebrity.okezone.com/read/2...-kematian-ayah


emoticon-Traveller
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wahbabi kah?
emoticon-Kagets
Diubah oleh hebat.part13
Quote:


bukan bree itu ajaran murni dari nabi besar muhammad
bener juga, kalo doain ya tinggal doain aja ga perlu diadain tahlilan

kalo masalah tabur bunga, dalam fathul mu'in dijelaskan malaikat suka dengan wewangian, makanya kubur ditabur bunga,.
lebih baik lagi ditanamin pohon bunga atau pohon berbuah dapet banyak manfaat untuk ahli kubur sama makhluk hidup
Diubah oleh yadigembil
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 04
Emang gak ada tuntunannya untuk bikin tahlilan.
Quote:

Elu mau makan buah yg tumbuh diatas kuburan??? emoticon-Gila
beneran tuh nisan nya gak dikasih nama?
bokap ane aja yg nisan nya dikasih nama aja
kalo ane lama gk jiarah sering keder nyari nya,apalagi gk ada nma nya yaemoticon-Hammer2





Quote:

lah ane mau2 aja kalo buah nya enak
emang nya knp?
Diubah oleh pembela.tuhan
Ngapain juga dikubur kalo gitu. Buang ke kali aja mayatnya.
berprinsip..bukan asal ikut sana sini emoticon-Toast
Yang mau bikin tahlilan silahkan, yang gak mau juga silahkan.

Keduanya ada dalilnya.
Quote:



anjay...sadis emoticon-Wkwkwk
Quote:


Gue heran, yg ga murni gimana?
Quote:


Rasul sendiri ga pernah memberi contoh soal peringatan kematiam 7harian, 40, 100, dst emoticon-Smilie
kalo dilakukan termasuk bidah bisa kesia"an amalan yg dikerjakan emoticon-Big Grin
bener juga coy
Quote:


yg murni ya dilempar mayatnya ke gurun ,tanpa dicangkul,bijimana nyangkul pasir? cangkul aja kagak ada coy jaman etuh diarap eh emoticon-Bingung
Quote:


dalil apaan? emoticon-Bingung

Irfan Hakim Tolak Adakan Pengajian untuk Peringati Kematian Ayah
Hiii wahabi emoticon-Takut
Quote:


Ahh elu pengikut hoktood mana tau mending diem

semvak
Diubah oleh miyaza
Quote:


dia ikut aliran keras,,,
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di