alexa-tracking

sharing asuransi astra life. bni life dan bri life semoga bermanfaat bagi kita semua

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bd8b0947868b03d8b4577/sharing-asuransi-astra-life-bni-life-dan-bri-life-semoga-bermanfaat-bagi-kita-semua
sharing asuransi astra life. bni life dan bri life semoga bermanfaat bagi kita semua
saya ada 3 asuransi yg ingin diikuti. mungkin agan/sista dsni ada yg lebih dulu ikut dan. mau memberi testimonial terutama yg gk enak tentang asuransi ini supaya saya lebih aware ataupun ada yg mau memberi kesan positif silahkan supaya dsni banyak yg masuk asuransi tersebut karena menurut saya program asuransi tersebut bagus juga.
jadi fair yah saya pgn testimonial bgs dan jelek dan kalo bisa disertakan bukti nya.

1.asuransi astra life by Aviva produknya ava i family protection
ini asuransi nya nabung per tahun 1.5/3/6/9/12 juta dan uang nya balik tanpa potongan dan bunga sedikitpun misalnya kita sering sakit dsbnya.
gw pgn ikut yg 6 jt per tahun d tahun ke 10 balik 60 jt full dapet asuransi jiwa 410 jt. asuransi jiwa karena kecelakaan 820 jt. rawat inap 500rb.icu 1jt dan ugd 20 jt setahun.
menurut gw bagus karena paling menonjol di asuransi jiwa nya cukup besar.

2. bni life programnya blife solusi abadi plus ada yg jiwa dan ada yg bisa dksh raider kesehatan di rumah sakit.

program nya yg jiwa ini nabung juga 10 tahun yg asuransi jiwa saya pgn ikut yg 12 jt per tahun dan di tahun 10 bisa balik uang 120jt semua tanpa d sisakan dan bayar premi bulanan kaya unit link supaya asuransi jalan. jadi ini asuransi intinya jalan tanpa top up apapun dan dana d rekening sepeserpun.
asuransi jiwa nya 260jtan meninggal karena apapun mulai penyakit. kecelakaan atau normal.
dsni bagusnya emg gk bayar bulanan asal udh 10 tahun dan dana balik full tapi aneh gk sih tanpa bayar bulanan ini bener asuransi jalan terus?
soalnya andaikan umur 90 thn jg malah uang 260jtan akan diberikan ke kita kalau panjang umur.

kalau kesehatan kita bayar 4 jt selama 9 tahun nah d tahun ke 10 sih cmn 3jt artinya bayar 39jt dpt kembalian 30 jt uang hangus 9 jt.
dapet manfaat rawat inap 300 rb dan icu 600 rb dan asuransi jiwa 65 jt.
lagi2 ini bisa diambil semua di tahun ke 10 sebesar 30 jt walaupun hangus 9 jt tanpa top up apapun dan dana di sisakan 0 rupiah asuransi jalan terus sampe kita meninggal baik kesehatan atau jiwa nya.
memang tidak besar tapi enaknya ya jalan terus tanpa bayar apapun dan di sisakan sepeserpun lagi lagi apa ini memang bisa dilakukan perusahaan asuransi?

3.asuransi bri dplk kalau tidak salah ini asuransi dana pensiun.
ini sih nabung bebas tapi bener gk dapet fix rate nya 9% ini lumayan lebih gede drpd deposito dan bunga surat utang negara mungkin beda tipis ama reksadana kalo normal di 10%nan.
tapi kan ini aman bunga nya 9% pasti apakah ada yg udh ikut program ini dan benar kenyataan?

intinya saya dsni tidak ada niat mengagungkan suatu produk atau menjelekan. karena saya gk ada kepentingan d dunia asuransi. yg saya inginkan yaitu informasi yg benar tentang perusahaan apalagi produk yg mereka tawarkan.
jangan keliatan nya bagus pas masuk gampang dan bayar rutin tapi dapet manfaat gk sesuai apalagi sampe gk keluar terutama di kematian karena sayang donk ini dana untuk keluarga jadi gk ada manfaatnya.

mohon silahkan sharing terbuka kalau lebih bgs di sertai bukti.

utk asuransi yg coba menawarkan unit link jujur istri udh ikut di axa hasilnya kacau balau makanya saya kapok d unit link apalagi axa.
curcol sedikit udh masuk dana 61 jt skrg uang 52 jt cover cmn rumah sakit 500 rb. icu 1jt meninggal 55 jt dan meninggal karena kecelakaan 105jt jelas kalah dengan menabung di astra life, apalagi di bni life.
halo selamat pagi gan saya dhoni rahadian financial consultant dari PT AXA Financial Indonesia. Saya sekedar ngasih info saja barangkali produknya AXA bisa menjadi solusi kebutuhan asuransi agan. Tapi sebelum saya ngasih info produk AXA apa yang cocok untuk agan, mohon saya dibantu, data yang saya butuhkan dari agan hanya nama lengkap, tanggal lahir, dan tujuan ambil asuransinya untuk apa, misal untuk proteksi kah, investasi kah, atau proteksi dan investasi.

Jika agan berkenan bisa kontak saya di.
WA/TLP
085791007577
081333905860
dhoni.anugerah101129@sales.axa.co.id
Quote:Original Posted By dhonirahadian
halo selamat pagi gan saya dhoni rahadian financial consultant dari PT AXA Financial Indonesia. Saya sekedar ngasih info saja barangkali produknya AXA bisa menjadi solusi kebutuhan asuransi agan. Tapi sebelum saya ngasih info produk AXA apa yang cocok untuk agan, mohon saya dibantu, data yang saya butuhkan dari agan hanya nama lengkap, tanggal lahir, dan tujuan ambil asuransinya untuk apa, misal untuk proteksi kah, investasi kah, atau proteksi dan investasi.

Jika agan berkenan bisa kontak saya di.
WA/TLP
085791007577
081333905860
dhoni.anugerah101129@sales.axa.co.id


sory bukan ajang jualan bos.
kalau mau silahkan sharing lgsg produk agan dsni biar byk org tau produk agan lebih bagus drpd yg saya ingin masukin.
itu sebagai pembanding saya umur 27 tahun tapi kan itu asuransi tidak mengenal usia kayaknya yg saya pakai.

lagian saya udh gk tertarik unit link apalagi axa. hehe mksh
sundul dlu tlg yg posting hrsnya memberi informasi dan kalau mau ada asuransi unggulan lain nya silahkan di bedah dsni biar kita compare. semoga bermanfaat semua.
dilarang keras jualan dan hanya mengambil keuntungan pribadi.
sundul lagi blm byk yg ksh info or sharing
sundul dlu
sundul ayo d sharing.
sundul
Case closed akhirnya saya ikut asuransi bpjs kelas 1 sekeluarga.
astra life 6 jt dpt 500 rb rmh sakit. icu 1 jt. 20jt msk ugd/thn. meninggal 410jt.meninggal karena kecelakaan 820jt dan asuransi bni life dana solusi abadi 30 jt/thn selama 5 tahun dpt 150jt tapi di ambil di tahun ke 10.dpt klaim asuransi jiwa 555jt pasti dpt kecuali umur panjang 91 thn bisa di nikmati sendiri.

intinya asuransi jiwa sudah hampir 1m krg sedikit. asuransi kesehatan rmh sakit 500 rb. icu 1 jt. ugd 20 jt dan bpjs kelas 1 saya rasa udh cukup utk saya 27 thn dan keluarga ketika saya meninggal yah bro and sis? dana 150 jt akan cair ketika anak pertama saya masuk smp dan akan saya gunakan untuk buaya sekolah selama smp swasta dan sma swasta.

istri dan anak ikut astra life 3 jt per bulan selama 10 thn kembali 30 jt
dpt rumah sakit 300 rb. icu 600 rb. asuransi 170jt meninggal biasa. dan meninggal karena kecelakaan 340jtan.
ditambahkan istri ada unit link axa dana udh kebentuk 52 jt dan msh rugi 9jt karena kita sudah setor 61 jt dpt manfaat rmh sakit 500 rb. icu 1jt.meninggal biasa 50jt. karena kecelakaan 105jt.
kami lagi program ada anak dan rencana nya beda 4 thn sama anak pertama.
ketika cair 60 jt dari astra ini anak umur 8 thn dan akan saya pakai untuk smp dan jika axa gk berkembang 1.5 thn lagi ketika anak saya sudah lahir yg ke 2, akan saya ambil kemungkinan dana 60 jt untuk masuk dan biaya kedua anak saya sd negeri kalau msh bisa digunakan nanti masuk sma.

jadi biaya anak sd. smp. sma sepertinya sudah siap direncanakan.
untuk kuliah akan saya investasi reksadana atau dana pensiun di bank pas umur 45 tahun atau mungkin ikut unit link tapi kemungkinan ini paling kecil.
5 tahun lagi ketika sudah beres bayar ke bni life 30jt per tahun dan saya masih ada waktu lagi pada saat itu umur anak 1 masih 7 thn baru msk sd dan ada waktu 10 tahun lagi untuk mengembangkan dana.

catatan:
saya gk ikut bni life yg ada dana kesehatan karena ternyata selama ikut harus bayar premi tidak sperti asuransi jiwa walaupun diambil dana 100% tetap asuransi berjalan tanpa premi. tapi asuransi b life solusi abadi yg jiwa tadinya 12 jt per tahun selama 10 tahun saya perbesar 30 jt /5 tahun diambil di tahun ke 10 supaya asuransi jiwa saya digabungkan astra life yg 6 jt tabungan bisa hampir 1m asuransi meninggal biasa.
terimakasih bagi yg telah memberikan saran. masukan. kritik dsbnya.

semoga sharing dan forum saya ini bermanfaat bagi yg mau ambil asuransi supaya berguna bagi keluarga dan diri anda.