alexa-tracking

Ane hamil apa gimana sih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bd364dbd7707c3e8b4567/ane-hamil-apa-gimana-sih
Ane hamil apa gimana sih
Jadi ane ML disaat mendekati masa subur. Pertama pakai kondom, kedua skin to skin tapi keluar diluar.
Sekarang ane belum terlambat haid sih, soalnya belum sebulan juga semenjak dari ML tadi itu.

Nahh udah beberapa hari ini bawaannya ane lapar mulu. Dikit-dikit lapar, baru habis makan ehh udah lapar lagi. Terus ane selalu mengantuk. Dikeadaan apapun bawaannya ngantuk terus.
Padahal sebelumnya ANE GAK PERNAH BEGINI.

Beberapa teman ane yg hamil muda juga ngalamin kejadian macam diatas.

Ane mo Testpack tapi entah kenapa ane gak terlalu percaya sama hasilnya nanti soalnya teman-teman ane yg hamil tadi juga diawal masa kehamilan pake Testpack dari bermacam-macam merek dan harga tapi hasilnya gak akurat padahal cara penggunaannya tepat dan benar.
Di testpack selalu negatif dan menstruasi pun gak kunjung datang tapi ngalamin hal-hal macam ane (lapar dan ngantuk terus) ehh gak disangka-sangka ternyata hamil.
Dan itu terjadi bukan hanya ke satu orang aja. Ane kenal beberapa orang dengan jalan cerita seperti diatas.

Mana *Keju-nya kental terus putih banget lagi 😢😢😢 makin takut gw

Kalo menurut agan gimana? Apa bisa hamil walau pakai kondie dan keluar diluar?
Terus tanda-tanda kehamilan apa mungkin terasa padahal baru seminggu setelah ML?
Jawab sesuai pengalaman agan aja ya PLEASE 😢 ane butuh jawaban bukan hujatan

Bawah ane mungkin bapaknya
Bapak mana bapak mana
Gampang kalo hamil minta tanggung jawab aja
Bukan, bukan hamil.
ML sesama maho gak bisa bikin hamil
Quote:


Ane sama doi msih kuliah gan
Quote:


Ini lagi
Ke dokter kandungan aja sist.

Kalo hamil ya minta tanggung jawab. Masa iya mau digugu*kan.
Ya gapapa masih kuliah. Teman ane beberapa nikah mesti masih sama2 kuliah. Dan mereka nikah bukan karena kecelakaan yang pasti.
Quote:


anjayy ngakak bgt sama komeng iniemoticon-Ngakak
Quote:


Kecelakaan pasti? Maksudnya gmna beb?
Quote:


Heran gw disangka maho
Quote:


Maksudnya mereka menikah bukan karena cwenya hamil. Tapi emang karena komitmen.

Daripada sis ga bisa tidur nyenyak mending diperiksain ke dokter dan jangan diulangi lagi kalo bisa ya sis.
kalo hamil ya nikahin aja,kan 'bikin' nya aja udah dosa, masa mau 'dibuang' juga...
Justru dengan ngegu#urin kandungan, itu nunjukin klo kalian itu lebih rendah dari 'animal' emoticon-Matabelo

Orang yg udah nikah pun banyak yg betahun-tahun ga bisa hamil,nah ente beruntung blm nikah udh bisa punya dedek emoticon-Baby Boy 1,syukurin aja dan anggap anugrah klo cowo ente ngga mandulemoticon-Jempol

Saya juga nikah karena saya 'begitu' ,meskipun ujung nya harus cerai juga kan yg penting udah tanggung jawab dulu,bukan asal tembak terus lari emoticon-Turut Berduka
Satu minggu belum ketahuan hamil apa nggak.
Makanya jngn mau diserang tanpa kondom.
Kalo kayak gini, yg pusing kamu sendiri kan.
Quote:


anjir komen lu greget gan wkwk
Quote:

saran gw kalo cewe2 doyan ML dan g kunjung dapet jangan panik.. panik itu jg berpengaruh ke sistem mens lu bisa jadi g teratur..
tenangkan pikiran bawa happy.. hidup jgn d buat ribet..
dan kalo bner hamil nanti ya bagus.. minta tanggung jwb.. jgn d gugurin..
simple..
jgn d buat ribet..
Quote:


wanjir pasti lu bapaknya.. gw pastikan lu bapaknya..
ngaku kau wahai duren anak 1 emoticon-Ngakak
brb kaboor emoticon-Ngacir
ane suka liat berita, di pasar gelap ada yang jual bayinya

kasian ya emoticon-Ngacir

emng boleh curhat gini? Paling ntr diclose
Quote:


maknyaa mana maknyaaemoticon-Ngakak
Bukan saya sumpah pak hansip bukan sayaemoticon-Ngakak
setau gw sperma kalo kena udara akan mati dlm waktu 3detik sista...kemungkinan kecil untuk hamil kalo dikluarin dluar

kalo soal testpack akurat kok cm kalo ad kasus hamil tp dtestpack negatif mgkn testpackny emg kadaluarsa.

untuk ciri2 ibu hamil bisa dipastikan setiap org beda2 ya, mending ke SpOG aj minta USG karna itu cara paling akurat mengetahui sista hamil atu nggak


selamat mencoba