alexa-tracking

Pembelian Dibatalkan, RS Sumber Waras Minta Penetapan Pengadilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bd2bfd44f9f36338b4567/pembelian-dibatalkan-rs-sumber-waras-minta-penetapan-pengadilan
Pembelian Dibatalkan, RS Sumber Waras Minta Penetapan Pengadilan
Quote:


jika jual beli tanah dengan harga yang sama dengan NJOP dianggap merugikan negara .. maka kita lihat nih jika Pemda DKI beli tanah diatas NJOP, sudah harus langsung ditangkap dan dipenjara KPK emoticon-Ngakak (S)

Kita lihat bagaimana konsistensi oknum2 bajingan emoticon-Ngakak (S)
kalo sidang live ya
Ya gitu aja biar pengadilan yg menentukan
Karena jual-beli yang terlaksana itu sah, terang, dan tunai, maka pembatalannya harus diputuskan melalui pengadilan,

dan karena pembelian sah maka hasil pengadilan udah pasti menang sumber waras
dan pemda di gugat ganti kerugian inmateril dan gubernur cuma memalukan diri sendiri
Lantas gimana soal harga tanah bukit duri? emoticon-Big Grin
Great
semoga jangan dituntut 2x lipat deh emoticon-Smilie
Quote:


Biarin aja, biar malu sendiri mereka.
sudah konsultasi ke BANI belum ?
Quote:


kalo kejadian gw cuma kasihan sama gabener, apa dia sebego itu sampe mau ikutin pembsiknya demi 7 juta umat *katanya
Nah ini baru bener....bukan komentar orang goblog yang " kalau memang bisa dijual dengan lebih tinggi, berarti aneh kalau menolak pembatalan pembelian (dengan harga NJOP)" emoticon-Wakaka

Yang namanya udah selesai transaksi, ya ga bisa maen batal2 gitu aja, apalagi udah balik nama.....kan tolol banget komen begituan, kaya orang ga pernah belajar transaksi properti emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Pembelian Dibatalkan, RS Sumber Waras Minta Penetapan Pengadilan
Ayo pemprov ajukan kepengadilan
emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau gak bego, gak mungkin juga dia macam gubernur magang.

Dari awal minusnya komplit.

Ya senyum.
Ya gestur.
Ya kata2.
Ya licik.
Ya picik.
Yaaaaaa..... gitu deh.
leh uga
ribet2 dab
Pembelian Dibatalkan, RS Sumber Waras Minta Penetapan Pengadilan Pembelian Dibatalkan, RS Sumber Waras Minta Penetapan Pengadilan
Quote:


Kata dia :

Ngapain gw mesti beli tanah kalau ngembat aja gw bisa.
Nah! Gitu kek dari dulu..
warisan ahok masalahnya berlarut-larut sampai ke 2 gubernur stlhnya blm kelar.
gabener goblok emoticon-Busa:
kirain udah diberesin sama 2 gub kmaren