alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bcd10dac13e787b8b4572/hadiah-ulang-tahun-berkesan-buat-pegolf-jonathan

Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan

Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan

MENGOLEKSI 207 pukulan atau 9 di bawah par, mengantarkan Jonathan Wiyono menjuarai International Junior Golf Championship 2017 di Pondok Indah Golf Course, Jakarta.



Kemenangan ini sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi Jonathan yang berulang tahun ke-17 tepat pada final, Kamis (21/12).



"Permainan hari ini banyak hokinya, semua berjalan lancar, dan bagus. Tadi sempat hujan di beberapa hole tapi tidak mempengaruhi permainan saya," kata Jonathan disela-sela acara closing ceremony di Ballroom Golf Gallery Pondok Indah, Jakarta, Kamis (21/12).



Pegolf asal Surabaya ini bermain konsisten sejak hari pertama. Mencetak masing-masing 68 pukulan atau 4 di bawah pada hari pertama dan ketiga. Di hari kedua bermain 71 pukulan atau 1 di bawah par.



"Permainan di hole tujuh menjadi momentum penting. Awal pertandingan mencetak birdie, boogie, lalu par par. Tapi, di hole ketujuh saya melihat lawan-lawan bermain inkonsisten. Mereka kelihatannya keteteran. Saya menjadi lebih percaya diri dan bisa bermain bagus hingga akhir pertandingan," ungkap pria yang akrab disapa Jowi ini tentang permainannya di hari terakhir.



Dengan kemenangan ini, Jowi semakin optimistis merebut medali emas pada Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Pondok Indah Golf Course.



"Peluang kita untuk merebut emas di Asian Games cukup besar, karena kita mempunyai banyak kesempatan untuk lebih sering berlatih di lapangan ini. Saya hanya butuh terbang satu jam dari Surabaya," ujar peraih emas di PON 2016 mewakili Jawa Timur itu.



Dia juga memperkuat tim nasional Indonesia di berbagai turnamen internasional, antara lain SEA Games, Putra Cup, dan Nomura Cup.



Secara teknis, menurutnya, kemampuan para pegolf Indonesia tidak kalah dengan pegolf-pegolf dari negara lain. Namun, butuh upaya lebih keras untuk memperkuat mental dalam menghadapi turnamen-turnamen internasional. Lawan-lawan terberat di Asian Games mendatang adalah Thailand, Jepang, Korea, dan Tiongkok.



Sementara itu, pegolf putri asal Thailand Atthaya Tithikul menjadi Girls Champions dengan mencetak 211 pukulan atau 5 di bawah par. Dalam pertandingan tiga hari berturut-turut mencetak 72, 69, dan 70 pukulan. (OL-4)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...han/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan Tim Basarnas Masih Cari Pastor Yohanes yang Hilang di Pantai Wairi

- Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan Perludem Sebut Ada Pembiaran TNI-Polri Maju Pilkada 2018

- Hadiah Ulang Tahun Berkesan Buat Pegolf Jonathan Polisi Sebut 15 Gereja di Makassar Rawan Gangguan

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di