alexa-tracking

Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bca04dad770aa598b4572/anies-merasa-aneh-kemendagri-hapus-tgupp
Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP
Spoiler for Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP:


Quote:


kompas

Gagal deh buat pasukan dayang² dari mantan tim sukses, duduy gagal jadi tukang ketik TGUPP dong emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
image-url-apps
bah...

karena ada kesalahan kata Anis?

engga heran...

dulu jd mendikbud aja salah nya triliunan.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
dari taon jebot mmg seperti itulah aturannya. 74 org jadi tgupp lu kira wajar nus
ASU bahlul emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Apa juga lu heranin Nies.

emoticon-Cool
klo ga salah sih.......

1.jumlahnya kali??

2.TGUPP sebelumnya pake dana operasional gub, skrg dianggarkan APBD.



ganti dulu pergubnya gih......emoticon-Traveller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
"(Dana TGUPP) tidak diposkan. Kalau seandainya masih tetap dalam satu tim, maka itu seharusnya menggunakan biaya penunjang operasionalnya kepala daerah," ujar Syarifuddin saat dihubungi, Kamis siang.
===

Catat tuh Nies.
Gak paham juga?
Lantas dana operasional lu buat apa heh?????
image-url-apps
Quote:


Sejak jadi panji kok jarang nongol ya ki emoticon-Bingung
image-url-apps
kemendagri perlu diajak komunikasi
banjir saja bisa diajak komunikasi
emoticon-Big Grin
image-url-apps
73 org

Mau ngapain tuh

Tawuran ? emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


masuk kantong dong....kalau bisa dibebankan ke apbd ngapain make dana ops
image-url-apps
gagal makan lobster dech ini gerombolan maling
image-url-apps
Quote:


Hey guys........

Gw ngumpet ya.

emoticon-Ngakak
image-url-apps
tinggal direvisi tru ngambil dari dana operasional.
monggo om anies
image-url-apps
Quote:


Kata anies biar lebih akuntable dan tranparan klo pake APBD emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Benar2 arab bahlul nih orang.
image-url-apps
"trus kalau ditolak mendagri, ahok bisa bebas gitu?"

ah elah makin lama makin garing ini joke.

emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Gubernurnya masih maruk duit ga rela berbagi dg timses, pas ditagih dicarikan dari APBD, dia pikir sesederhana itu, sedang wagub yg konon kaya karena banyak porotin ortu angkat juga enggan berbagi wong kadung ngomong dizakatkan aja dicabut omongannya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Orang rakus jadi pemimpin ya kayak gini ini.

Malang banget dah Jakarta.
image-url-apps
Dihapus ato dicoret beberapa pos?

Bisa kerja gak seh? emoticon-Leh Uga

Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP


Edit..
Kemendagri meminta mengurangi anggota tgupp ..bukan dihapus tgupp

https://m.detik.com/news/berita/d-37...rasional-anies
Gubernur lagi bikin drama
image-url-apps
Ya elah bru aja ane liat thread nasbung lg dicoliin ama pengjargaan dari kemendagri
Eh disini udah dibenturin lg
emoticon-Cape d...







Tp santai aja lah walaupun gk dpt dr APBD kan msh ada bang sandi yg penting semua senang
×