alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP
4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bca04dad770aa598b4572/anies-merasa-aneh-kemendagri-hapus-tgupp

Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP

Spoiler for Anies Merasa Aneh Kemendagri Hapus TGUPP:


Quote:


kompas

Gagal deh buat pasukan dayang² dari mantan tim sukses, duduy gagal jadi tukang ketik TGUPP dong emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Diubah oleh aghilfath
Halaman 1 dari 4
bah...

karena ada kesalahan kata Anis?

engga heran...

dulu jd mendikbud aja salah nya triliunan.

emoticon-Ngakak
dari taon jebot mmg seperti itulah aturannya. 74 org jadi tgupp lu kira wajar nus
ASU bahlul emoticon-Ngakak
Diubah oleh vulome
Apa juga lu heranin Nies.

emoticon-Cool
klo ga salah sih.......

1.jumlahnya kali??

2.TGUPP sebelumnya pake dana operasional gub, skrg dianggarkan APBD.



ganti dulu pergubnya gih......emoticon-Traveller






emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
"(Dana TGUPP) tidak diposkan. Kalau seandainya masih tetap dalam satu tim, maka itu seharusnya menggunakan biaya penunjang operasionalnya kepala daerah," ujar Syarifuddin saat dihubungi, Kamis siang.
===

Catat tuh Nies.
Gak paham juga?
Lantas dana operasional lu buat apa heh?????
Quote:


Sejak jadi panji kok jarang nongol ya ki emoticon-Bingung
kemendagri perlu diajak komunikasi
banjir saja bisa diajak komunikasi
emoticon-Big Grin
73 org

Mau ngapain tuh

Tawuran ? emoticon-Ngakak
Quote:


masuk kantong dong....kalau bisa dibebankan ke apbd ngapain make dana ops
gagal makan lobster dech ini gerombolan maling
Quote:


Hey guys........

Gw ngumpet ya.

emoticon-Ngakak
tinggal direvisi tru ngambil dari dana operasional.
monggo om anies
Quote:


Kata anies biar lebih akuntable dan tranparan klo pake APBD emoticon-Bingung
Quote:


Benar2 arab bahlul nih orang.
"trus kalau ditolak mendagri, ahok bisa bebas gitu?"

ah elah makin lama makin garing ini joke.

emoticon-Cape d...
Quote:


Gubernurnya masih maruk duit ga rela berbagi dg timses, pas ditagih dicarikan dari APBD, dia pikir sesederhana itu, sedang wagub yg konon kaya karena banyak porotin ortu angkat juga enggan berbagi wong kadung ngomong dizakatkan aja dicabut omongannya emoticon-Matabelo
Quote:


Orang rakus jadi pemimpin ya kayak gini ini.

Malang banget dah Jakarta.
Diubah oleh kelazcorro
Ya elah bru aja ane liat thread nasbung lg dicoliin ama pengjargaan dari kemendagri
Eh disini udah dibenturin lg
emoticon-Cape d...







Tp santai aja lah walaupun gk dpt dr APBD kan msh ada bang sandi yg penting semua senang
Diubah oleh pembela.tuhan
Quote:


Yg gigit jari sebenarnya timses apa rakyat jakarta sih emoticon-Bingung

Yg rada pinter urusan duit kek FPI minta didepan biar ga banyak² banget dapetnya emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di