alexa-tracking

Ini Kata Pemain Persib Tentang Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bc5fbc0cb170f318b4573/ini-kata-pemain-persib-tentang-pemusatan-latihan-di-yogyakarta
Ini Kata Pemain Persib Tentang Pemusatan Latihan di Yogyakarta
Ini Kata Pemain Persib Tentang Pemusatan Latihan di Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Persib Bandung menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta pada 21 hingga 29 Desember 2017 sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim 2018.

Gelandang Persib, Gian Zola, sangat menyambut baik pemusatan latihan tersebut, karena dengan menjalankan program di luar Bandung membuat kekompakan tim semakin terbangun.

Pasalnya, pemain, pelatih dan official tim akan tinggal di tempat yang sama, sehingga aktivitas yang dilakukan bersama selama training center (TC) tidak hanya di dalam lapangan saja.

"Kalau menurut saya TC itu bagus untuk pembentukan tim, menjalin kekompakan agar lebih dekat sama pemain lain dan meningkatkan fisik juga selama TC," kata Zola.

Zola menambahkan, pemusatan latihan di Yogyakarta bukan yang pertama baginya, karena sebelumnya pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini sudah sempat menjalankan program latihan di Kota Gudeg.

Menurut Zola, fasilitas latihan di Yogyakarta sangat memadai, sehingga tak salah jika tim pelatih Persib memilih kota tersebut sebagai tempat pemusatan latihan.

"Dulu waktu main di Tim Nasional saya pernah TC di Yogyakarta di UNY juga. Yogyakarta bagus, cuacanya juga panas bagus buat fisik. Tapi pastinya beda TC sama Timnas dan sama Tim," jelasnya.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...-di-yogyakarta

---

Baca Juga :

- Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn Tak Dianggap Pemain Bintang di Malaysia

- Terens Puhiri Gabung Klub Thailand, Ini Target yang Ingin Dicapai

- Ini Alasan Michael Essien Tetap Bertahan di Persib Bandung

image-url-apps
apa kata dunia
×