alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inilah Hal Trend di Tahun 2017 Yang Bakal Agan/Sista Rindukan
3.65 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bc2e031e2e653528b457b/inilah-hal-trend-di-tahun-2017-yang-bakal-agan-sista-rindukan

Inilah Hal Trend di Tahun 2017 Yang Bakal Agan/Sista Rindukan

Inilah Hal Trend di Tahun 2017 Yang Bakal Agan/Sista Rindukan
*Intro Sedikit ya Bro emoticon-nulisah

Spoiler for Intro:

Selanjutnya adalah inovasi produk yang paling mutakhir hingga saat ini. Segala macam gadget kalah fungsional dengan barang yang satu ini. Kita pun tidak tahu siapa pencetus awal dari produk ini yang satu ini. Namanya pun bagi saya cukup menggelikan, dan takut kepleset lidah. Barang ini tiba-tiba saja muncul di saat pemerintah Indonesia lagi gencar-gencarnya mensosialiasi penggunaan non tunai di seluruh tol Indonesia. Karena menurut beberapa orang, tanpa produk ini banyak yang kartunya terjatuh karena tangan enggak sampe.

Produk inovasi terbaik di tahun 2017 adalah :

Quote:

Lalu, hal yang paling sedikit? Apa ya yang lebih tepat menggambarkannya? Di tahun 2017 ada beberapa barang yang kata orang, mampu menghilangkan stress. Cara menghilangkannya bukan dengan jalan-jalan atau ngobrol psikolog, tapi mulai dari tangan yang sibuk-sibuk sendiri, sampe remes-remes,katanya kadar stress bakalan hilang. Saya salah satu orang yang kebetulan enggak ikutan tren ini, tapi bagi sebagian besar orang di tahun 2017, barang ini adalah 2017 collectible items banget

Quote:

Nah, yang satu ini kita ngomongin soal artis. Ibarat pesepakbola, dua artis ini bagaikan Cristiano Ronaldo yang selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Dua artis ini pun turun ke dunia persilatan keartisan lewat jalur musik yang dulu dicap "Kampung", kini dicitrakan dengan musik yang asik tak hanya orang tua, sopir angkot, atau mamang-mamang gojek yang saban hari bikin macet stasiun, tapi juga anak muda di cafe-cafe jadi doyan dengan lagu-lagu dua artis ini. Bahkan salah satu artisnya sering manggung di pesta pernikahan elite, warbiyasah. Bukan Ayu Ting-ting, apalagi Dewi Persik. Mereka adalah Via Vallen dan Nella Kharisma. Wooohooo, goyang mang.

Enggak usah lah mereka dibanding-bandingin, dua-duanya sama-sama yahud.

Quote:

Masih soal artis, kalau saya bilang ini karakternya Indonesia di tahun 2017. Anda mungkin boleh tidak kenal siapa Ayu Laksmi, tapi meme-nya mengalahkan jumlah meme Valak, raja setan dari film Conjuring. Walaupun beberapa orang ngeri dengan sosoknya, padahal cuma lihat dari foto. Tapi aktris yang terkenal dari film Pengabdi Setan, geberan Joko Anwar ini memang menjadi sosok paling hits di tahun ini. Siapa lagi kalau bukan sosok dari IBU! emoticon-Takut (S).

Quote:

Kemudian, kita bahas hal-hal yang memorable dan mengguncang netizen di tahun 2017. Para kumpulan pria-pria desperate, yang mengidolakan sesosok wanita muda yang lihai mengolah pita suara, paras cantik dengan pipi gembil yang bawaannya mau nyubit begini, adalah standarisasi kesempurnaan dari seorang wanita. Tapi, di tahun 2017 ini adalah tahun duka bagi para pria desperate tersebut. Bukan hanya duka, sumpah serapah juga muncul karena para pria ini merasa lebih pantas bersanding dengan wanita muda idaman ini.

Mbak Yaya a.k.a Raisa Andriana, resmi menyandang sebagai Mrs. Wyllie. Aktor, aktor bukan ya?, intinya pria asal Australia yang mulai tenar karena sering tereak "Mai trip mai edvencur!".Kalo kata para pria desperate ini, hari itu adalah hari berkabung, hari patah hati nasional. Lebay ya sih ya, ente sama keteknya Hamish Daud juga gantengan keteknya emoticon-Wakaka

Quote:

Begitu deh, sampai saat ini juga gw masih belum kepikiran lagi. Apa yang menjadi tren dan momen yang memorable di Indonesia di tahun 2017. Ada sih beberapa momen politik yang cukup menyita perhatian, tapi kok ya males ga lucu gitu kebanyakan drama, sampe nekat bikin adegan feat. Tiang listrik biar gk jadi tersangka emoticon-Cape d.... Atau ada beberapa momen tentang beberapa kematian dari para selebritis kita. Tapi, kok rasanya ga etis masa duka jadi bahan obrolan.

Jadi, untuk saat ini sampai di sini dahulu. Jika ada tambahan silakan komentar di bawah. Ciao!

Spoiler for Sedikit Kata:


Inilah Hal Trend di Tahun 2017 Yang Bakal Agan/Sista Rindukan


Quote:
Diubah oleh yimir
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 14
Quote:


Yg Ketinggalan :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh yimir
wah ts takut kehabisan pertamax..
Tambahin lagi dong foto via vallen sama nela kharismanya emoticon-Malu
Quote:


nanti malah buat bacol lagi emoticon-Cape d...
Kok jadi banyak tcrit nostalgila th2017 ini emoticon-Cape deeehh
mba hn mna nih emoticon-Betty
Quote:


Karna mau ganti tahun 2018 bro

Quote:


Sedang bersemedi sepertinya di goa lendir emoticon-Shutup
Quote:


Momen akhir taun gan, semacam kaleidoskop emoticon-Keep Posting Gan
Quote:


emoticon-cih

kentang soalnya emoticon-nyantai
Quote:


Kaya kaleidoskop sekolahan ya emoticon-Malu (S)

Quote:


Bused kalo di tebar disini semua fotonya bisa gaswat
Jadi thread lendir nanti emoticon-Wakaka
Quote:


Wah iyah emoticon-Nohope
Nella Kharisma & Via Vallen mah paling the best dong
emoticon-Goyang emoticon-Goyang emoticon-Goyang
pesen tempat buat selonjoran dulu emoticon-Rate 5 Star
klo liat suaminya nella ane jd sakit ati emoticon-No Hope beneran
Diubah oleh unconfused
mejeng dipejwan dolo
mba valen n nella kharisma emoticon-Goyang
mejeng aja dah ya gan emoticon-Ngacir
Quote:


Masih mantepan mba via sih sebenernya emoticon-Matabelo

Quote:


Selonjoran mulu emoticon-Cape d... ratenya jgn lupa emoticon-Shutup

Quote:


Gantengan ane ya gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


Jgn kebanyakan goyang ntr diomelin priz
Lagu Jaran goyang, sayang dll gan emoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh gituaja
Gembok untuk pejwan
disuruh komenemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 14


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di