alexa-tracking

Suka Duka Ane 3 tahun Punya Skutik Bongsor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bc0dd2e04c848248b4567/suka-duka-ane-3-tahun-punya-skutik-bongsor
Suka Duka Ane 3 tahun Punya Skutik Bongsor
Suka Duka Ane 3 tahun Punya Skutik Bongsor
Kesawaadi

Perkenalkan Gan, nama Ane Sandi seorang pegawai swasta di salah satu perusahaan yang berlokasi di Jakarta. Melalui trit ini, Ane mau berbagi kisah serta pengalaman Ane nih selama memiliki skutik bongsor Honda PCX yang Ane beli tahun 2014 yang lalu. Selama lebih dari 3 tahun lebih pakai PCX, jelas udah banyak peristiwa menarik, terlebih skutik bongsor kebanggaan ane ini emang dipake untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Penasaran kan seperti apa yang Ane rasakan selama menunggangi Honda PCX?emoticon-Ngacir2

Nih Dia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Itulah deretan pengalaman asik Ane selama punya Honda PCX, yang mana Ane yakin hal yang sama juga dirasakan Agan-Agan dimari yang juga punya Honda PCX. Atau, adakah Agan-Agan disini punya pengalaman tambahan? Komentar dong. Oya, udah tahu belum ternyata ada kabar bahagia untuk para pecinta skutik bongsor khususnya Honda PCX? Yap, Astra Honda Motor baru aja mengeluarkan Honda PCX versi Indonesia Gan, lihat yuk rupanya lewat website www.hondapcxindonesia.com.

Dengan banyak fitur baru hingga spesifikasi tambahan, Honda membandrol PCX terbaru dikisaran 27-32 juta.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

image-url-apps
lagi trend sekarang..
trit terselubung
lanjutkan gan....
emoticon-Leh Uga
KASKUS Ads
image-url-apps
ujung2nya emoticon-Hot News
tpi memang kren ni mtor emoticon-Matabelo
image-url-apps
Otw nabung emoticon-Ngacir
image-url-apps
woh mapir aja lah .
Suka Duka Ane 3 tahun Punya Skutik Bongsor
image-url-apps
Duka juga ya?
image-url-apps
Berat bre punya metik segede gitu
image-url-apps
Ga ganti ma pcx keluaran terbaru gan taun depan ?? emoticon-Keep Posting Gan

Yg lama hibahin ke ane emoticon-Big Grin emoticon-Ngacir
dukanya nggk bisa masuk tol emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Motorny ente naikin aj bre jgn di angkat
image-url-apps
ts sales emoticon-Blue Guy Bata (S)
kelebihan utama dari pcx memang bisa taro barang seperti di dlm bagasi mobil jadi terasa lebih aman
image-url-apps
Berbau iklan....Suka Duka Ane 3 tahun Punya Skutik Bongsor
Bawah ane bau jigong....
image-url-apps
hmmmm begitoe jaaaa
mejeng dolo di trit iklan emoticon-Ngacir
gwa sudah naik F-35 Lightning coy
emoticon-Cool
image-url-apps
Udah punya lima biji di garasi emoticon-Cool
Paling banyak nemuin malah max2 itu gan emoticon-Big Grin PCX jarang liat nih emoticon-Big Grin

kalo ane sih masih gak minat sama motor bongsor gini emoticon-Big Grin

digembok sekalian aja ya gan emoticon-Big Grin biar lanjut ngomongin motornya dipage selanjutnya
×