alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Media Indonesia /
Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bbe8bd9d770280e8b456b/pegolf-danny-masrin-jawara-di-final-igt-2017

Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017

Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017

DANNY Masrin menjuarai Grand Final Indonesian Golf Tour (IGT) yang digelar di Gunung Geulis Golf & Country Club, Bogor, Jawa Barat.



Pada putaran keempat yang berlangsung Kamis (21/12), Danny membukukan 66 pukulan di bawah par 71 dan secara keluruhan selama empat putaran menorehkan 10 di bawah total par.



Fajar Win Nuryanto menempati urutan kedua klasemen di kejuaraan yang menyediakan hadiah total Rp300 juta itu. Dia mencatatkan 206 pukulan. "Saya sempat tertinggal satu pukulan. Namun, kemudian saya mendapat keberuntungan karena Fajar membuat bogey,” kata Danny yang meraih gelar keduanya dari IGT pada musim ini.



Meski kalah tipis, Fajar mengaku tidak terlalu kecewa karena permainannya tidak buruk. Dia menilai kekalahannya karena Danny berhasil memperbaiki pola permainannya yang selama putaran kedua dan ketiga tidak terlalu apik.



Indra Hermawan yang membukukan 212 pukulan, bertengger di urutan ketiga. Disusul Clement Kurniawan dan Adrian Halimi menduduki urutan empat dan lima dengan masing-masing membuat jumlah 213 pukulan (even par).



Untuk kategori Lowest Amateur, Rifqi Alam secara mengejutkan meraih gelar bergengsi di kelasnya, setelah mengungguli Almay Rayhan Yaquta dengan satu pukulan. Rifqi menyelesaikan putaran keempat dengan mencetak 68 pukulan dan total 214 pukulan.



Di lain tempat, Jonathan Wiyono berhasil membanggakan Indonesia dengan menjadi Boys Champion International Junior Golf Championship 2017. Kemenangan itu sekaligus menjadi hadiah istimewa di hari ulang tahunnya yang ke-17 yang jatuh tepat pada final, Kamis (21/12).



Jonathan mengumpulkan 207 pukulan atau 9 di bawah par dalam turnamen yang diselenggarakan di Pondok Indah Golf Course, Jakarta, sejak Selasa (19/12). Pegolf asal Surabaya, Jawa Timur, itu bermain konsisten sejak hari pertama. Mencetak masing-masing 68 pukulan atau 4 di bawah par pada hari pertama dan ketiga. Di hari kedua bermain 71 pukulan atau 1 di bawah par.



Dengan kemenangan ini, Jonathan semakin optimistis merebut medali emas Asian Games yang akan diselenggarakan di Pondok Indah Golf Course 2018. “Peluang kita untuk merebut emas di Asian Games cukup besar, karena kita mempunyai banyak kesempatan untuk lebih sering berlatih di lapangan ini. Saya hanya butuh terbang satu jam dari Surabaya,” tutur Jonathan, pegolf peraih emas di PON 2016, mewakili Jawa Timur.



Secara teknis, menurutnya kemampuan para pegolf Indonesia tidak kalah dibandingkan dengan pegolf-pegolf dari negara lain. Namun, dia mengakui butuh upaya lebih keras untuk memperkuat mental dalam menghadapi turnamen-turnamen internasional.



“Terkadang kita takut sendiri melihat pemain-pemain dari Thailand. Tapi, kita harus berusaha untuk fokus pada permainan sendiri, tidak perlu membanding-bandingkan dengan permainan orang lain. Dengan demikian kita bisa mencapai hasil yang lebih baik,” jelas Jonathan. Menurutnya, lawan-lawan terberat di Asian Games mendatang adalah Thailand, Jepang, Korea, dan Tiongkok.



Sementara itu, pegolf asal Thailand, Atthaya Tithikul, menjadi juara di kategori Girls Champion dengan mencetak 211 pukulan atau 5 di bawah par. Dalam pertandingan tiga hari berturut-turut mencetak 72 ,69, dan 70 pukulan. (OL-4)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...017/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017 Airlangga Disebut Potensial Jadi Darah Baru Politik Nasional

- Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017 NasDem Resmi Dukung Petahana Bupati Garut

- Pegolf Danny Masrin Jawara di Final IGT 2017 Australia Temukan Bangkai Kapal Selam Perang Dunia I

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di