alexa-tracking

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bbccc1ee5df96288b456d/10-fakta-taqy-malik-hafidz-muda-berprestasi-mantu-sunan-kalijaga
10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

Nama Taqy Malik belakangan kembali ramai diperbincangkan. Rumah tangganya dengan selebgram Salmafina sedang jadi sorotan masyarakat.

Di balik isu yang tengah beredar, sosok Taqy Malik cukup menarik untuk dikenali. Pemuda 20 tahun ini punya segudang prestasi membanggakan yang menjadikannya menantu idaman. Yuk kenalan dengan 10 fakta Taqy Malik, hafidz muda berprestasi mantu Sunan Kalijaga ini.

1. Kenalin, Taqiyuddin Malik hafidz berprestasi yang baru berusia 20 tahun!

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

2. Cowok asal Banjarmasin ini menjadi hafidz yang hafal 30 juz pada usia 13 tahun! Subhanallah..

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

3. Sekarang ia menempuh pendidikan lanjut di Al Azhar University, Kairo. Keren ya!

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

4. Taqy ternyata punya squad cowok alim ganteng yang disebut Th3Bros Team, bersama Ibrohim Elhaq & Muzammil Hasballah.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

5. Jadi cowok alim juga tetap bisa eksis & suka berpetualang lho! Seperti Taqy yang hobinya travelling ini, total banget.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

6. Salah satu kelebihan hafidz muda ini adalah menirukan suara merdu 40 imam besar Arab Saudi. Masya Allah.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

7. Hobi travelling Taqy tak hanya seputar Indonesia saja. Dari Jepang sampai Selandia Baru pernah ia kunjungi.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

8. Lewat ta'aruf, akhirnya Taqy menikahi Salmafina, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

9. Mereka meresmikan ikatan di Masjid Ramlie Mustofa pada 16 September 2017. Sebentar lagi baru genap 3 bulan

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

10. Soleh, paham agama, tapi juga eksis dan gaul. Wajar kalau Taqy punya sampai 471 ribu pengikut di Instagram.

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

Itulah tadi 10 fakta Taqy Malik, hafidz muda berprestasi mantu Sunan Kalijaga. Taqy bagaikan paket lengkap dalam diri seolah anak dan menantu. Soleh untuk tabungan akhirat, namun juga bisa tetap menyeimbangkan dengan kehidupan duniawi.

Semoga saja isu buruk yang berhembuh pada rumah tangga Taqy dan Alma tidak benar adanya ya? Sayang banget kalau sampai berpisah. Sukses terus, Taqy!

https://hype.idntimes.com/entertainment/danti/10-fakta-taqy-malik-hafidz-muda-berprestasi-mantu-sunan-kalijaga-1


ini dia suami legend zaman now

gw akui loe keren bro,terutama waktu dan alasan loe cerai emoticon-Big Grin
alumni 212 bukan die bray ? emoticon-Christmas
image-url-apps
Ntaps!



Back again ...
KASKUS Ads
image-url-apps
Prestasi kesebelas: nikah ga sampe 1 semester emoticon-Leh Uga
image-url-apps
sunan yg selingkuh ma jeDun
image-url-apps
Quote:


emoticon-Leh Uga

setengah semester bro

berarti sampe UTS doang emoticon-Leh Uga

10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga

kalo bininya pingin begini gimana bre
musti pake baju apaan?
image-url-apps
Quote:


rasanya org kek gini ga bakal milih pemimpin yg tidak seiman emoticon-Big Grin

sangat mngkn nasbung emoticon-Leh Uga

celana aja diributin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
squad cowok alim emoticon-Wakaka

ini beneran apa cuma bikinan wartawannya coeg emoticon-Wakaka
kata ustad ane... haram selphi
image-url-apps
Quote:


Wkkwkwkw kata babenya kalo ga kuliah 3 kali dropout bre.. bininya kaga diabsenin demi kuliah emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


asli ni laki

mo coba lobang baru saja byk alasan


image-url-apps
Quote:


10 Fakta Taqy Malik, Hafidz Muda Berprestasi Mantu Sunan Kalijaga
Oh yg lagi rame itu ya?
image-url-apps
dan 3 bulan mo cere...apa coba itu emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
istri dah sedap gitu mau minta meki baru dah...
koplak... kasian jomblo ...
emoticon-Hammer
image-url-apps
Mantap bre
Alasan cerai nya emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


apaan noh emoticon-Belo
image-url-apps
O ini tho orangnya. Ternyata selebgram.
Fotonya emang keren sih (fotonya bukan orgnya), soal kehidupan personalnya gua ga peduli.
image-url-apps
emoticon-Ngakak
×