alexa-tracking

Maruarar Sirait Akan Hadiri Natal Taruna Merah Putih

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bbc2256e6af9e6d8b456d/maruarar-sirait-akan-hadiri-natal-taruna-merah-putih
Maruarar Sirait Akan Hadiri Natal Taruna Merah Putih
Maruarar Sirait Akan Hadiri Natal Taruna Merah Putih

TRIBUNNERS - Taruna Merah Putih (TMP) akan menggelar Natal dan konser 2017 yang digelar di Gedung Mulia Raja, Jl Kebon Nanas, Jatinegara Jakarta Timur, Jumat (22/12/2017) malam. 

Natal TMP 2017 dan 'Konser Bersama Tuhan Yesus di Danau Toba' diperkirakan akan dihadiri oleh lima ribu orang.

"Kami sudah sebar undangan Natal TMP 2017 ke ribuan orang. Panitia sudah siapkan lokasi acara yang bisa menampung hingga ribuan orang," kata Ketua Panitia Natal TMP Rolas Sitinjak di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Baca: Siapa Sangka 5 Selebriti Hollywood yang Tajir Melintir Ini Dulu Miskin dan Tunawisma

Menurutnya, Natal TMP mengangkat tema 'Natal Membawa Damai' ini, bertujuan mempererat tali persaudaraan antara sesama di lingkungan pada umumnya dan Taruna Merah Putih pada khususnya.

Dirinya berharap, Natal juga mampu menjalin keakraban serta kerukunan antar-umat beragama dan membeda-bedakan suku, ras dan golongan (SARA).

"Natal ini juga sebagai perwujudan umat kristiani untuk berbakti dan berkembang di tengah-tengah kehidupan bangsa, Negara dan majemuk," kata Rolas yang juga salah satu Ketua DPP TMP itu.

Kegiatan Natal itu juga diharapkan mampu mewujudkan pembangunan kehidupan beragama.

Sedangkan peserta yang hadir dalam Natal besok beresal dari kalangan gereja, instansi, universitas, seklan dan oragnisasi lainnya.

"Ibadah Natal yang dimulai pukul 19.30 WIB. Sementara acara umum dan konser Natal akan digelar mulai pukul 20.30 WIB," kata Rolas.

Sejumlah tokoh nasional akan hadir dalam acara besok hari. Turut memeriahkan konser seperti Lea Simanjuntak, Edo Kondologit, Berlian Hutauruk, Rita Butar-Butar, Rani Simbolon dan RNB Trio. Sementara refleksi Natal akan dibawakan oleh Romo Benny Susetyo.

Ketua Umum TMP Maruarar Sirait memastikan akan ikut menghadiri Natal tersebut. Dirinya berhadap Natal ini bisa membawa pesan damai bagi semua umat.


Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...na-merah-putih

---

Baca Juga :

- Ribuan Pasukan Tim Gabungan di Solo Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

- Ini Persiapan Terminal Rajabasa Jelang Natal dan Tahun Baru 2018

- 7.763 Polisi Amankan Natal Gereja se-Sumatera Utara

image-url-apps
Natal sudah lewat
Tahun baru bentar lagi
image-url-apps
masih akan
×