alexa-tracking

5 Suporter Sepak Bola Indonesia Terbaik, Terfanatik dan Kreatif

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bbc17d9d770e3448b4568/5-suporter-sepak-bola-indonesia-terbaik-terfanatik-dan-kreatif
icon-hot-thread
5 Suporter Sepak Bola Indonesia Terbaik, Terfanatik dan Kreatif
5 Suporter Sepak Bola Indonesia Terbaik, Terfanatik dan Kreatif

Liga sepak bola Indonesia dikenal dengan suporter fanatiknya. Suporter yang mendukung tim kesayangan di Indonesia adalah suporter paling kreatif. Aksi yang mereka sajikan bisa dibilang luar biasa. Koreo dan nyanyian para suporter bola Indonesia ini membawa kita seolah-olah sedang menonton sepak bola di kompetisi luar negeri.

Basis suporter yang besar membuat stadion penuh sesak untuk menonton laga pertandingan sepak bola. Di Indonesia sendiri ada banyak suporter fanatik. Mereka juga dikenal sebagai fanklub yang kompak dan kreatif. Terbukti aksi-aksi mereka di dalam stadion sangat menakjubkan dan bakal bikin merinding tim tamu yang bertandang ke markas mereka.

Berikut adalah 5 Suporter Indonesia yang bisa bikin merinding lawan:

1. Brigata Curva Sud (BCS) - PSS Sleman
Spoiler for spoiler:


2. Aremania - Arema FC
Spoiler for spoiler:


3. Bobotoh - Persib Bandung
Spoiler for spoiler:


4. The Jakmania - Persija Jakarta
Spoiler for spoiler:


5. Bonek - Persebaya
Spoiler for spoiler:



Spoiler for sumur:




emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star


Quote:


Sleman dong... udah masuk akun-akun fp bola eropah juga itu emoticon-2 Jempol
kadang krn terlalu ngefans sama klub favoritnya, para suporter itu melakukan hal2 merusak emoticon-Cape d... (S)

btw ane pertamax lagi nih emoticon-2 Jempol
aslinya masih banyak kok gan. cuma mgkn ini yg di liga1 kali ya.
emoticon-Traveller
trit apaan sih
gag paham ane beginian
emoticon-Leh Uga
Suporter pss-sleman sih paling keren kalo di indo,
Sayang PSS masih di liga 2, Haduh.....
Quote:


pss liga 2 kok ganemoticon-Big Grin
Quote:


iyo ding. emoticon-Ngakak
Prestasinya ancur semua!!!

emoticon-Leh Uga
no 1 keren tuh konsepnye, bkin mrinding setribun nyanyi semua
loer biasa mereka ini
BCS mantab emoticon-Jempol
asal jangan tavvuran ajah 5 Suporter Sepak Bola Indonesia Terbaik, Terfanatik dan Kreatif
Bonex!
Sangat fanatik ya emoticon-Matabelo
mejeng dolo di trit supporter emoticon-Ngacir
NSB mana nih (bali utd)
Gimana kalo judulnya ganti jadi 5 suporter sepak bola indonesia terusuh emoticon-Leh Uga
wih mantap
bobotoh masuk emoticon-Kiss
.
Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN: