alexa-tracking

Sunday Test Drive, Merasakan Kelebihan Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3bb23ddad770ab318b4568/sunday-test-drive-merasakan-kelebihan-suzuki-ignis-dan-baleno-hatchback
Sunday Test Drive, Merasakan Kelebihan Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback
Sunday Test Drive, Merasakan Kelebihan Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Sunday Test Drive terhadap Baleno hatchback dan Ignis terbaru, belum lama ini.

Acara tersebut digelar dengan dengan menggandeng Kompas.com di The Den of Kalaha, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Sunday Test Drive merupakan sebuah rangkaian acara untuk memberikan product experience secara langsung dengan berbagai aktivitas seperti sharing session, test drive, dan games challenge kepada para peserta," kata Ujar R Uchiki, GM Strategic Planning Dept PT Suzuki Indomobil Motor dalam keterangannya.

Ia mengatakan, rangkaian aktivitas dibalut dengan suasana yang menyenangkan karena baik Suzuki Ignis maupun Suzuki Baleno sama-sama membidik anak muda yang dinamis.

Ignis dan Baleno Hatchback merupakan dua produk terbaru tahun 2017 yang mulai diperkenalkan Suzuki di Indonesia.

Baik Ignis maupun Baleno sama-sama mengusung gaya baru.

Ignis hadir dengan mengusung konsep baru di segmen city car. Secara penampilan, Ignis memang berbeda dari mobil-mobil lain yang ada di kelasnya.

Suzuki sendiri menilai mobil yang didatangkan dari India ini merupakan urban SUV.

Suzuki Ignis yang hadir pada Bulan April 2017 tercatat telah meraih penjualan wholesale sebanyak 11.794 unit dalam kurun waktu 7 bulan.

Sementara itu, Baleno Hatchback merupakan generasi keempat, turunan dari Baleno sedan yang sudah dikenal di Indonesia sejak 1996 silam. Baleno bereinkarnasi sebagai hatchback, tapi menawarkan ruang yang lebih lapang ketimbang kompetitor di kelasnya.

Suzuki Baleno yang hadir di Indonesia semenjak tahun 1995 dan kini kembali dengan konsep hatchback mampu meraih penjualan wholesale sebanyak 2,140 unit selama 3 bulan semenjak Agustus 2017.

Dua mobil andalan Suzuki itu dilengkapi oleh fitur-fitur paling mutakhir yang dapat meningkatkan performa sekaligus gaya anak muda saat berkendara.

Suzuki Baleno misalnya, mengusung tema Liquid Flow nan elegan sekaligus sporty dan dilengkapi oleh kabin yang luas, DRL dan fitur ISOFIX yang menjamin keamanan saat bepergian membawa bayi atau balita.

Suzuki Ignis juga tampil stylish dengan desain aerodinamika memungkinkan untuk memberikan efesiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan.

Ditambah kedua mobil juga dilengkapi dengan platform HEARTECT dan Total Effective Control Technology (TECT) Body, yang memungkinkan Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno untuk secara efektif menyerap dampak tumbukan dan menyebarkan energi tumbukan tersebut keseluruh rangka sehingga mengurangi kerusakan pada mobil dan penumpangnya.

Dengan begitu Suzuki Ignis dan Suzuki Baleno pun memenuhi kriteria mobil idaman kaum muda masa kini yang tangguh, gaya, nyaman dan irit. (*/Kompas.com)




Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...leno-hatchback

---

Baca Juga :

- Tampang All New Suzuki Ertiga Bakal Ikuti Gaya Xpander

- Niat Beli Suzuki Ignis lewat Cicilan, Kena Diskon Rp 6 Jutaan

- Produksi Swift dan Ignis di Sagara Plant, 85 Persen Suzuki Gunakan Robot, Ini Alasannya

kelebihan ya
×