alexa-tracking

Penghuni Sentul City Demo di Kantor PDAM Bercelana Kolor dan Telanjang Dada

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ba9d82e04c848588b4568/penghuni-sentul-city-demo-di-kantor-pdam-bercelana-kolor-dan-telanjang-dada
Penghuni Sentul City Demo di Kantor PDAM Bercelana Kolor dan Telanjang Dada
Penghuni Sentul City Demo di Kantor PDAM Bercelana Kolor dan Telanjang Dada

Laporan Wartawan Tribun Jabar Damanhuri

TRIBUNNEWS.COM,  BOGOR - Sejumlah warga perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor melakukan aksi demo di depan kantor PDAM Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor, Kamis (21/12/2017).

Sebagian warga hanya memakai kolor sebagai bentuk kekecewaan mereka lantaran kesulitan memperoleh air dikawasan perumahan mewah tersebut.

"Itu sebagai gambaran kalau kami kesulitan air untuk mandi karena kerannya ditutup oleh Sentul City," kata Lina warga Perumahan Sentul City.

Padahal, kata dia, harga air PDAM yakni hanya Rp 3.600 per kubik sementara itu pihak Sentil City menjual dengan harga sangat mahal yakni Rp 9.200 per kubik.

"Kami yang membayar rutin pun airnya seringkali tidak mengalir, bahkan ada yang aliran airnya diputus oleh pihak Sentul City," kata dia.

Baca: Sentul City Gandeng Sumitomo Corporation Kembangkan Superblok

Warga yang melakukan aksi pun sempat bersitegang dengan petugas keamanan lantaran dilarang untuk masuk ke halaman kantor PDAM Tirta Kahuripan.

Hingga berita ini diturunkan, warga Sentul City masih melakukan aksi demo yang dikawal ketat oleh aparat kepolisan dan Satpol PP Kabupaten Bogor.

Belum ada keterangan dari pihak Sentul City terkait protes warganya tersebut.

Alexander Silitonga warga Perumahan Sentul City mengatakan, tersumbatnya aliran air kepada warga itu diduga akibat banyaknya proyek pembangunan di kawasan Sentul City yang saat ini sedang dikerjakan.

"Pengembang Sentul City beralasan ada pengurangan suplay air dari PDAM, padahal airnya disalurkan ke lokasi pembangunan proyek di sana," keluhnya.

Kabag Humas Protokol PDAM Tirta Kahuripan, Agus Rianto membantah jika pihaknya mengurangi suplay air kekawasan perumahan Sentul City, Kabupaten Bogor.

Baca: Suami Bupati Bogor Sempat Mengeluh Sakit Ini Sebelum Meninggal Dunia

Menurutnya, suplay air dari PDAM tidak ada pengurangan sama sekali sampai saat ini.

"Pengaliran air ke sentul city dari PDAM tidak ada pengurangan suplay air," kata dia.

Agus melanjutkan, pihaknya juga akan berkirim surat kepengembang Sentul City terkait keluhan air bersih oleh warganya.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga perumahan sentul city melakulan aksi demo ke kantor PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, Kamis (21/12/2017).

Sebagian warga yang datang lun hanya menggunakan celana kolor dan bertelanjang dada sebagai bentuk kekecewaannya lantaran kesulitan untuk mandi.


Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2...telanjang-dada

---

Baca Juga :

- La Montana Bogor Apartment Lakukan Pemancangan Tiang Pertama

- Tukang Masak Asal Bogor Ini jadi Anggota ISIS karena Dijanjikan Istri Empat, Rumah dan Mobil

- Awal 2018, Supporters Barcelona Indonesia akan Gelar Gathering Nasional di Kota Bogor

persis orang mabok
×