alexa-tracking

Tiga Poin Penting Mengapa PSSI Pilih Lawan Islandia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ba87162088100448b4575/tiga-poin-penting-mengapa-pssi-pilih-lawan-islandia
Tiga Poin Penting Mengapa PSSI Pilih Lawan Islandia
Tiga Poin Penting Mengapa PSSI Pilih Lawan Islandia

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan setidaknya ada tiga alasan mengapa mendatangkan Islandia sebagai laga ujitanding Timnas Indonesia.

"Ingin menghadiahkan untuk masyarakat Indonesia agar bisa menyaksikan secara langsung bagaimana kualitas tim piala dunia bermain. Dan memotivasi PSSI sendiri untuk perkembangan sepakbola Indonesia ke depannya."

"Tentunya ini adalah pengalaman yang sangat berharga untuk bisa menjajal kemampuan perserta piala dunia, nantinya ini juga akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain yang siapa tahu suatu saat nanti Indonesia bisa bermian di Piala Dunia. Itu yang kita harapkan, motivasi pada intinya."

"Ini juga sebagai area uji coba untuk Asian Games nanti, tidak hanya di area timnasnya, tapi juga pelaksanaannya. Seperti kita ketahui tahun depan kita akan hosting sembilan bahkan sampai 10 event internasional di Indonesia," kata Tisha dalam konferensi pers di Hotel Puri Denpasar, Kuningan, Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Pertandingan persahabatan Indonesia vs Islandia rencananya akan dilaksanakan dua kali. 

Pertama, pada 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, di mana materi pemain timnas Indonesia dihuni oleh pilihan dari masyarakat (timnas selection dan  kedua pada 14 Januari 2018 yang rencananya dihelat di SUGBK, Jakarta.

Pertandingan yang kedua, nantinya diperkuat pemain inti timnas Indonesia yang bermaterikan pemain untuk Asian Games 2018.


Sumber : http://www.tribunnews.com/superskor/...lawan-islandia

---

Baca Juga :

- Tiket Online Indonesia Selection vs Islandia Mulai Dijual Besok

- Indonesia vs Islandia : PSSI Tunggu Kabar dari Kementerian PUPR Mengenai Penggunaan SUGBK

- PSSI Rilis Daftar Pemain Indonesia Selection vs Islandia

karena cukup beralasan
Denger Islandia jadi inget meme 'We are number one' yang sempat booming 2 tahun laluemoticon-Leh Uga