alexa-tracking

Antara Islam, Komunis dan Yahudi (opini)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3ba0619a0951737e8b4573/antara-islam-komunis-dan-yahudi-opini
Antara Islam, Komunis dan Yahudi (opini)
Ini seriusan, gw bingung disini banyak banget nampilin artikel ga berimbang.
Macem :
-jelekin atau bagusin islam
-jelekin atau bagusin komunis
-jelekin atau bagusin israel
Dan bla bla bla

Imbang dikit lah, eh banyak lah.
Islam adalah ajaran yang solid yang rahmatan lil alamin, tapi sama orang agama islam sekarang kurang solid buat meng-rahmatan lil alamin-kan agamanya sendiri. Kurang kompak lah bos.
Apalagi di tambah ISIS itu yang ngakunya islam jadi tambah memperburuk citra islam. emoticon-Turut Berduka

Komunis itu hasil pikir dari sewenang-wenang kapitalis, mereka ingin hak yang sama bagi semua. Bagus kan? Tapi dalam perjalanannya banyak mengorbankan jiwa dalam pemaksaan ideologi tersebut ke sebuah negara. emoticon-Turut Berduka

Yahudi? Yahudi itu agama yang percaya harus balik ke rumahnya. Jadi palestina itu cuma jadi pusat buat rumahnya terus wilayahnya sampek nil, yordania dan sebagian arab saudi. Cuman caranya ya sambil bantai-bantai gitu emoticon-Turut Berduka

Nah, itulah uneg uneg gw, gw berusaha seobjektif mungkin dalam pemikira gw.
Protes? Ya suka-suka elu lah emoticon-Ngakak
Opini boleh, pemaksaan opini baru kagak boleh emoticon-Hammer2
beropini boleh, tapi sebelumnya tolong diperdalam dulu ilmunya, minimal tau detail sama apa yang ente bicarakan.
jangan masuk aliran nastak nasbung bre
emoticon-Hammer2
yahudi adalah sebuah ras bukan agama, agama yg dianut kebanyakan judaisme kalo gk salah.
klo opini ane gan, mereka lagi nunggu mesiah yg gk bakal turun kalo belum dipenuhi syaratnya.
apa aja syaratnya? cek yutub.

Menurut umat muslim mesiah yg mau turun itu adalah dajjal, siap-siap aje akhir jaman emoticon-Takut (S)
itu aja sih opini ane, CMIIW
Quote:


ane tau gan, tapi masak di jelasin semua ya pegel gw ngetiknya emoticon-Hammer2
Quote:


ane masuk yang prasmanan gan emoticon-Hammer2
Quote:


gapapa gan, udah takdir kalo akhir jaman mah wkwkw
Quote:


Kalo bahasa indonesia memang yahudi itu agama, bangsa juga. Sama seperti samurai = pedang. Padahal aslinya katana = pedang.
nyimak emoticon-Hot News
kl mo imbang ente bikin trit jg mewakili suara atao opini yg ente bela.

krn kaskus nitu forum yg kontennya mayoritas dr kaskuser, bukan dr kaskus.


jadi yg terasa mayoritas yaitu opini yg rajin bin trit
No Komment
Cocok buat mereka2 yg suka perang
obyektif ap subjektif tuh?
emoticon-Bingung
ane gagal paham
×