alexa-tracking

Sempat Ditakuti Tapi Boneka Manusia Jepang Malah Tampak Viral di Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9f94c0d77085148b4579/sempat-ditakuti-tapi-boneka-manusia-jepang-malah-tampak-viral-di-jepang
Sempat Ditakuti Tapi Boneka Manusia Jepang Malah Tampak Viral di Jepang
Sempat Ditakuti Tapi Boneka Manusia Jepang Malah Tampak Viral di Jepang

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Bisa berjalan tapi penampakan dari muka badan tangan kaki seperti boneka seperti robot seperti AI (artifisial intelligent), tak heran beberapa orang sempat berkata Kowaii (takut).

"Syukurlah tidak ada yang mengejek atau mengancam saya selama ini. Paling jauh cuma ada yang komentar Kowaii saja karena melihat topeng yang dipakai Lulu hashimoto (LH)," ungkap Hitomi Komaki (24) khusus kepada Tribunnews.com kemarin (20/112/2017).

Boneka manusia LH memang menarik diperhatikan dalam setahun sudah populer sekali bahkan kini instagramnya memiliki follower sedikitnya 32.000 akun. Luar biasa memang.

"Sejak kecil saya memang suka fashion design dan itu sudah diketahui orangtua. Jadi saat saya berkecimpung di bidang ini semua keluarga juga sudah tahu dan memberikan dukungan kepada saya," ungkap Komaki, anak tertua dari dua anak yang dimiliki orangtuanya.

Model boneka manusia LH tersebut memang sudah mulai banyak yang menggunakan sebagai model.

Misalnya di acara (event) yang dilakukan Dwango di acara terkait IT dan AI.

"LH ikut tampil di acara tersebut karena memang boneka manusia yang menarik dan ternyata para penontonnya cukup tertarik pula dengan kehadiran LH, satu pola desain baru yang muncul di kalangan anak muda Jepang saat ini."

Sementara itu ketika Tribunnews.com menanyakan asal mula nama Lulu Hashimoto, Komaki menjelaskan bahwa nama hashimoto banyak orang terkemuka di Jepang menggunakan nama Hashimoto sehingga dipilihlah nama Hashimoto.

Sedangkan nama Lulu karena cute menarik perhatian dan mudah diingat semua orang.

"Itu semua saya sendiri yang membuat nama tersebut untuk boneka manusia saya itu," lanjutnya.

Karena boneka, menggunakan topeng tentu saja manusia di dalamnya bisa bergant-ganti seperti diakuinya kepada Tribunnews.com.

"O sudah beberapa kali ganti manusianya untuk model LH tersbeut, jadi bukan satu orang saja," ungkapnya lagi.

Yang pasti kini Komaki juga melirik Indonesia, siapa tahu ada yang menggunakannya sebagai model komersial di Indonesia atau membuatkan film dan sebagainya.

Bagi yang tertarik untuk mengundangnya atau mau tampil di Indonesia dalam suatu event dan sebagainya, silakan email ke: luluidollin@yahoo.com dengan subject: Business.

"Tuliskan detil proposal bisnis yang diinginkan bila tiba di Indonesia," ujarnya lagi.


Sumber : http://www.tribunnews.com/internasio...iral-di-jepang

---

Baca Juga :

- BMKG: Hampir Semua Wilayah di Indonesia Memasuki Musim Hujan

- Pelajar SMA di Jepang Meninggal Seketika Kepalanya Terkena Lemparan Bola Hammer Seberat 4 Kg

- Mantan Jugun Ianfu Termuda Meninggal Dunia