alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Tribunnews.com /
Perangkat ultrasonografi Philips Lumify Bisa Dikoneksikan ke Smartphone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9e28c1d770423b8b4577/perangkat-ultrasonografi-philips-lumify-bisa-dikoneksikan-ke-smartphone

Perangkat ultrasonografi Philips Lumify Bisa Dikoneksikan ke Smartphone

Perangkat ultrasonografi Philips Lumify Bisa Dikoneksikan ke Smartphone

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Seiring berjalannya waktu, peralatan ultrasonografi untuk kebutuhan medis semakin canggih.

Satu di antaranya Philips Lumify yang menjadi solusi ultrasonografi (USG) yang kompatibel dengan perangkat Android tertentu.

Kehadiran Philips Lumify bakal meringankan dokter untuk melakukan diagnosis ultrasonografi dalam waktu singkat di situasi darurat.

Di samping itu, peralatan ini dikaruniai kualitas gambar yang sangat baik sehingga memudahkan dokter mendiagnosis dan merencanakan perawatan pasien.

“Alat ultrasonografi dapat memberikan banyak informasi yang akurat dan tepat untuk menjelaskan kondisi pasien gawat darurat, yang tidak mampu didapatkan hanya dengan stetoskop, manometer dan lampu senter,” kata dr. Pryambodho, SpAn-KAR dari RSCM dalam keterangan tertulis.

Sistem ultrasonografi portabel Philips Lumify terdiri dari satu set transduser ultrasonografi genggam yang terhubung melalui USB ke perangkat Androis.

Sebut saja Samsung Galaxy Tab, Samsung Galaxy S7 dan S8/ S8+, Panasonic Toughpad, Nokia 6 dan beberapa smartphone dan tablet lainnyaa.

Lumify sendiri merupakan perangkat ultrasonografi Philips pertama yang digunakan untuk keperluan pra-rumah sakit dan mendukung aplikasi klinis.

Sebut saja pre-set pemeriksaan jantung, perut hingga paru-paru, OB/GYN (kandungan dan kebidanan), superfisial, vaskular, jaringan lunak, MSK, kandung empedu dan pemeriksaan FAST untuk membantu dokter dalam menilai berbagai kondisi, termasuk pendarahan dalam.

"Visi Philips untuk ultrasonografi berbasis aplikasi difokuskan untuk membuat perangkat berkualitas tinggi lebih banyak agar para profesional dapat melayani lebih banyak pasien di lebih banyak lokasi,” timpal Suryo Suwignjo, Presiden Direktur Philips Indonesia.


Sumber : http://www.tribunnews.com/techno/201...-ke-smartphone

---

Baca Juga :

- Usia Ponsel BlackBerry 10 Tersisa 2 Tahun Lagi

- Google Assistant Bisa Diakses di Ponsel Android Jadul

- Lytomobi Kenalkan Game MobileMMORPG IRIS M

Urutan Terlama
oo bisa kok bisa


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di