alexa-tracking

Pemasaran Produk Plateno Tingkatkan Profit Waralaba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9b3ba09a39037c8b4572/pemasaran-produk-plateno-tingkatkan-profit-waralaba
Pemasaran Produk Plateno Tingkatkan Profit Waralaba
[img][/img]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plateno Group 2018 Collection Show diadakan di Guangzhou, Tiongkok dari 16-17 Desember 2017. Pada pameran ketiga, semua merek hotel Plateno Group merilis produk, desain dan layanan baru mereka, untuk menunjukkan nilai merek mereka selama acara tahunan ini.

Selama tiga tahun, merek hotel Plateno, telah mengenalkan produk baru mereka. Untuk tahun berikutnya di setiap bulan Desember, termasuk 12 jenis kopi di James Joyce Coffetel dan parfum kapsul serta es krim Lavender di Lavande Hotel dalam dua tahun terakhir.

Baca: Sahabat Siaga 2017 siap temani Sahabat Daihatsu

"Tahun ini, 7 Days Premium di bawah keluarga merek 7 Days, memperkenalkan Q + Lab, yang didedikasikan untuk memberikan jaminan kualitas bagi konsumen di layanan hotel berantai," ujar Brand & PR Manager, Plateno International – Guangzhou, China, Jimmy Zhang, Kamis (21/12/2017).

Jimmy menjelaskan 7 Days Premium membawa pengalaman hidup yang nyaman dan sederhana kepada konsumen. Hal itu kata Jimmy memudahkan dan lebih nyaman untuk memilih hotel mereka.

Jimmy menambahkan di Indonesia Plateno telah membuka hotel pertamanya di Jakarta 7 Days Premium Jatinegara. Hotel yang berdampingan dengan City Plaza Jatinegara ini memiliki desain yang unik serta sangat nyaman untuk para pebisnis.

Baca: Ssst, Ada Makanan Khusus Vegetarian Lho di Citilink

Sedangkan, 7 Days Premium Sunset Road, Bali memiliki 75 kamar dan telah beroperasi sejak 2015. Menjadi salah satu hotel bintang 3 di area Sunset Road, 7 Days Premium Sunset Road mencapai okupansi tahunan hingga 80 persen.

"Indonesia merupakan salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi target pengembangan merek Plateno dalam beberapa tahun ke depan," kata Jimmy.


Sumber : http://www.tribunnews.com/tribunners...rofit-waralaba

---

Baca Juga :

- Pengemis Makin Canggih, Tak Hanya Terima Uang Tunai, tapi Juga Bisa Lewat Smartphone

- Suami Tinggalkan Istri dan Anaknya yang Alami Kelainan, Nasib Keduanya Berubah 20 Tahun Kemudian

- Anaknya Kesakitan saat Disuntik, Ibu ini Tendang Perut Suster yang Sedang Hamil, 2 Orang Jadi Korban

image-url-apps
ayo kita tingkatkan ya
×