alexa-tracking

B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9b13902cfe8b378b4569/b-1-uno-dan-framing-untuk-jatuhkan-sandiaga
B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga
B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini, foto sebuah mobil berplat B-1-UNO yang menerobos jalur busway menjadi viral di media sosial. Viralnya foto ini sekaligus menggiring opini bahwa mobil itu tak lain adalah milik Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno.

Bahkan beberapa laman dengan berani mengaitkan mobil ini dengan sosok Wakil Gubernur DKI itu. Tapi setelah diusut, Polda Metro Jaya memastikan kabar itu adalah bohong.

Pemilik dari mobil itu bukanlah Sandiaga melainkan salah satu warga yang tinggal di Jakarta Barat. Tersebarnya hoax untuk menyerang Sandiaga ini langsung memantik komentar netizen.

"Nanti mungkin ada B 4 NIS juga akan digoreng. Kalau perlu, pesen dulu plat platnya," tulis Mustofa Nahrawardaya lewat akun twitternya, Kamis (21/12).

Yang unik, banyak tokoh yang selama ini dikenal sebagai seleb sosial media yang berseberangan dengan Sandiaga selama Pilkada 2017 lalu yang menggoreng isu ini. Walhasil netizen yang pro Anies-Sandi menilai, berita B-1-UNO sengaja dimainkan sebagai framing untuk terus menyerang duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Jumlah kebohongan mereka sudah tak terhingga sejak 2014. Bila dibukukan bisa jadi kitab. Yang teranyar, mereka potret mobil Lexus B 1 UNO masuk jalur busway. Biar dapet kesan itu mobil Wagub Sandiaga Uno. Faktanya, mobil Bang Sandi adalah Innova dengan plat belakang RFK dan Lexus RFR. Bukan Lexus B 1 UNO yang ternyata milik seseorang bernama Dwi Putranto Sulaksono," tulis pegiat sosial media, Zeng Wei Jian.

B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga

republika

===========================

Nastaik kembali gagal membuat framing kebasukian...emoticon-Cool

Tiada Nastaik yg tidak bloon...emoticon-Selamat emoticon-Ultah

.
.
.
.
.
.
.

B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga

emoticon-Leh Uga
dih, ngarep banget kitak-kitak pake cara beginian buat jatohin si uno.. emoticon-DP

dari awal juga kitak-kitak udah tau kalo itu belom tentu si uno.. media nasbung dongok aja yang bikin viral..
Gagal crot emoticon-Leh Uga
Ngak perlu dijatuhkan biarin 5 tahun jadi badut emoticon-Leh Uga
Hahaha goblok sih caranya.
gak perlu fitnah buat rendahin uno, cukup buka fakta aja udah bs nunjukin kualitasnya emoticon-Wkwkwk
Ulasan pendek kya anak smp
Ah tapi Emang kualitasnya busuk lah U- NO ini emoticon-Najis
tinggal bales lah,

pesen "B 1 JIK", eh "B 1 JKW"

kalo bijik, tar dikira si rijik. wkk


Quote:

faktanya ipk nya summa cumlaude emoticon-Traveller
kalo si koplo satukoma emoticon-DP
apanya yang framming..isu remeh temeh dibilang framming emoticon-DP
rip logic

itu sempet2nya aja beli babi haram dipakein pakaian nastaik..moga bukan nasbung muslim yg makein..kena laknat dari yang mahakuasa takutnya emoticon-Takut (S)
kalo orang yg nggak melek informasi gampang langsung tertipu sama fitnahan nastaik... emoticon-Big Grin

sama saja banyak rakyat jakarta tertipu oleh tipuan ahog manusia paling bersih sejagat raya...
padahal kenyataannya beli sumber waras dengan harga nggak wajar gara2 pemiliknya satu ras...
sementara banyak sekolah negeri yg ambruk...
ahogker ga makan kalo ngga fitnah
Quote:


itu masih mending milik orang, lha kalo yg hoktod beli tanah pemda dki? goblognnya sudah unlimited itu
bagus dh sdh di klarifikasi ..............
sapa suruh jd trendsetter terobos jalur buswayB 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan SandiagaB 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan SandiagaB 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga
B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga
Quote:


ya termasuk faktor itu juga...
rakyat yg nggak melek informasi nggak paham berita gituan...
yg mereka percaya propaganda para buzer ahog kalo ahog manusia paling bersih sejagat raya... emoticon-Big Grin
seng sabar ngadepin anak2
emoticon-Leh Uga ngga usah diframing emang si Uno ini udah koplak tak tertolong kok...ngomon blegag blegug ala vicky,doyan dandan, ngga konsisten dlll





terus klo anies sandi itu pasangan gabener wagabener dki tergoblog dlm sejarah, lalu ahok bebas gitu?



ttd
nasbung
emoticon-Wkwkwk
B 1 UNO dan 'Framing' untuk Jatuhkan Sandiaga

Sandi sama anis ngantor di balaikota,
Kalo si kumia sm si hok hok, ngantor dimana nih?
emoticon-Stick Out Tongue
×