alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9999507410ee6e8b456e/jangan-telfonan-sambil-jalan

jangan telfonan sambil jalan

21 December 2017 06:23:05 1,335
profile-picture
Loading...
0 stars - based on 0 vote 5 stars 0 stars

Post Reply

Silakan dikomen gan videonya ...

Replies (16)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2012/07/20/avatar4556854_12.gif

buset sampe mental gitu gan emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/07/24/avatar8096664_3.gif

mbaknya ga tengak tengok kiri kanan emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/08/26/avatar5800838_6.gif

yang nelpon yg mana gan ?apa yg cewe nelpon pake loudspeaker/headset ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/17/avatar3330336_10.gif

sebenernya kalau mau nolong korban kecelakaan seperti itu ada prosedurnya nggak sih?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/13/avatar7162656_1.gif

kenceng banget tuh, kayakya motornya lagi ngebut juga

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/09/13/avatar7162656_1.gif

Quote:


kalo dari yg pernah ane baca, sebaiknya dibiarkan saja soalnya kalo dibopong dan salah ,bisa fatal juga, sambil trus tlp petugas medice, tpi sayangnya di Indonesia penanganannya sangat lambat.


profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/11/21/avatar10009646_2.gif

Wah bahaya sekali

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2017/11/21/avatar10009646_2.gif

Quote:


Ngeri ya gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/03/11/avatar1496215_2.gif

itu yg naik motor kebelet mau colay ya gan, di jln kampung kayak di jln tol gas pol emoticon-Matabelo

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/02/18/avatar2608486_4.gif

sampe jungkir balik gitu bree, mudah"an ga kenapa" mereka berdua

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/10/05/avatar5945526_2.gif

tapi itu mbaknya dah nengok kanan dulu, trus gatau pas kirinya nengok juga apa enggak, kayaknya ga sambil telfonan deeh, mungkin motornya juga salah, kenceng bngt padahal itu perumahan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/17/avatar3330336_10.gif

Quote:


apa gara2 sebagian masih belum tau nomor layanan publik, seperti polisi, rumah sakit, damkar.
mau nolongin takut salah, nggak ditolongin kasian emoticon-Sorry

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/08/17/avatar3330336_10.gif

Quote:


kayaknya abis nengok kanan terus mbak nya lari sambil nengok kiri gan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2007/12/12/avatar370480_5.gif

telefone sambil jalan gimana tuh bos? emoticon-Bingung
kan yang telp kan sudah lihat jalan sebelum nyeberang...
yang naik motor gak kira2 kale, ada cewel lewat langsung gagal fokusemoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/08/10/avatar1957233_3.gif

sebenrnya itu yg salah yg bawa motor ngebut bgt, mba nya itu udah tengok kanan kiri.
orang jaman skrg bawa mtr udah kya di sirkuit ngebut ngebut bgt. TOT emang pendidikan berlalu lintas nya masih kurang apa lg anak labil bawa mtr gue cuman bisa nyebut astagfirullahaladzim.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/06/07/avatar7982510_7.gif

itu kesalahan mtr, kelihatn bnget ngebut dr cara tabrakannya lalu si cwe dah lengak lengok sblm nyebrang tuh emoticon-Takut
smoga si cwe selamat...