alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Lounge Video /
jangan telfonan sambil jalan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b9999507410ee6e8b456e/jangan-telfonan-sambil-jalan

jangan telfonan sambil jalan

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
Urutan Terlama
buset sampe mental gitu gan emoticon-Takut
mbaknya ga tengak tengok kiri kanan emoticon-Hammer (S)
yang nelpon yg mana gan ?apa yg cewe nelpon pake loudspeaker/headset ?
sebenernya kalau mau nolong korban kecelakaan seperti itu ada prosedurnya nggak sih?
kenceng banget tuh, kayakya motornya lagi ngebut juga
Quote:


kalo dari yg pernah ane baca, sebaiknya dibiarkan saja soalnya kalo dibopong dan salah ,bisa fatal juga, sambil trus tlp petugas medice, tpi sayangnya di Indonesia penanganannya sangat lambat.


Wah bahaya sekali
Quote:


Ngeri ya gan
itu yg naik motor kebelet mau colay ya gan, di jln kampung kayak di jln tol gas pol emoticon-Matabelo
sampe jungkir balik gitu bree, mudah"an ga kenapa" mereka berdua
tapi itu mbaknya dah nengok kanan dulu, trus gatau pas kirinya nengok juga apa enggak, kayaknya ga sambil telfonan deeh, mungkin motornya juga salah, kenceng bngt padahal itu perumahan
Quote:


apa gara2 sebagian masih belum tau nomor layanan publik, seperti polisi, rumah sakit, damkar.
mau nolongin takut salah, nggak ditolongin kasian emoticon-Sorry
Quote:


kayaknya abis nengok kanan terus mbak nya lari sambil nengok kiri gan
telefone sambil jalan gimana tuh bos? emoticon-Bingung
kan yang telp kan sudah lihat jalan sebelum nyeberang...
yang naik motor gak kira2 kale, ada cewel lewat langsung gagal fokusemoticon-Ngakak
sebenrnya itu yg salah yg bawa motor ngebut bgt, mba nya itu udah tengok kanan kiri.
orang jaman skrg bawa mtr udah kya di sirkuit ngebut ngebut bgt. TOT emang pendidikan berlalu lintas nya masih kurang apa lg anak labil bawa mtr gue cuman bisa nyebut astagfirullahaladzim.
itu kesalahan mtr, kelihatn bnget ngebut dr cara tabrakannya lalu si cwe dah lengak lengok sblm nyebrang tuh emoticon-Takut
smoga si cwe selamat...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di