alexa-tracking

BNNP : 12 Rusun di Jakarta Diduga Jadi Sarang Peredaran Narkoba

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b92ba9e740478498b4570/bnnp--12-rusun-di-jakarta-diduga-jadi-sarang-peredaran-narkoba
BNNP : 12 Rusun di Jakarta Diduga Jadi Sarang Peredaran Narkoba
BNNP : 12 Rusun di Jakarta Diduga Jadi Sarang Peredaran Narkoba

Jakarta, Gatra.com - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menyebut peredaran narkoba di Ibu Kota mulai masuk ke sejumlah rumah susun (rusun). BNNP menyebut setidaknya ada 12 rusun yang diduga tempat peredaran narkoba.

Kepala BNNP DKI Brigjen Johny P Latupeirissa mengatakan salah rusun yang menjadi tempat peredaran narkoba adalah Rusun Marunda. BNNP sudah melakukan pengecekan dan pemantauan di rusun yang ada di Jakarta Utara tersebut. 
"Di rusun ya, di Marunda dan ada banyak yang sudah kami lakukan pengecekan. Di semua rusun, kurang lebih ada12 rumah susun (jadi tempat peredaran narkoba)," ujar Johny di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selata , Gambir, Jakarta Pusat (19/12).
BNNP melakukan operasi Bersinar atau berantas sindikat narkoba di hampir semua rusun di Ibu Kota. Johny mengatakan sudah ada beberapa bandar narkoba di rusun yang menjadi incaran aparat berwenang.
"Kami lakukan tes urine serta operasi Bersinar. Sudah menemukan beberapa pengguna dan bandar yang ada di sana, kami sudah melakukan upaya penegakan hukum," pungkas Johny kepada awak media.
BNNP mendesak Pemprov DKI segera membuat peraturan mengenai Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Peraturan P4GN ini sangat diperlukan karena Jakarta dalam status darurat narkoba.

Reporter : Abdul Rozak
Editor : Sandika Prihatnala

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jabod...edaran-narkoba

---


- BNNP : 12 Rusun di Jakarta Diduga Jadi Sarang Peredaran Narkoba Tiga Gembong Narkoba Divonis Mati
image-url-apps
dugaan sementara
×