alexa-tracking

Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b90add44f9ffd5a8b4567/telkom-sabet-penghargaan-the-most-trusted-company
Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company
Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company

MONITOR Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan sebagai “The Most Trusted Company” based on Corporate Governance Perception Index (CGPI) pada ajang Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017. Penghargaan diserahkan oleh Chairman IICG, G. Suprayitno dan Chief Editor SWA Group Kemal Effendi Gani kepada Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen pada Malam Penghargaan dan Konferensi CGPI ke-16 yang digelar oleh majalah SWA bersama Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG), di Jakarta, Selasa (19/12).

Rasa bangga dan syukur disampaikan Harry M. Zen karena Telkom untuk ke-delapan kalinya memperoleh pengakuan sebagai Most Trusted Company berdasarkan CGPI.

“Predikat sebagai perusahaan “Sangat Terpercaya” ini menjadi salah satu bukti bahwa implementasi tata kelola perusahaan di Telkom berjalan dengan baik,” ujar Harry.

Sebagai perusahaan telekomunikasi digital dengan pengalaman lebih dari 52 tahun, Telkom senantiasa menempatkan kebijakan tata kelola sebagai salah satu strategi keberlanjutan Perseroan. Oleh karena itu, penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menerapkan seluruh aspek tata kelola yang baik dalam operasional bisnis perusahaan.

Penilaian untuk penghargaan The Most Trusted Company dilakukan oleh partisipan terdiri dari perusahaan terbuka, BUMN, BUMD dan swasta, yang didasarkan pada beberapa aspek antara lain komitmen, transparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi, keadilan, kompetensi, misi, kepemimpinan, kolaborasi serta risiko. Khusus untuk aspek penilaian risiko dimasukkan sejalan dengan topik/tema Manajemen Perubahan Dalam Rangka GCG.

CGPI adalah program riset dan pemeringkatan penerapan GCG pada perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia melalui perancangan riset. Melalui riset ini, diharapkan perusahaan dapat senantiasa meningkatkan kualitas penerapan konsep corporate governance.

Dengan tema Good Corporate Governance dalam Perspektif Keberlanjutan (Sustainability), Indonesia The Most Trusted Companies Award 2017 diselenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada perusahaan publik, non-publik, BUMN, maupun BUMD yang berkomitmen dan konsisten menerapkan Good Corporate Governance secara berkelanjutan.

Baca sumber : Monitor.co.id
Ya oke lah

Selet!
Trusted Company ndokmu kuwi sinyal lemot eram emoticon-Najis
KASKUS Ads
emoticon-Leh Uga

internet harganya selangit, koneksi kagak stabil, pake kuota, sekarang dapet penghargaan ?

yang ngasih penghargaan rada ga beres kayaknya

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Ane gk baca beritanya emoticon-Big Grin
Ane baca komennya

Udah ane duga komen kaskuser pasti
Mirip2 Kek agan ini emoticon-Big Grin
Quote:


itulah yg bisa jadi alesan buat sandiaga uno kenapa telkom bisa kalah bersaing ma tower bersama d tender pemprov dki.. emoticon-Malu (S)

Krn telkom tidak oke oce.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ya jelas aja karena:

Quote:


Jadi mungkin ini penghargaan untuk layanan corporate nya saja yang layanan tersebut digunakan jugai oleh perusahaan. Bukan untuk layanan kelas home internet untuk pengguna rumahan yang kebalikannya: nggak ada komitmen, nggak transparan, nggak akuntable, etc...



makin buncit nih karyawannyaemoticon-Big Grin
Hahahaha skripsi gw nih dulu. Trus pada ngakak krn liat komen2 diatas emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ga telkom,garuda,kalbe,bca,indoofood yg biasanya jadi bahan skripsi emoticon-Leh Uga
parah woi parah. kualitas internet elo. masa 4g sering rto emoticon-Cape deeehh
Gak layak pelayanan jelek kuota terbatas, internet lemot belum lagi ga berani bersaing....emoticon-fuck
Ya krn udh monopoli emoticon-Leh Uga
Empret trusted.
Internet ane mati sampe sekarang belum di perbaiki.
Udah lapor di 147,facebook,email sampe datengin plasa telkom juga belum ada teknisi yang dateng.

Giliran telat bayar aja di telp
Hmmm...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
iyakan aja deh

Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company Telkom Sabet Penghargaan The Most Trusted Company