alexa-tracking

Anies Klaim Warga Bantaran Kali Pulo Bersedia Direlokasi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b8e2198e31b95528b456a/anies-klaim-warga-bantaran-kali-pulo-bersedia-direlokasi
Anies Klaim Warga Bantaran Kali Pulo Bersedia Direlokasi
Anies Klaim Warga Bantaran Kali Pulo Bersedia Direlokasi

Jakarta, Gatra.com - Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan untuk segera melakukan pelebaran atau normalisasi Kali Pulo, Kelurahan Jatipadang,  Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Daerah tersebut menjadi langganan banjir dan tanggul Kali Pulo jebol di sejumlah titik. 

Anies mengklaim warga di bantaran Kali Pulo bersedia direlokasi. Namun, ia enggan bicara lebih detail soal relokasi dan ganti rugi bagi warga langganan banjir tersebut. "Mereka mau ditata," kata Anies di Jakarta, Rabu (20/12) malam. 
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan memanggil dan berbicara dengan warga bantaran Kali Pulo dalam waktu dekat ini. Bangunan yang ada di bantaran Kali Pulo, kata Anies, harus segera dibongkar untuk normalisasi. 
Kondisi Kali Pulo sangat memprihatikan karena dipenuhi bangunan rumah di sisi kanan dan kiri. Lebar seharusnya Kali Pulo adalah 20 meter, namun saat ini hanya tersisa 1, 5 - 2 meter dan di beberapa titik rumah warga berdiri di atas badan kali.
"Ini soal anda mau memberi manfaat atau memberikan penderitaan bagi pada tetangga sendiri. Nanti ya kita belum bisa sampaikan detailnya," pungkas eks Rektor Universitas Paramadina ini.   

Reporter : Abdul Rozak
Editor : Sandika Prihatnala

Sumber : http://www.gatra.com/nusantara/jabod...dia-direlokasi

---


- Anies Klaim Warga Bantaran Kali Pulo Bersedia Direlokasi Anies : Tak Ada Pilihan Selain Melebarkan Kali Pulo
image-url-apps
klaim yang berdasar
×