alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
DP 0 Rupiah, Warga Kira Pemprov Bagi-bagi Rumah Gratis
2.95 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b8bec12e25772578b456a/dp-0-rupiah-warga-kira-pemprov-bagi-bagi-rumah-gratis

DP 0 Rupiah, Warga Kira Pemprov Bagi-bagi Rumah Gratis

Quote:



Quote:


Wow kaka wow
emoticon-Embarrassment
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 13
lebih baik berdoa ada developer yg mau gusur rumah ente dengan kompensasi sekian juta per meter

itu sudah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 04
Kasihan yg udh milih gabener ini emoticon-Ngakak
Quote:

trit tentang rumah dp 0 rupiah lo malah lari ke timteng, cunny ciyah segala macam....ngaco pula....emoticon-Leh Uga

tak ada panasbung yg tak guoblog...itu sudah emoticon-Wkwkwk
lebih seneng dibohongin sama sesama muslim daripada dijujurin sama orang kafir emoticon-Embarrassment

emoticon-Traveller
bayar sewa rusun ga sanggup apalagi bayar cicilan rumah.

ujung2nya yg ga bisa bayar diusir dan rumah tersebut dijual kepada yg mampu.

ini rakyat miskin bego dekil yg ngarep dapat rumah murah di jakarta ga bakal mikir sejauh itu.
Rusun mah kagak enak, meskipun kemana2 dekat, tapi ga leluasa, mentok ya segitu2 aja, beda sma.rumah tapak masih bisa.direnov sana sini.
lu kira ini disurga, yg kata ahok cuma modal iman dpet rumah,dpt makan emoticon-Imlek
DP= Dibohongi Pakek

DP 0 rupiah= Dibohongi Pakek 0 rupiah

Artinya: dibohongi mentah-mentah

Orang bohong biasanya pakek modal, baru kali ini orang dibohongi mentah-mentah. Yang ketipu jutaan pula

"Ini semua cuma masalah komunikasi"

emoticon-Leh Uga
yeee kalo gratis mah babikers mulu yg muncul


babikers selisih 2rebu perak aje nangis nangis komplain
rumah gratis enak bener emoticon-Big Grin
Dp 0 rupiah itu jebakan marketing.
Dpnya mah bisa 0 rupiah, tapi sertifikat dan semuanya ??
Pemerintah yang tanggung ?

Apakah dengan DP 0 rupiah maka angsuran tetap tanpa kena bunga selama masa angsuran ??

Bagi yang bisa jawab dan paham mohon dibantu
Karena ane gak paham 0 rupiah DP rumah ini
emoticon-Angkat Beer
mahasiswa brani demo gk ya emoticon-Big Grin
Lambejeber kok dipercoyo... ndobosss
Quote:

jadi kalo dp dimasukin ke cicilan...dp jadi 0...????

emoticon-Gila
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


karena sebaik-baiknya kafer akan tetap masuk neraka
Haaaa... Haa...
Kena tifuuuuu...

emoticon-Wkwkwk
Quote:


kayanya bot tuh bray, di trit yg lain komennya juga sama
Quote:


lagi magang jadi Tuhan apa udah bisa nentuin orang masuk surga/neraka? emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 13


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di