alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b8ae556e6afa5528b4569/ekeu-mau-nanya-cyiin

Ekeu Mau Nanya Cyiin ...

Halo sist ekeu mau nanya nih yah cyiin
Ceritanya gini cyiin ...
Ekeu punya temen yah cyiin, teman kampus dulu ..
Coba cyin bayangin yah .. Dia kan suka curhat ke ekeu, yah ekeu layanin aja dengan pelayanan ekstra yah cyiin emoticon-Betty (S).. Tapi karena dia ini kalau ekeu kasih saran ga pernah denger anjay ... emoticon-Mad
Menurut situ cyiin kalau dia datang lagi minta curhat lagi soal cowoknya yah cyiin yang selingkuh sama banci emoticon-Betty (S) harus ekeu gimanain cyiin ?

1. Ekeu gampar trus teriakin "mampus lo" emoticon-Embarrassment
2. Ekeu diemin aja pura2 amnesiaemoticon-Confused
3. Ekeu ladenin lagi dan siap siap ga di dengerin lagi sarannya emoticon-Tai
4. Ekeu pergi dari kota ekeu terus merantau ke sidney emoticon-Betty (S)
5. Ekeu operasi wajah biar dia ga kenal ekeu lagi Ekeu Mau Nanya Cyiin ...

Makasih cyiin ... Bila sista sama agan eneg sama ekeu, timbukin bata aja cyiin ekeu suka soalnya Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
baik
Wtf ngetik B.ANGSA.T jadi baik


B.A.N.G.S.A.T
Dengerin aja cyyynnn, percuma capek2 nasihatin kalo ga didenger.
Quote:


Ngomong opo toh bang. Sini ekeu muah biar tobat Ekeu Mau Nanya Cyiin ...

Quote:


Oke siap cyiin laksanakan Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
baik
oh iya beneran wkwkwk
mending ente loncat dari puncak tower Indosat aja deh ciiing..
Sebel gwe liat lo... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh karimuntajit
Quote:


Hay abang william emoticon-Betty

Quote:

Ihhh salah satu cinta ekeu bang karimun mampir di mari, abang tsadissst banget sih sama ekeu iihh cyiin ... Yuk loncat berdua bang temenin ekeu sini cyiin muah emoticon-Wowcantikemoticon-kiss Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
[quote=cingcayiih;


Ihhh salah satu cinta ekeu bang karimun mampir di mari, abang tsadissst banget sih sama ekeu iihh cyiin ... Yuk loncat berdua bang temenin ekeu sini cyiin muah emoticon-Wowcantikemoticon-kiss Ekeu Mau Nanya Cyiin ... [/quote]

Ya Allah...lindungi ba im ya Allah.... emoticon-Takut
Quote:


Ya Allah...lindungi ba im ya Allah.... emoticon-Takut[/quote]

Sini ekeu lindungin cyiin Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
Quote:


Sini ekeu lindungin cyiin Ekeu Mau Nanya Cyiin ... [/quote]

Ampuuuun...ciiiing... emoticon-Nyepi
dicipok aja gan


Kayak pintu tol "TERCIPOKBANCI"

emoticon-Ngakak
Diubah oleh setiapmenit
Quote:


Abang mau ekeu muah ? emoticon-Wowcantikemoticon-kiss
Sepi banget cyiin ... emoticon-Frown
Temen ekeu udah ekeu sundul kepalanya dia terguncang dan berbusaa Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
Salah masuk trit nih ane. emoticon-Nohope Pintu keluarnya mama sih ini? emoticon-Mad emoticon-Bingung
Quote:


Tak ada pintu disini bang. Peluk ekeu dulu baru ekeu kasih tau pintunya dimana bang Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
Quote:


Nanti eke bisulan cin meluk yey emoticon-Betty
Quote:


Emang ekeu lebah cyiin pake bisulan segala emoticon-Entahlah
attention whore. Cuih emoticon-fuck
Quote:


Awwww tsadiiisstt cyiiiin Ekeu Mau Nanya Cyiin ...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di