alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Nama toko yg pasaran namanya dan pasti ada di sekitar kita
4.09 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b8a2c14088d7a228b4568/5-nama-toko-yg-pasaran-namanya-dan-pasti-ada-di-sekitar-kita

5 Nama toko yg pasaran namanya dan pasti ada disekitar kita

5 Nama toko yg pasaran namanya dan pasti ada di sekitar kita



BONJOUR semua!!! emoticon-MaluPasti kalian heran ya kenapa ane lagi, ane lagi yg muncul disini. LOLemoticon-Big Grin tapi gapapa lah ya. Okeyy deh masih bersama ane cewek yg lumayan kyut disini akan memberikan fakta seputar nama-nama toko yg sering kita jumpai diluaran sana. Nama-nama toko ini pasti salah satu nya atau bahkan lebih ada disekitaran daerah kalian tinggal.
Okey... mau tau apa aja sih nama toko tesebut...?
Langsung aja kita meluncuremoticon-Ngacir tapi sebelumnya ane akan memberikan pantun :


Quote:


Spoiler for Toko kekal:


Spoiler for toko bercahaya:


Spoiler for toko yahud:


Spoiler for toko lancar seperti jalan TOL:


Spoiler for Toko gemilang:



Quote:


Spoiler for yuhuuu mampir dong~:



Spoiler for tanda cintaQ untuk kalian :


Spoiler for nama2 toko yg lainnya versi netijen:
Diubah oleh scorpiigirl
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
amanemoticon-Wink

----

Typo lagi judulnya
Diubah oleh scorpiigirl
Maju jaya
Lancar jaya paling sering ane temusin sisemoticon-Big Grin
Quote:


sama gan, ane juga
kocak yaaemoticon-Big Grin
Nama ekeu ga ada yah ? Nama ekeu kan minceu mey chan .. 5 Nama toko yg pasaran namanya dan pasti ada di sekitar kita
Sukses juga sering ganemoticon-Ngakak (S)
Tehnik apalagiemoticon-Ngakak (S)
toko maju epriwer
emoticon-Leh Uga
nambahin gan kalo ditempat ane, jaya, makmur, ama lumayan
emoticon-Matabelo
Diubah oleh ju.jo
Quote:


Iya bener bgt tuh! Kalo nama teknik biasa nya toko bahan bagunan ya? Apa toko las listrik?

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:


Hahaha bener gan! Beberapa toko dket rmh ane jg ada nama yg bgtuemoticon-Ngakak
SARI juga sering dipake emoticon-Ngakak
Masa namain "toko besok tutup" emoticon-Hammer2

besok bikin nama2 PT
Quote:
Yg berbau tehnik gan biasanya, bahan material, pompa dan lain sebagainya..
Apalagi ya?? Pratama, Surya, Cahaya, Pelita juga sering gue perhatiin banyak yg pakeemoticon-Big Grin

5 Nama toko yg pasaran namanya dan pasti ada di sekitar kita

jarinya kayak jahe emoticon-Belo
Quote:


bener banget gan emoticon-Big Grin
untuk nama ane ga masuk gan
Quote:


Contoh nya toko apa tuh gan biasanya yg pake nama itu?

Quote:


Nama2 yg nge-tren buat bayi besok ane bahasemoticon-Big Grin

Quote:


Daerah rmh ane juga banyak nama toko tersebutemoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak itu jari temen ane gan kok kaya jahe sih?emoticon-Malu
Diubah oleh scorpiigirl
Quote:


Emang nama agan siapa.?emoticon-Embarrassment
jaaa.... bener djoega itoe emoticon-Ngakak (S)
Quote:


coba ditebak sis, di id ane ada satu hurufnya, itu clue nyaemoticon-Shakehand2
Quote:


Berdasarkan fakta gan!emoticon-Big Grin

Quote:


Ahh lagi males ane main tebak2anemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di