alexa-tracking

Fakta Menarik dan Makna Dibalik Atribut Wisuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b884dd9d770ff148b4568/fakta-menarik-dan-makna-dibalik-atribut-wisuda
Fakta - Fakta Menarik dan Makna Dibalik Atribut Wisuda
Fakta Menarik dan Makna Dibalik Atribut Wisuda

Bagi agan yang duduk di bangku perkuliahan, tentu agan akan mengikuti seremonial wisuda setelah menyelesaikan studi. Wisuda termasuk perhelatan akademis, bukti bahwa agan telah menjadi seorang sarjana. Wisuda merupakan impian semua mahasiswa. Untuk mencapai wisuda, tentulah mahasiswa harus mengikuti prosedur yang panjang, seperti perkuliahan, penelitian, penulisan karya ilmiah, dan lainnya.

Ketika agan pergi ke acara wisuda temanmu yang lebih wisuda duluan, maka keinginan untuk menyusul menggelora di dalam diri agan. Bahkan tidak jarang agan meminjam dan mencobai toga temanmu untuk berfoto riang. Sedangkan bagi peserta wisuda, hari itu mereka serasa raja dan ratu sehari.

Biasanya, jauh-jauh hari telah dipersiapkan segala sesuatu untuk digunakan ketika wisuda. Banyak hal yang dilakukan oleh wisudawan dan wisudawati menjelang momen yang tidak terlupakan itu. Uniknya, terdapat beberapa perbedaan antara laki-laki (wisudawan) dan perempuan (wisudawati) ketika wisuda. Perbedaan tersebut sebagai berikut.

1. Baju yang digunakan perempuan lebih ribet dan mahal dibandingkan laki-laki.
Spoiler for spoiler:


2. Ketika wisuda, perempuan menjadi lebih lambat jalannya karena menggunakan sepatu hak tinggi (high heels).
Spoiler for spoiler:


3. Perempuan lebih memakan waktu lama untuk berhias.
Spoiler for spoiler:


4. Peserta Perempuan menjadi sulit dikenali.
Spoiler for spoiler:


5. Perempuan lebih banyak mendapatkan hadiah daripada laki-laki.
Spoiler for spoiler:


Selain perbedaan tersebut, penting juga diketahui makna dan arti dari atribut wisuda yang digunakan oleh para wisudawan. Makna dan arti atribut tersebut sebagai berikut:

1. Makna warna hitam pada atribut wisuda
Spoiler for spoiler:


2. Makna segi empat pada topi toga
Spoiler for spoiler:


3. Makna pemindahan jambul wisuda
Spoiler for spoiler:


Spoiler for sumur:


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast


image-url-apps
pada makeup tebel kalo cewek
dandan dari jam 3 subuh coy emoticon-Ngakak mek up di apus jam 8 malem emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Ketigax aja cyiin emoticon-Frownemoticon-Frown
image-url-apps
Ternyata ane baru tau gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
ternyata itu dibaliknya bre
image-url-apps
Wisuda...oooh wisuda...kapan yak w wisuda ditemenin Ariel Tatum...
emoticon-Cool
image-url-apps
udah tau.


cuman emang benar, ade gw dandan dr jam 12 malam bahkan rela tidur beralas makeup dan rambut yg udah di spray pake pengeras.

cakep sih hasilnya cm niatnya itu loh udah kaya mau nikahan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gitu ya gan, ane malah baru maknanya, nyatanya cewe kalo wisuda pasti terlihat beda sih emoticon-Wowcantik
Ada Yoona pula itu ya emoticon-Embarrassment
image-url-apps
jd pgn buru2 wisuda gan emoticon-Hammer2
ooo gitu toh
ane kagag pernah di wisuda
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
o ada maknanya jg toh gan
ohh begitu ya gan emoticon-Ngacir
image-url-apps
nyimak dulu ah

Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN:

×