alexa-tracking

Pesepakbola Wanita Cantik ini Bikin Salah Fokus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b85c11854f7f9698b4567/pesepakbola-wanita-cantik-ini-bikin-salah-fokus
icon-hot-thread
Pesepakbola Wanita Cantik ini Bikin Salah Fokus
Pesepakbola Wanita Cantik ini Bikin Salah Fokus

Sepak bola tidak hanya untuk pria saja. Tetapi juga wanita. Meski tidak seheboh sepak bola pria, tapi kemampuan pemain wanita ini sungguh luar biasa. Bahkan beberapa di antara mereka ada yang bergabung dengan klub besar dunia seperti Barcelona, Bayern Muenchen, Ajax, dan sebagainya.

Alex Morgan

Alex Morgan sering dianggap sebagai pesepakbola wanita terseksi oleh banyak media cetak maupun elektronik. Karir dan prestasinya sudah tidak perlu diragukan. Wanita lulusan University of California ini sudah pernah menjuarai FIFA Women's World Cup dan meraih medali di olimpiade di level internasional bersama timnas putri Amerika Serikat.

Di level klub, ia juga telah meraih gelar juara di beberapa klub di Amerika Serikat sebelum akhirnya pindah ke klub Prancis, Olympique Lyon. Prestasi dan kecantikannya memberinya popularitas tinggi dan banyak penghargaan. Ia pernah meraih beberapa gelar seperti pemain terbaik Amerika dan finalis FIFA Player of the Year.

Pada 2015 ia juga dinobatkan majalah Time sebagai pesepakbola wanita bergaji termahal. Diluar sepakbola, Alex menjadi bintang iklan merek-merek ternama, tampil di tv dan majalah, serta tampil di cover video game sepakbola FIFA 16 bersama Lionel Messi.

Spoiler for Foto:


Ellyse Perry

Wanita asal Australia ini bermain untuk timnas sepakbola sekaligus timnas cricket putri Australia. Ia memulai karir di kedua olahraga ini sejak berusia 16 tahun. Walau belum genap berusia 30, tetapi karir olahraganya tidak perlu diragukan lagi. Ellyse telah meraih banyak prestasi di olahraga cricket termasuk menjadi juara dunia cricket pada 2013.

Di sepakbola, ia telah mewakili Australia di AFC Women's Asian Cup. Karena keterlibatannya di dua olahraga, ia mencatatkan jumlah penampilan yang sedikit untuk ukuran profesional. Oleh karena itu, Ellyse didepak dari skuad Australia.

Spoiler for Foto:


Toni Duggan

Toni Duggan pertama kali muncul ke permukaan ketika membela klub Everton. Sejak saat itu, wanita kelahiran Inggris tahun 1991 ini punya karir yang cukup cemerlang. Ia berhasil membawa Everton juara FA Women's Cup dengan mengalahkan Arsenal di partai final.

Saat ini ia membela panji Manchester City dan menjadi bagian dari tim putri Manchester City pertama yang main di UEFA Women's Champions League. Karirnya di timnas Inggris dimulai sejak sangat belia. Di tahun 2015, Toni mengantarkan Inggris meraih peringkat ketiga di FIFA Women's World Cup.

Spoiler for Foto:


Kosovare Asllani

Wanita berposisi penyerang ini sering dibanding-bandingkan dengan pemain senegaranya Zlatan Ibrahimovic. Ia memiliki kecepatan dan teknik yang bagus. Mantan pemain Paris Saint Germain ini sekarang bermain untuk klub Manchester City. Di karir internasionalnya, ia telah menjadi langganan skuad timnas putri Swedia sejak 2008. Wanita keturunan Kosovo-Albania ini telah mencatakan lebih dari 80 penampilan di level internasional dan meraih medali perak pada olimpiade Rio 2016 di cabang sepakbola putri.

Spoiler for Foto:


Lauren Sesselman

Wanita kelahiran Amerika Serikat ini adalah penyerang sekaligus pemain bertahan timnas putri Kanada. Saat masih sekolah ia sempat menggeluti olahraga basket sebelum terjun ke sepakbola. Sebagai pemain, Lauren malang melintang di klub-klub Amerika Serikat seperti FC Kansas City dan Houston Dash. Sayang ia tidak pernah meraih gelar juara apapun di level klub

Karir internasionalnya dimulai sejak 2011 untuk timnas putri Kanada. Pada turnamen FIFA Women's Wolrd Cup 2015 Lauren membuat kesalahan pada pertandingan perempat final melawan Inggris sehingga Inggris mencetak gol dan memenangkan pertandingan.

Spoiler for Foto:


Alexia Putellas

Usianya boleh masih muda, tetapi banyak gelar telah ia dapatkan. Alexia Putellas adalah gelandang serang Barcelona dan timnas putri Spanyol yang masih berusia 23 tahun. Alexia telah memenangkan tiga gelar liga dan dua gelar piala Spanyol. Karir internasionalnya dimulai sejak muda di timnas Spanyol U-17. Ia telah menjadi bagian dari skuad timnas putri Spanyol pada UEFA Women's Euro 2013 dan FIFA Women's World Cup 2015. Pada musim 2014-2015 Alexia dinobatkan sebagai pemain terbaik Catalan bersama bek Barcelona, Gerard Pique.

Spoiler for Foto:


Laure Boulleau

Prancis dikenal memiliki wanita-wanita berparas cantik salah satunya Laure Boulleau. Wanita kelahiran 22 Oktober 1986 ini berposisi sebagai bek kiri untuk timnas putri Prancis dan klub Paris Saint Germain. Ia telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan di level klub, dan lebih dari 60 penampilan level internasional. Sayangnya dari segi prestasi, Laure kurang mentereng, tetapi walaupun begitu ia tetap salah satu pemain sepakbola terseksi.

Spoiler for Foto:


Erika Dos Santos

Berbicara soal sepakbola tidak lengkap rasanya jika tidak menyinggung Brazil. Erika Dos Santos adalah langganan timnas putri Brazil di turnamen-turnamen besar. Pemain berposisi gelandang bertahan ini telah mewakili Brazil di olimpiade 2008, olimpiade 2012, dan FIFA Women's world cup 2011.

Prestasi terbaiknya diraih saat mendapatkan medali perak cabang sepakbola putri di olimpiade 2008. Karirnya sebagian besar dihabiskan di Brazil. Ia pernah berada satu klub bersama Neymar ketika membela Santos. Erika dikenal sangat menentang diskriminasi sepakbola wanita. Saat ini ia bermain untuk klub Prancis, Paris Saint Germain.

Spoiler for Foto:


Anouk Hoogendijk

Anouk Hoogendijk adalah gelandang veteran timnas Belanda dan klub Ajax Amsterdam. Wanita kelahiran 1985 ini telah mencatatkan lebih dari 100 penampilan di level internasional dan berkarir di beberapa klub seperti Ajax dan Arsenal.

Karir internasional terbaiknya adalah membawa timnas putri Belanda ke semi final UEFA Women's Euro 2009. Anouk Hoogendijk dikenal pemain serbabisa dengan teknik olah bola dan sundulan yang bagus. Selain menjadi pemain sepakbola, ia juga pernah menjadi bintang iklan Nike di Belanda khususnya sepatu.

Spoiler for Foto:


Hope Solo

Hope Solo adalah penjaga gawang veteran timnas sepakbola wanita Amerika Serikat. Wanita kelahiran 30 Juli 1981 ini adalah pemegang dua medali emas olimpiade cabang sepakbola putri dan juara dunia di FIFA Women's World Cup 2015. Selain itu, ia juga telah memenangi banyak gelar sepanjang karirnya baik individu maupun tim.

Penjaga gawang yang saat ini bermain di Seattle Reign FC ini mencatatkan 177 penampilan untuk tim nasional. Diluar sepakbola, Hope Solo juga menjadi model iklan untuk beberapa merek ternama seperti Nike, Seiko, dan Blackberry. Tidak hanya itu, ia juga tampil di beberapa majalah ternama dan menjadi bintang tamu di acara-acara talk show seperti The Ellen DeGeneres Show dan Late Night with Jimmy Fallon.

Spoiler for Foto:


Cakepan yang mana gan ? emoticon-Kiss


BONUS

Spoiler for Cantik Cantik Gan Hehe:


Jangan lupa di rate ya agan agan sekalian emoticon-Rate 5 Star
Makasih emoticon-2 Jempol
image-url-apps
tendangannya maut tu gan
Anouk
Pesepakbola Wanita Cantik ini Bikin Salah Fokus
KASKUS Ads
duh iyah gagal fokusemoticon-Matabelo
image-url-apps
Pengen lihat tendangan pisangnya
image-url-apps
Louissa Necib udah ga main ya??emoticon-Big Grin
Laura Thinney juga mayan ganemoticon-Malu (S)
image-url-apps
gagal fokus ane gan
image-url-apps
Dadanya rata semua embak"nya
emoticon-Cool
awas otot pahanya gan
kejepit paha bisa keseleo si joni kalo tanding ma mereka
emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Hope solo emoticon-Leh Uga uga gan, knp yg cantik rata2 rambut pnjang?
image-url-apps
Alexia Putellas boleh juga tuh gan emoticon-Wowcantik
Ajarin maen bolanya dong neng emoticon-Embarrassment
image-url-apps
minta digocek nih emoticon-Bola
image-url-apps
Mantep nih goyangannya eh gocekanya
ohh begitu emoticon-Ngacir
hope solo apanya han soloemoticon-Hammer

eh ada nudenya tuhemoticon-Ngacir
image-url-apps
Marah sedikit langsung di sepak tuh cowok nya
image-url-apps
Quote:


Macam2 langsung ditendang ya gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
dadanya pada tipis ye bray. emoticon-Big Grin
image-url-apps
wih cantik cantik emoticon-Matabelo
image-url-apps
cantik cantik pemainnya emoticon-Sundul Up
×