alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Artis Cantik yang Berteman dengan Hantu
3.56 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b7eb05a5163e3728b4567/artis-cantik-yang-berteman-dengan-hantu

Artis Cantik yang Berteman dengan Hantu

Siapa sangka artis-artis cantik ini memiliki kelebihan berupa indra keenam untuk bisa melihat sosok dari dunia lain. Bahkan berteman dengan mereka. Terdengar ngeri-ngeri sedap kan yah kemampuan ini. Nah ini dia daftar artis yang berteman dengan hantu.

Risa Saraswati

Quote:


Sara Wijayanto

Quote:


Cinta Penelope

Quote:


Zee Zee Shahab

Quote:


source: sumur
Diubah oleh wadonsubur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 10
pertamax milik sapa?
rissa paling serem...hantu belanda pula emoticon-Takut
kirain pake survey dl nih TS nya emoticon-Leh Uga
Gw juga punya temen hantu ...
Namanya wowok
Teman itu saling tolong menolong
Kalo sara wijayanto kan emang udah acaranya dia hantu-hantuan gitu emoticon-Takut (S)

Quote:

milimu kali ini dah sist emoticon-Malu
zee zee itu mantannya bedu kan ya?
nice tits, trit
macam cerita jinny
gw mau kalo ditemen hantu cyantik
emoticon-Malu
ihhhh horor anet
mau saya gan haha
Citra Prima, cantik, fashion style-nya keren..emoticon-Genit tapi suka ngobrol sama makhluk tak kasat mata.. emoticon-Big Grin
Cinta Penelope.....

Artis Cantik yang Berteman dengan Hantu
Diubah oleh wanjay.bray
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cinta penelope crottt banget ahhhh
itu si cinta kenapa gitu bat gayanya yak?
asal jangan kimpoi ama hantu aja















emoticon-Cool
Aya aya wae...btw ane tidak suka berteman dengan artis2 tsb karna ane bukan hantu
Halaman 1 dari 10


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di