alexa-tracking

Belanja Tas Branded Puluhan Juta, Via Vallen: Itu Titipan Orang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b7c9656e6afc7188b456f/belanja-tas-branded-puluhan-juta-via-vallen-itu-titipan-orang
Belanja Tas Branded Puluhan Juta, Via Vallen: Itu Titipan Orang
Heboh video pedangdut Via Vallen belanja tas branded yang harganya puluhan juta rupiah. Gara-gara video itu, Via menuai hujatan dari haters yang menyebut dirinya sombong. Saat diklarifikasi, Via mengaku barang tersebut bukan miliknya dan hanya titipan orang.

Spoiler for :


“Masa sih? Yang jelas Via nggak pamer sih. Dan itu juga yang nge-videoin orang lain gitu, terus itu juga bukan tasnya Via kok, nitip saja tapi Via boleh pinjam,” ujar Via saat ditemui di Jakarta, Selasa (19/12).

Spoiler for :


Walaupun dihujat dan dikatai sombong karena dianggap pamer, Via tak mau ambil pusing. Lantaran menurutnya, apapun yang ia lakukan akan selalu salah di mata haters.

“Netizen mah apa ya? Maha benar-lah pokoknya, ya terserah mereka mau ngomong apa juga. Tapi yang ngomong itu sih bukan netizen-netizen itu, tapi kalau yang ngomentarin aneh-aneh lebih ke haters sih menurut Via. Ya balik lagi, kalau Via yang lakukan mau benar atua nggak tetap saja salah,” tandasnya. O nov

Sumur : http://www.cumicumi.com/news/cumi-ce...-titipan-orang

Baca Juga, Ditanya Kapan Nikah Lagi, Farah Quinn: Jadi Janda Itu Enak!

hater..bisanya bacot doang..aslinya iri dengki emoticon-Najis
gak apa apa juga
KASKUS Ads
Quote:


Nah itu ane setuju bre emoticon-Big Grin
Quote:


pengen muntah liat bacotan mereka bree emoticon-Najis
Quote:


Netizen alay bre emoticon-Big Grin
Quote:


alay binti jijay emoticon-Najis
Quote:


Bikin kita mpet aje emoticon-Ngakak
Cuma titipan kok.
nitip beli tas puluan jt? bsok ane nitip beliin mobil yak,
orang kaya mah bebas emoticon-Big Grin
Semoga kariernya semakin oke
Quote:


Bebas ngapain aja ya bre
Quote:

Ia bre duit banyak mah bebas

emoticon-Najis (S) ngikut ngramein aj dh.....emoticon-Ngacir