alexa-tracking

Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b7896d675d490148b4572/tangis-penggemar-iringi-perpisahan-dengan-penyanyi-utama-shinee
Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee
Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee

DINGINNYA udara di Kota Seoul, Korea Selatan pada Kamis (21/12) tidak menyurutkan niat ribuan penggemar untuk menyampaikan kata perpisahan dengan Kim Jong-hyun, penyanyi utama grup K-pop 'SHINee', yang meninggal dunia di rumah sakit yang penyebabnya diduga bunuh diri.



Sambil menangis, meratap dan saling berpelukan, para muda-mudi yang sebagian besar berpakaian abu-abu dan hitam itu berjejer di pinggir jalan saat mobil jenazah yang membawa peti mati Kim meninggalkan rumah sakit.



"Saya sangat sedih hingga bahkan tidak bisa menangis. Hatiku sangat sakit," demikian penggemar asal China berusia 18 tahun, Chen Jialin.



Beberapa rekan penyanyi, termasuk anggota "SHINee" Minho dan anggota "Super Junior" serta "Girls 'Generation," ikut dalam prosesi pemakaman.



Kim, 27, ditemukan tidak sadarkan diri di samping lokasi pembakaran briket batu bara pada sebuah penginapan yang sewa di Seoul pada Senin, (18/12), ujar keterangan dari pihak kepolisian.



Kantor berita Yonhap telah melaporkan bahwa penyanyi tersebut mengirim pesan terakhir kepada adiknya yang meminta dia untuk melepaskan kepergiannya.



Kim menghabiskan hampir satu dekade sebagai satu dari lima anggota "SHINee," salah satu grup musik paling populer di negara tersebut, dan juga sebagai penyanyi solo. Kematiannya merupakan pukulan besar bagi basis penggemar di seluruh dunia yang telah tertarik pada "K-pop" Korea selama beberapa tahun terakhir. (Ant/OL-3)


Sumber : http://www.mediaindonesia.com/news/r...nee/2017-12-21

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee Mantan Istri Novanto Datangi Gedung KPK

- Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee PDIP Buka Peluang Gandeng Golkar Di Pilgub Jabar

- Tangis Penggemar Iringi Perpisahan Dengan Penyanyi Utama SHINee Harga Pangan Naik, Bupati Lamongan Gelar Sidak

×