alexa-tracking

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b774bded7702c6a8b4569/hnw-lgbt-celah-perusak-sendi-negara
HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara


Jakarta, Aktual.com – Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid (HNW), menyatakan keprihatinannya atas keputusan Mahkamah Konstitusi ( MK) terkait hasil uji materi LGBT.

Bahkan Menteri Agama RI juga mengatakan bahwa masyarakat mesti menghormati sekalipun semua agama tidak menyetujui sikap dan perilaku yang berkaitan dengan lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

Menurut HNW, MK memang tidak mempunyai kewenangan untuk melakukan perluasan pembuatan hukum, tapi harusnya MK sebagai satu-satunya lembaga negara yang oleh Undang-Undang Dasar disyaratkan keanggotaannya diantaranya adalah negarawan.

Kenegarawanannya, kata HNW, harusnya memahami betul dan mampu menutup rapat sekecil apapun celah yang bisa merusak sendi-sendi bernegara dan bernegara, merusak Pancasila, Konstitusi dan NKRI.

“Nah, salah satu yang potensial untuk kemudian merusak Pancasila itu adalah LGBT ini. Saya sering sampaikan bahkan kepada Menhan Jenderal Ryamizard Ryacudu bahwa LGBT ini adalah proxy war terhadap Indonesia, ia adalah perang asimetris, perang untuk menghancurkan Indonesia,” ujarnya dihadapan ratusan peserta Sosialisasi Empat Pilar MPR RI bekerjasama dengan Yayasan Al Fida Bengkulu, di Kota Bengkulu, Kamis (21/12).

HNW juga menyampaikan hal tersebut langsung kepada Presiden RI Joko Widodo saat bertemu di Istana Negara agar pemerintah membuat UU atau mendukung DPR untuk membuat UU yang melarang dan menghukum mereka-mereka yang melakukan penyimpangan melalui LGBT.

“Bahkan Presiden Vladimir Putin di negara Rusia tanpa Pancasilapun gak pakai ba bi bu, dia membuat UU yang melarang LGBT karena LGBT dianggap proxi war yang akan merusak dan menghancurkan dari dalam terhadap bangsa dan negara Rusia.
Nah, Indonesia punya pancasila, punya sila pertama Ketuhanan yang Maha Esa harus lebih bisa dibuat, tapi itulah kemarin yang terjadi,” katanya.


LGBT, lanjut HNW, bertentangan dengan Pancasila, sila pertama, sila kedua, sila ketiga, bertentangan dengan UUD NRI Tahun 1945 pasal 28, terutama terkait dengan masalah hak untuk membuat keturunan, membuat keluarga, karena LGBT pasti tidak akan mementingkan keluarga dan keturunan. Termasuk pasal 28 J ayat 1 dan ayat 2.


“Kalaupun dikatakan bahwa LGBT adalah hak asasi manusia, hak asasi manusia di Indonesia bukan hak asasi manusia yang liberal, hak asasi manusia yang harus juga mempertimbangkan hak asasi manusia yang lain, yang harus mempertimbangkan hak asasi manusianya dan juga harus merujuk pada agama yang diakui di Indonesia, dan tiada satu agamapun yang membolehkan LGBT dan membuat fatwa praktekanlah LGBT maka anda masuk surga,” katanya.

LGBT, tambah HNW juga bertentangan dengan Perpu Nomer 2 tahun 2017 yang sekarang menjadi UU tentang keormasan. Disana ada kondisi ancaman dimana seseorang atau ormas bisa dikenakan pasal pidana terkait dengan UU keormasan dengan hukuman pidana minimal lima tahun sampai seumur hidup, salah satunya adalah mereka yang melakukan penistaan terhadap agama, salah satu bentuk penistaan adalah praktek LGBT sebab tidak ada agama apapun yang mengijinkan praktek LGBT.


“Sekarang memang bolanya di DPR, difraksi PKS sendiri di DPR RI sudah berkomitmen untuk berjihad mengawal, membuat UU yang bisa mengkriminalkan dan menghukum mereka yang melakukan penyimpangan seksual semacam ini, untuk menyelamatkan Indonesia, menyelamatkan NKRI dengan segala yang ada di sana,” pungkasnya.

http://www.aktual.com/hnw-lgbt-celah-perusak-sendi-negara/

LGBT = PERANG CANDU = PERANG ASIMETRIS = PERANG PROXY UNTUK PENGHANCURAN GENERASI MUDA
HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

Nastak mank culun emoticon-Big Grin
Aduh kasian padahal di aropa dan di amrik islam merangkul lgbt buat propaganda religion of peace untuk menghindari islamphobia yg udah bener dialami orang2 bule.

Ehhh.. malah disini saudara seiminnya mau mematihkan saudara seiminnya yg ada di eropa dan amrik. Dengan islamphobia yang pasti bakalan ngak ada yang lagi mendukung umat islam di eropa. Soalnya sekarang yg mendukung islam dan anti islamphobia yaitu orang2 liberal yg juga pro gay dan para anggota lgbt itu sendiri.

emoticon-Leh Uga


Kasian disana kaum LGBT membantu kampanyekan anti islamphobia. Disini malah di lepehin. Ntar kalau islamphobia marak di eropa dan amrik baru lo pada kejang2 berbusa dimari.

emoticon-Wakaka


HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara

SEMOGA ISLAMPHOBIA NGAK NAMBAH MARAK AJA DI EROPA SAMA DI AMRIK DAN PARA IMIGRAN PARASIT NGARAB GAK DIUSIR PULANG AJA

emoticon-Leh Uga

RELIGION OF PEACE = 100% HOAX

JANGAN TERIAK2 KALAU TERJADI KASUS ISLAMPHOBIA. OK!! emoticon-Big Grin
om dayat kan temen baik sama bapak tuh emoticon-Malu
HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara
Quote:


Kalo LGBT jangan senggol nastak nape emoticon-Ngakak


Ntar keluar foto anak om wowoemoticon-Ngakak






Edit... atas ane dah keluar emoticon-Cape d...
emang tuh pria pemakai lipstik adalah perusak sendi negara emoticon-siul
belon pada nongol nih pasukan yang setuju sama LGBT emoticon-Thinking

pantau dolo lahhh emoticon-Malu
Quote:


Makjelebbb
Quote:


udah ada yang baru kali

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara
Quote:


quote ini aja
biar TIKOs got yang beranak pinak tapi ga tau cara didiknya tau diri

emoticon-Traveller
Quote:


hush wagabener kita nih masih cowo tulen, masih doyan ngeliat dewi persik bugilemoticon-Marah emoticon-Marah

HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara
HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara
Jadi ingat teman ane....yg dr SD sampe SMP di bool sm guru agama nya.Skrg teman ane itu malah gantian jd pelaku.Bahkan msh pernah ketemu dgn guru agama nya tahun lalu.Dia benci tp gak tau mau apa.Merasa korban tp skrg jd pelaku.
Lelaki Gembel Bini Tajir

atau

Lelaki Gaptek Bini Terpelajar
Quote:


Quote:


Bukti secara defacto dan dejure jelas tiongkok dan india yang non umat lah yang paling banyak penduduknya.

Negara umat sebesar indonedia pun masih kalah ma Merica dan Rusia. jadi Tulisan ente adalah ngarang bebas
Quote:


sisi kewanitaan seorang pria itu akan muncul seiring waktu berjalan
Quote:


kamu pasti lagi kesel ya karena tadi pagi ga sarapan kontol ? emoticon-siul
wowo nanti marah enih emoticon-Takut
emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu
HNW: LGBT Celah Perusak Sendi Negara
Quote:


Quote:

heran
masih mikir DULU DULU DULU dan DULU

masa lalu sudah berlalu
yg dibicarakan adalah KINI

china memang sangat besar jumlah penduduknya
dan kebanyakan BODOH sampai ada sebutan SICK MAN OF ASIA
ga akan ada denial soal ini
karena terima masa lalu yang BEGO lah baru bisa menciptakan BIBIT UNGGUL seperti sekarang

china kemudian ada buat sistem 1 keluarga 1 anak
setelah generasinya menjadi terdidik
lalu sistem 1 keluarga 1 anak di cabut

buktinya skrg china maju dengan SANGAT PESAT

bisakah yang terlahir MISKIN dan BODOH mengakui kelemahan dirinya?
NOPE
ga akan
pasti denial trus
makanya sampai kiamat pun PARASIT itu hanya akan jadi ANJING PECUNDANG dan BUDAK bagi PENGUASA DUNIA


tapi ngomong panjang lebar gini
nasbung mana mgkn ngerti

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
wih foto gay bertebaran emoticon-Takut
gayus tumben gak ikutan emoticon-Stick Out Tongue