alexa-tracking

[GATSUONE INFO] Di Balik Duka Cewek Berkulit Gelap..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b76bb902cfe704f8b456e/gatsuone-info-di-balik-duka-cewek-berkulit-gelap
[GATSUONE INFO] Di Balik Duka Cewek Berkulit Gelap..
[GATSUONE INFO] Di Balik Duka Cewek Berkulit Gelap..
Percaya nggak percaya banyak orang Indonesia yang masih menganggap kalau standar wanita cantik itu yang kulitnya putih emoticon-EEK! Lihat aja iklan di TV, kecantikan sering diidentikan dengan warna kulit yang bersih dan putih. Padahal, Indonesia termasuk negara tropis yang lebih sering terkena terik matahari. Jadinya nggak heran kalau banyak dari kita yang memiliki warna kulit sawo matang atau kecoklatan.

Quote:


Meski kamu (para cewek) banyak dapet kata-kata yang menghibur kalau “hitam itu manis” *kecap kali ah emoticon-Nohope , tetap aja pasti kamu pernah merasakan bully-an dari orang-orang terdekat. Tapi jangan sedih dulu, kalau direnungkan lagi lebih banyak hal positifnya kok!


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:





Jadi sekarang nggak perlu minder lagi dong dengan warna kulit? Selalu ingat bahwa apa yang ada pada kamu saat ini adalah anugerah yang patut kamu syukuri. Lagian, sekarang udah bukan zamannya berlomba-lomba untuk bisa tampil putih. Banyak kan artis yang justru terlihat anggun, manis, dan menawan walau nggak berkulit putih. Seperti Titi Rajo Bintang, Tatyana Akman, Tara Basro, Nadine Waworuntu, dan banyak artis lainnya. Jangan lupa, yang lebih penting itu hatinya yang cantik. Hehe.. Have a great day!



emoticon-AngelThankyou for reading gan sis !! emoticon-Angel


Simak HT ts yang lain juga dong emoticon-Embarrassment

Spoiler for klik:




Quote:
image-url-apps
Eksotis
image-url-apps
Keduax cyiin
[GATSUONE INFO] Di Balik Duka Cewek Berkulit Gelap..
KASKUS Ads
image-url-apps
cantik itu bukan sekedar kulit emoticon-Cool
ane belum pernah ama cewek gelap gan. katanya kalo cewe gelap ngangkang keliatan merah banget ya gan?
serem gan
image-url-apps
Quote:


Malah post tentang lontai emoticon-Blue Guy Bata (L)
manis2 gurih gitu :jones
kalo penampakan bukannya digambarkan lebih sering warna putih?
image-url-apps
hitam manis.. yang hitam manis emoticon-Malu

Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN:

Biar item nyang penting manis gan emoticon-Embarrassment

Quote:

Kecap dong kalo hitam manis gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


hehehe iya.. kecap bango.. kayak malika
Quote:

Waduh Malika emoticon-Leh Uga
lah ente sendiri belum tidur? emoticon-Embarrassment
quote yg satunya gak keliatan postnya gan emoticon-Hammer
image-url-apps
kulit gelap dijadikan pacar gelap
image-url-apps
item manis siapa yg punya
image-url-apps
Quote:


Jadi gelap gelapan ya
image-url-apps
Quote:


pacaran kan memang nyari tempat remang2.. bre
image-url-apps
Quote:


Makin gelap makin asyik ya
image-url-apps
Quote:


iya,apalagi pacaran yg "tidak sehat"
image-url-apps
Quote:


Mending yang sehat aja bre
×