alexa-tracking

FPI Benarkan Akun Media Sosial Mereka Diblokir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b76b498e31bb9198b456d/fpi-benarkan-akun-media-sosial-mereka-diblokir
FPI Benarkan Akun Media Sosial Mereka Diblokir
Quote:



bikinlah media sosial alumni, apa gitu.. masa masih nebeng punya kopar kapir emoticon-Leh Uga
Bukannya yg tukang report itu anggota ente yg namanya MCA itu?
katanya gak mau pake produk amerika lagi...
KASKUS Ads
alhamdulillah...next mari kita dukung FPI dipulau Buru kan ....amiiiin emoticon-Leh Uga
Akhirnya FPI sudah mengikuti saran MUI untuk tidak memakai produk amerika dan kapir.
emoticon-Angkat Beer
cucian bener
FPI Benarkan Akun Media Sosial Mereka Diblokir
FPI punya akun FB?
itu kan buatan orang Yahudi
sudah tepat itu.. semua pengikut dan laskar jangan pakai FB.

Beruntungnya bangsa ini punya fpi
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga .., treyak2 paling berHAK atas kaplingan sorgah.., eeh.. medsos masih numpang di medsos milik Jews dan kaum yang kata mereka infidel.. GOBLOK..!! emoticon-DP
Namun, pemblokiran 3 akun yang terjadi kala itu, dibalas FPI dengan cara “santai.” Mereka lalu membuat akun-akun baru FPI.

ternyata udah jadi pelanggan setia produk yahudi
emoticon-Leh Uga
Mana nih koar2 buat ga pake produk kapir? baru di blokir aja udah kebakaran gigi eh jenggot emoticon-Ngacir
ngoahahaha

katany g pake produk buatan kopar kapir wahyudi mamarika,giliran diblokir mewek
emoticon-Leh Uga
beramai ramai daftar ya biar varokah

FPI Benarkan Akun Media Sosial Mereka Diblokir
mewek.. skubidu.. padudum..
mewek.. skubidu.. padudum..
mewek.. skubidu.. padudum..
mewek.. skubiwaaa..

emoticon-Wakaka
Quote:


Ente intoleran emoticon-Mad diskriminatif emoticon-Mad
haram kali cuy make barang kapir emoticon-Leh Uga
Quote:


emoticon-Ngakak
Twitter
FB
Instagram
Path

Smw nya produk kafir, khusus nya itu smw produk Amerika;

Quote:


Trus kata nya mw boikot produk Amerika ? Goblok kok setanggungan sih ?
Loh harusnya seneng jangan buat lagi

Katanya mau boikot produk AS

Itu FB udah buatan AS yg punya Yahudi jadi double haram