alexa-tracking

Dapatkan Anda Menemukan Beruang Milik Santa yang Hilang?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b74da1cbfaad8258b456d/dapatkan-anda-menemukan-beruang-milik-santa-yang-hilang
Dapatkan Anda Menemukan Beruang Milik Santa yang Hilang?


HomeGlobalUnik

Dapatkan Anda Menemukan Beruang Milik Santa yang Hilang?
Citra DewiCitra Dewi

20 Des 2017, 19:20 WIB

0

164
Teka-teki beruang
Teka-teki beruang oleh seniman asal Hungaria, Gergely Dudas. (Facebook/thedudolf)

Liputan6.com, Budapest - Sebuah teka-teki kembali menghebohkan dunia maya. Kali ini, para netizen ditantang untuk menemukan seekor beruang di antara sekumpulan rusa kutub.

Teka-teki itu dibuat oleh seniman asal Hungaria yang pada 2015 sempat viral karena tebak-tebakan serupa, Gergely Dudas.

Dikutip dari Daily Mail, Rabu (20/12/2017), gambar terbaru Dudas nan membingungkan itu ditampilkan dalam buku teranayarnya, Bear's Merry Book of Hidden Things. Buku tersebut menggunakan ilustrasi warna-warni dan teka-teki untuk menceritakan kisah seekor beruang yang bersiap-siap merayakan pesta Natal.

Meski buku itu ditujukan kepada anak-anak, teka-teki yang disajikan cukup rumit sehingga buku itu pun turut menghibur orangtua.

Baca Juga

Bisakah Anda Pecahkan Teka-Teki Matematika Menghebohkan Ini?
Teka-teki Tebak Warna Jaket Ini Hebohkan Netizen
Teka-teki Tebak Warna Jaket Ini Hebohkan Netizen

Dalam gambar tersebut terlihat bahwa beruang tersebut tersesat di kawanan rusa kutub. Hak itu membuat Santa Claus panik. Pasalnya, bulu beruang itu sama dengan bulu binatang berkaki empat itu.

Oleh penggemar Dudas di Facebook, teka-teki itu dipuji sebagai salah satu teka-teki yang paling sulit dipecahkan.

"Wow...sangat sulit!! Akhirnya saya menemukannya!! Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru untuk semua!!" demikian ujar salah satu netizen.

Sementara yang lain memposting, "Itu sulit dipecahkan tapi akhirnya...aku menemukannya."

Dudas memiliki lebih dari 100.000 pengikut di Facebook. Lewat media sosial itu, ia sering mem-posting karyanya untuk dinikmati oleh para penggemarnya.

Tanpa diminta, teka-teki beruang itu dibagikan ribuan kali oleh para penggemarnya. Mereka pun antusias menulis jawaban di kolom komentar.


1 dari 4 halaman
Jawaban...
Jawaban teka-teki beruang
Ini jawaban teka-teki beruang. (Facebook/thedudolf)
2 dari 4 halaman
Ilustrasi 'Mencari Panda' Membuat Heboh Media Sosial
Sebuah teka-teki yang menampilkan segerombolan manusia salju dan seekor panda membuat heboh netizen. (Facebook/thedudolf)
Sebuah teka-teki yang menampilkan segerombolan manusia salju dan seekor panda membuat heboh netizen. (Facebook/thedudolf)

Pada Desember 2015, Gergely Dudas membuat bingung para netizen setelah menantang mereka memecahkan teka-teki bertemakan Natal melalui laman Facebook-nya.

Ia mengunggah gambar ilustrasi ratusan manusia salju, di mana ada seekor panda yang bersembunyi di antaranya..

Gambar dilengkapi kutipan, "Ada panda di antara manusia salju! Bisakah Anda menemukannya?"

Gambar kartun itupun mendapat 'like' dari 42 ribu orang, dan telah dibagikan 100 ribu kali dalam hitungan hari, sementara banyak yang berusaha keras menemukan si panda.

Ilustrator menggambar beberapa jebakan, seperti topi dan syal berwarna. Sedangkan wajah si manusia salju yang terbuat dari arang, juga mempersulit menemukan si panda yang bermata hitam.

Dalam waktu hanya enam hari, sudah ada 12.000 orang mengomentari gambar tersebut, ratusan diantaranya mengungkapkan rasa frustasi atas kegagalan menemukan si panda.

Beberapa meragukan kebenaran atas adanya panda. Pengguna Facebook Jon Beauvais menuliskan: "Saya menemukan satu naga, dua sandal, sekaleng soda, dan tak menemukan panda. Usaha yang baik!"

Sedangkan Gary Pearsall bersikeras: "Tak ada panda disana!" dan Darren Fox menuliskan: "Sudah mencari-cari 15 menit dan tak bisa menemukannya."

Pengguna Linda Gougler berkata: "Saya menemukannya, si panda! Memakan waktu lebih lama dari yang saya kira, TAPI saya menemukannya!!!"
Udah ada bot autopost kah?
ga terkait nasbung dan nastak. gak rame
Susah mana ama Where’s Wally? Dulu kecil punya banyak neh buku2nyee.
Jadi pengen nyari beruangnyaemoticon-Big Grin
Coba cek di Monas, kali aja dpt job disana
Selamat Hari Natal!
×