alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b74411ee5dfea3b8b456a/mui-indonesia-tidak-perlu-takut-dengan-ancaman-donald-trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersudut, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengancam akan menahan miliaran dolar bantuan AS kepada negara-negara yang mendukung resolusi PBB. Dengan pernyataan tersebut, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menegaskan, agar Indonesia tidak gentar dengan gertakan maupun ancaman itu.

"Saya pikir kita tidak perlu takut dengan ancaman itu," ujar Ketua Komisi Dakwah MUI Cholil Nafis saat dihubungi Republika.co.id, Kamis (21/12).

Dalam membela kebenaran, kata Cholil, tentu saja akan ada beberapa gangguan. Hanya saja, dia berkeyakinan, yang dibela dan yang diyakini Indonesia adalah suatu kebenaran sehingga pada akhirnya akan mendapatkan kemenangan.

Oleh karena itu, sambung Cholil, MUI bersama seluruh rakyat Indonesia khususnya umat Islam akan terus mendukung kebijakan dan ketegasan Presiden Jokowi dalam membela Palestina. Apalagi, dalam mendukung kemerdekaan Palestina ini, ujar Cholil, merupakan amanah konstitusi.

"Kami mendukung terhadap langkah pemerintah, untuk terus konsisten membela Palestina kemerdekaan Palestina. Yerusalem timur adalah bagian dari Palestina dan Amerika adalah penjajahan era modern," ujar Cholil.

Sebelumnya Duta Besar AS untuk PBB Nikki Haley mengirimkan surat ancaman kepada 180 dari 193 negara anggota PBB. Dalam surat tersebut, AS memperingatkan akan mencatat negara-negara yang mendukung resolusi PBB.

Trump menyatakan, dalam kabinet menyatakan memperkuat ancaman Haley. "Biarkan mereka memilih untuk melawan kami. Kami akan menghemat banyak. Kami tidak peduli. Ini tidak akan seperti dulu, saat mereka bisa melawan kami, tapi kemudian kami masih membayar mereka ratusan juta dolar. Kami tidak akan dimanfaatkan lagi," ujar Trump.

http://khazanah.republika.co.id/beri...n-donald-trump



mantap.. si tukang coli sudah mengatakan demikian emoticon-thumbsup

nanti jika benaran AS menahan bantuan duit untuk negara ini,
pemerintah juga akan menahan bantuan duit untuk ormas islam seperti MUI ini emoticon-Ultah

asal nanti MUI jangan mewek aja, gak dapa duit dari pemerintah lagi emoticon-Marah

sebaliknya si tukang coli justru mengajak pemerintah menterror amerika emoticon-Ngakak
Diubah oleh media.dakwah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
overproud sok kuat
Enak banget ngomong ga apa2. Emangnya dia bisa ganti bantuan yg dikasih murica emoticon-Big Grin
Aduh kasian padahal di aropa dan di amrik islam merangkul lgbt buat propaganda religion of peace untuk menghindari islamphobia yg udah bener dialami orang2 bule.

Ehhh.. malah disini saudara seiminnya mau mematihkan saudara seiminnya yg ada di eropa dan amrik. Dengan islamphobia yang pasti bakalan ngak ada yang lagi mendukung umat islam di eropa. Soalnya sekarang yg mendukung islam dan anti islamphobia yaitu orang2 liberal yg juga pro gay dan para anggota lgbt itu sendiri.

emoticon-Leh Uga


Kasian disana kaum LGBT membantu kampanyekan anti islamphobia. Disini malah di lepehin. Ntar kalau islamphobia marak di eropa dan amrik baru lo pada kejang2 berbusa dimari.

emoticon-Wakaka


MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump

SEMOGA ISLAMPHOBIA NGAK NAMBAH MARAK AJA DI EROPA SAMA DI AMRIK DAN PARA IMIGRAN PARASIT NGARAB GAK DIUSIR PULANG AJA

emoticon-Leh Uga

RELIGION OF PEACE = 100% HOAX

JANGAN TERIAK2 KALAU TERJADI KASUS ISLAMPHOBIA. OK!! emoticon-Big Grin
ngapain takut ga ada bantuan dari amerika korut aja masih ada ko sampe sekarang
iya. kalo ga ada duit dari as lagi. untuk hemat anggaran tolong potong pertama dari mui ini dulu yaaa.
Quote:

emoticon-Leh Uga pertanyaan gue...emang seberapa besar bantuan US ke RI?...apakah bantuan itu dlm bentuk hibah? atau investasi? emoticon-Leh Uga apakah APBN RI itu dr bantuan US? emoticon-Leh Uga untuk neraca perdagangan aja justeru RI surplus emoticon-Wakaka

benci boleh...goblog jangan emoticon-Wakaka
Sudahkah pak kiai buang hp androidnya ke tong sampah
Kalo belum

Kapan ?
Yang gw tau klo amrik stop ekspor kedelai ke indo
Bakal banyak Yang kebakaran jenggot
Quote:


emoticon-Leh Uga kedelai ada brazil, RRC dll

MUI: Indonesia tidak Perlu Takut dengan Ancaman Donald Trump
Satu pertanyaan g. Kenapa umat muslim di Indonesia hanya beretorika saja untuk membela Palestina ?

Ayo, jangan hanya teriak2 saja. Buktikan bantuan2 anda. Jual harta benda kalian, minimal 1/4 aset pribadi kalian untuk di kirim ke Palestina. Bayangkan saja berapa banyak jumlah bantuan yang dapat mereka terima dan pergunakan. Mugkin bisa beli rudal2 Kim Jong Un emoticon-Recommended Seller

Jangan pelit lah. Penduduk Indonesia adalah penghasil komoditi muslim terbesar di dunia, 1/4 aset anda akan memperbesar lapak tanah di surgawi, tunggu apalagi bro ? emoticon-Recommended Seller

Kalau g berhubung kafir dan ga mungkin dapat lapak tanah di surga dan masuk neraka jahanam, maka g pass aja emoticon-Malu (S)
Quote:


Hehe..
Jauh. Yg jelas kasih label haram produk AS. Kelar idup elu.
ada benenrya yg dikatakan loh emoticon-Big Grin
kalo AS ga memberikan bantuan artinya USD dia menumpuk di dalam negeri...
Makanya perlu dia keluarkan, salurkan sebagai bantuan alias hutang yg bisa ditarik sewaktu2...
Kalo ga disalurkan, USD yg banyak di dalam negeri, apa dampaknya coba?
Udah gitu, kalo ga membantu, kasih kesempatan ke negara lain yg kasih bantuan!\
Artinya ketergantungan terhadap US bisa berkurang!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Leh Uga itu dia....ganti RRC atau Russia yg ambil alih bubar jalan itu pengaruh Merica di dunia, arab aja kian melirik Russia kok....kita liat aja nnt bener gak Trump berani melaksanakan gertakannya? emoticon-Wkwkwk
Quote:


Trump itu lagi kalap karena tekanan lobby yahudi di belakangnya.

Jangankan yang masalah bantuan,masalah Hak Vetto aja bisa dikeluarin kok klo sudah menyangkut kepentingan israel.

Klo bagi indonesia sih ini kesempatan,secara masih ada tiongkok dan negara lain. sekaligus mengurangi ketergantungan terhadap mangsam
Quote:


baru pengen gw tanya yang kek gini emoticon-Big Grin
Quote:


Btul, gue rasa juga ga berani lah, cuma gertakan aja!
China aja bikin Bank Pembangunan China yg mirip2 ADB aja udah kelojotan, IMF juga gitu...
China banyak cadangan devisa dia, pasti mau investasi dan kasih bantuan kemana2....
Liat aja tuh di Afrika, gimana China bisa investasi besar2an...

emoticon-Wkwkwk
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yah gak takutlah , emang kita pelarian tahun 98 di gertak trumph mau di deportasi dari USA langsung mewek ,nangis dan bermohon mohon emoticon-Wkwkwk
banke ini orang2 ga ada nalar.

makan mie instant aja bahan gandumnya dari amrik.

mbok ya otaknya dipake.

klu ga kuat ngelawan mending jadi sekutu atau paling engga diem aja ga usah sok.
bukan masalah ekspor impornya buat Indonesia. tapi USAid dan sebagainya yang agak ngefek.
Suruh buru buru freeport angkat kaki dari papua
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di