alexa-tracking

Pacaran Sama Anak Banci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b6fcaddd77010688b4579/pacaran-sama-anak-banci
Pacaran Sama Anak Banci
Ehem ehemm ... Halo cyiin ekeu mau cerita ni tentang temen ekeu yang kemarin curhat tentang kisah cinta dia cyiin ... Dengan izin dia ekeu mau nyoba nulis tentang kisah dia pacaran sama anaknya banci cyiiiin. emoticon-Betty
AMOOOYY AMBADOOYY CETAARR MEMBAHANAAA CYIIINN
Pacaran Sama Anak Banci

Ceritanya ekeu kemarin kedatangan temen ekeu yang udah lama ekeu ga nemu ni batang hidungnya, dia datang dengan penuh sukacita cyiin sambil nyembunyiin keluh kesah dia cyiin emoticon-Najis (S) ...
Di sini ekeu mau cerita dari sudut pandang ekeu yang dengerin yah cyiin .. Jadi yah kalau ada salah penulisan atau eyd yang buangsat ga bener sory2 yah cyiin ekeu bukan anak sastra, ekeu anak durhaka yang mencari secercah doa dari emak bapak biar jadi sholeh atau sholehah Pacaran Sama Anak Banci
Ahh dari pada banyak bacot mending ekeu mulai cerita yah cyiin Pacaran Sama Anak Banci

Quote:
Kemarin hujan mengguyur dari pagi sampai siang, banjir pun tak dapat di hindari, aku termenung di pinggir jalan, berteduh di pinggir ruko yang sangat dingin .. Di temani motor matic kesayangan .. Aku duduk melihat hujan yang semakin deras, deras sekali seperti pertanda bahwa hujan akan terus turun aku pun melamun sampai tersadar bahwa anjir nulis puitis kaya gini susah juga kamprettt cyiiin ahh bahasa ekeu aja lah .. Cape mikir biarin mau di bully yang pentiing baddasssss Pacaran Sama Anak Banci


Quote:
Waktu itu ekeu lagi duduk aja cyiin di pinggir ruko tutup karena hujan yang gede ekeu ga berani buat lanjut perjalanan karena ekeu ga bawa jas hujan ... Lupaa cyiiinn emoticon-Frown ..
Mana kalau pulang ke rumah ekeu suka banjir lagi kan kampreet .. emoticon-Frown
Lagi duduk duduk cantik gini di temani tukang jualan cimol yang eneg banget liat ekeu yang mempesona ini emoticon-Embarrassment
Mau ekeu godain cyiin tadinya tapi ga jadi karena yang jualannya ga ganteng biasa aja Pacaran Sama Anak Banci
Di ujung jalan ekeu liat seorang pria dengan kebasahan di jaket dan celananya dia buru buru menepi dengan sigap dan lari ke pinggi ekeu ... Dia menggigil dan mencoba ngeringin badannya ...
Ekeu di hati tau ini siapa cowo kampret ini, di hati juga ekeu bilang .. "lu goblok mau keringin baju yang udah basah gini pake tangan ... Sampe jaman nabi am am aja ga akan kering kering k*nt*l ..
Ekeu coba tepuk aja pundaknya ... Dia kaget kaya liat hantu perawan dia latah "anjay lu badan gede latah dasar cacingan" di hati waktu itu (ekeu ga berani ngomong langsung cyiin tar dia marah ekeu berkurang dong temen cogannya) emoticon-Betty (S)
"ehh, minceu ??? Gw kira siapa, gw kira lumput lapindo" sambil dia nepak pundak ekeu (sakit asliemoticon-Frown )
Ekeu nepak bales juga agak keras ke pundaknya
"ehhh elo cyiin dasar cowo kardus mata duitan sisa banjir jakarta, dari mana lu cyiin "
Dia ni cyiin malah kesenengan di pukul keras... Jangan jangan dia maso anjay Pacaran Sama Anak Banci ..

Kita ngobrol agak lama karena nunggu hujan sambil reunian juga, kita loss kontek udah lama sekitaran 3 tahun .. Dulu dia ini temen curhat ekeu cyiin sekarang dia udah kerja di salah satu perusahaan negara .. Pokoknya ekeu punya target baru buat ekeu jadiin ATM cyiin Pacaran Sama Anak Banci

"minceu gw mau curhat nih, dah lama gw ga curhat ma lu coy"

"yaudah mana wa situ cyiin, kita lanjut aja ntar di wa aja .. Tapi jangan minta PS yah awas lu kuraang ajar cyiin .. Ekeu masih suci keles"Pacaran Sama Anak Banci

"kampret, ogah gw PS sama lu, mending sama tetangga gw aja"

" tetangga lu cantik ? "

"iyah lah dia cantik emoticon-Cool"

"dan dia banci ?"

"kagak lah bego"

Ekeu ngekeh aja ketawa ...

"jadi mau curhat apa cyiin ?? "

"jadi gini chan, bentar lu masih kan namanya mey chan ?"emoticon-Confused

"Masih dong cyiiin nama ekeu minceu mey chan muah muah muah emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kiss "
"mati lo kampret" emoticon-Mad

"cyus cyiin cyuus hehe "

"yah jadi gw mau cerita ke lu mey, soal pacar gw"

"udah biasa kali cyiin curhat tentang pacar"

"bukan soal cewe gwnya, tapi soal bokapnya"

"apa ?? Bokapnya tentara ? Kopasus ? Atau anggota DPR ? Terus ga setuju sama lu cyiin ?? Dah biasa itu mah .. Mana sini curhat sama ekeu aja"

"bokap cewe gw BANCI "

"WHAAAATTTTTTTT "

*JELEGUUUUURRRRRR

ekeu masih ingat, saat dia ngomong bokap cewenya banci seketika itu petir menggelegar, dan si tukang cimol dia loncat karena kaget ... Entah kaget karena petir atau karena si budi temen ekeu ini bilang kalau bokap pacarnya adalah BANCI ....


Ok cyiin bersambung dulu, kalay rame ekeu update kalau ga rame ekeu update .. Serah serah ekeu lah trit ekeu yang nulis Pacaran Sama Anak Banci

SEBAGAI PENYEMANGAT KIRIM BATANYA DONG CYIIN BUAT BANGUN RUMAH
Pacaran Sama Anak Banci
Reserved Cyiin

Reserved juga cyiin
males komentar sebenar nya...tapi gue kasihan ja ma lo brey...
nih emoticon-Lempar Bata buat Lo..
Quote:Original Posted By karimuntajit
males komentar sebenar nya...tapi gue kasihan ja ma lo brey...
nih emoticon-Lempar Bata buat Lo..


Awwww cyiiin tsadissstt ...
So baddassss Pacaran Sama Anak Banci
Quote:Original Posted By cingcayiih
Awwww cyiiin tsadissstt ...
So baddassss Pacaran Sama Anak Banci


emoticon-Cape d... emoticon-DP emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By karimuntajit
emoticon-Cape d... emoticon-DP emoticon-Blue Guy Bata (L)


Sini ekeu muah biar semangat cyiiinn emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kissemoticon-heart
Quote:Original Posted By cingcayiih
Sini ekeu muah biar semangat cyiiinn emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kissemoticon-heart


emoticon-Wow emoticon-Ngacir2
gaspol!!!
Hadeeehhh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By dodzaguila
gaspol!!!


Quote:Original Posted By sayabaik46
Hadeeehhh emoticon-Hammer2


Muah buat yang komeng sundul cyiinn emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kissemoticon-heart
ini..apaaaaaa..!? emoticon-Frown ah.. sudahlah..!? emoticon-Nohope

lanjutkan ts... emoticon-Busa
Neng cincay bikin satori emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By coeksby
ini..apaaaaaa..!? emoticon-Frown ah.. sudahlah..!? emoticon-Nohope

lanjutkan ts... emoticon-Busa


Timpukin bata dong cyiiin emoticon-Betty

Quote:Original Posted By classof13
Neng cincay bikin satori emoticon-Matabelo

Iyah cyiin timpukin bata dong cyiiin emoticon-Betty
ngeri2 sedap nenda disini
ya ini ane baru tau banci kanget sama banci.. wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
lanjutkan cyinnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Males bacanya sebenernya bahasanya bikin pyusing...
tpi judulnya menarik.. jdi boleh dicoba emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ucox.blackjack
ya ini ane baru tau banci kanget sama banci.. wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Ekeu juga kaget cyiin sampe berbusa emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By mfariddarma6869
lanjutkan cyinnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Hay abang emoticon-Betty (S)

Quote:Original Posted By theunlucky1
Males bacanya sebenernya bahasanya bikin pyusing...
tpi judulnya menarik.. jdi boleh dicoba emoticon-Ngakak

Batain dong bang Pacaran Sama Anak Banci