alexa-tracking

Pacaran Sama Anak Banci

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b6fcaddd77010688b4579/pacaran-sama-anak-banci
Pacaran Sama Anak Banci
Ehem ehemm ... Halo cyiin ekeu mau cerita ni tentang temen ekeu yang kemarin curhat tentang kisah cinta dia cyiin ... Dengan izin dia ekeu mau nyoba nulis tentang kisah dia pacaran sama anaknya banci cyiiiin. emoticon-Betty
AMOOOYY AMBADOOYY CETAARR MEMBAHANAAA CYIIINN
Pacaran Sama Anak Banci

Ceritanya ekeu kemarin kedatangan temen ekeu yang udah lama ekeu ga nemu ni batang hidungnya, dia datang dengan penuh sukacita cyiin sambil nyembunyiin keluh kesah dia cyiin emoticon-Najis (S) ...
Di sini ekeu mau cerita dari sudut pandang ekeu yang dengerin yah cyiin .. Jadi yah kalau ada salah penulisan atau eyd yang buangsat ga bener sory2 yah cyiin ekeu bukan anak sastra, ekeu anak durhaka yang mencari secercah doa dari emak bapak biar jadi sholeh atau sholehah Pacaran Sama Anak Banci
Ahh dari pada banyak bacot mending ekeu mulai cerita yah cyiin Pacaran Sama Anak Banci

Quote:


Quote:


Ok cyiin bersambung dulu, kalay rame ekeu update kalau ga rame ekeu update .. Serah serah ekeu lah trit ekeu yang nulis Pacaran Sama Anak Banci

SEBAGAI PENYEMANGAT KIRIM BATANYA DONG CYIIN BUAT BANGUN RUMAH

Pacaran Sama Anak Banci
image-url-apps
image-url-apps
Reserved Cyiin

KASKUS Ads
image-url-apps
Reserved juga cyiin
image-url-apps
males komentar sebenar nya...tapi gue kasihan ja ma lo brey...
nih emoticon-Lempar Bata buat Lo..
image-url-apps
Quote:


Awwww cyiiin tsadissstt ...
So baddassss Pacaran Sama Anak Banci
image-url-apps
Quote:


emoticon-Cape d... emoticon-DP emoticon-Blue Guy Bata (L)
image-url-apps
Quote:


Sini ekeu muah biar semangat cyiiinn emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kissemoticon-heart
image-url-apps
Quote:


emoticon-Wow emoticon-Ngacir2
gaspol!!!
image-url-apps
Hadeeehhh emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Quote:


Muah buat yang komeng sundul cyiinn emoticon-Wowcantikemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kissemoticon-heart
image-url-apps
ini..apaaaaaa..!? emoticon-Frown ah.. sudahlah..!? emoticon-Nohope

lanjutkan ts... emoticon-Busa
image-url-apps
Neng cincay bikin satori emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Timpukin bata dong cyiiin emoticon-Betty

Quote:

Iyah cyiin timpukin bata dong cyiiin emoticon-Betty
image-url-apps
ngeri2 sedap nenda disini
ya ini ane baru tau banci kanget sama banci.. wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
lanjutkan cyinnn emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Males bacanya sebenernya bahasanya bikin pyusing...
tpi judulnya menarik.. jdi boleh dicoba emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ekeu juga kaget cyiin sampe berbusa emoticon-Embarrassment

Quote:


Hay abang emoticon-Betty (S)

Quote:

Batain dong bang Pacaran Sama Anak Banci
×