alexa-tracking

Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b6c0f31e2e62a338b456a/tanaman-yang-akan-menggantikan-lampu
Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu
Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu


Peneliti di Amerika menjadikan tanaman sebagai "lampu" meja. Tanaman itu bisa bercahaya. Gimana caranya ya?


Spoiler for Penjelasannya:


Nggak terbantahkan, ini memang keren banget ya Gan! Namun, bahaya buat si tanaman nggak ya? Kasihan juga kalau tanamannya jadi korban. Mereka kan juga makhluk hidup.emoticon-Wow

SUMBER: https://www.inibaru.id/hits/tanaman-...engganti-lampu
Pertamax gan

Mungkin tanaman ini mampu menghasilkan zat atau bahan yg mampu menhasilkan cahaya di kondisi gelap
keren nih tnman
KASKUS Ads
bisa ganti lilin kalo mati lampu.emoticon-cystg
keren nih tanaman

sama kayak doi bisa nerangin hati ane emoticon-Ngakak
Besok beli satu ikat
udah pernah baca keknya emoticon-Repost
kok biesa ja..? bagoes djoega ini
kaya pohon sakura pelangi Fairy Tail
udah pernah baca

Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN: