alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b6c0f31e2e62a338b456a/tanaman-yang-akan-menggantikan-lampu

Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu

Tanaman yang Akan Menggantikan Lampu


Peneliti di Amerika menjadikan tanaman sebagai "lampu" meja. Tanaman itu bisa bercahaya. Gimana caranya ya?


Spoiler for Penjelasannya:


Nggak terbantahkan, ini memang keren banget ya Gan! Namun, bahaya buat si tanaman nggak ya? Kasihan juga kalau tanamannya jadi korban. Mereka kan juga makhluk hidup.emoticon-Wow

SUMBER: https://www.inibaru.id/hits/tanaman-...engganti-lampu
Urutan Terlama
Pertamax gan

Mungkin tanaman ini mampu menghasilkan zat atau bahan yg mampu menhasilkan cahaya di kondisi gelap
Diubah oleh gituaja
keren nih tnman
bisa ganti lilin kalo mati lampu.emoticon-cystg
keren nih tanaman

sama kayak doi bisa nerangin hati ane emoticon-Ngakak
Besok beli satu ikat
udah pernah baca keknya emoticon-Repost
kok biesa ja..? bagoes djoega ini
kaya pohon sakura pelangi Fairy Tail
udah pernah baca

Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN:



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di