alexa-tracking

Pembeli Properti Elite di Pulau Reklamasi Jakarta Gugat Pengembang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5a3b6abea2c06eef7b8b4568/pembeli-properti-elite-di-pulau-reklamasi-jakarta-gugat-pengembang
Sedih 
Pembeli Properti Elite di Pulau Reklamasi Jakarta Gugat Pengembang


Pembeli Properti Elite di Pulau Reklamasi Jakarta Gugat Pengembang


Quote:



Dampak yang sudah dapat diperkirakan saat Bang Anies dan Sandi menang di pilgub

Namun Pak Aguan tentu tidak akan berdiam diri untuk segera mengembalikan uang konsumen.

emoticon-No Hope


Pembeli Properti Elite di Pulau Reklamasi Jakarta Gugat Pengembang
dulu g sempet mau beli
cuma gak jd
mahal emoticon-Ngakak
udh mulai terusik nih...liat aje ntar counter pengembangnya...watch your ass Mr governor...
amsyong ini cukongnya emoticon-Wakaka
tinggal tunggu cukong marah terus maen kasar emoticon-Leh Uga
tenang, udah cincay kok pengembang sama gabenernya emoticon-Cool
Pembeli Properti Elite di Pulau Reklamasi Jakarta Gugat Pengembang
feeling sy kyknya bakal berbuntut panjang nih kasus -- lebih-lebih dari meikarta kyknya ...
tuntut saja hoktod dan buzer gobloknya
nah loh... pengembang mulai diserang. dari sisi pengembang emang ga bisa disalahin, karena peraturan reklamasi disahkan / dibatalin di luar wewenang mereka. Ahok mau diserang pun percuma karena dia udah ga menjabat sebagai gubernur. ya sasaran sekarang diarahin ke gubernur yang baru dunk.
Masalahnya ini karena bepum adanya imb dan fakta di lapangan sudah terbangun ruko. Dan untuk mengurus ada di dinas cipta karya dan lanjut bpttt.

Ok, situasi sekarang si anies bilang tidak ada pembahasan raperda selama tahun 2018, raperda yah.


Quote:


Masalahnya di imb kaga ada dan udh ada bangunan di pulau itu.
makin seru aja drama reklamasi.
Quote:


Tenang.. gabener baru orangnya cincay..
Quote:


Ya gampang
Pengembang tinggal gugatan balik aja pemda karena inconsistent. Pak Aguan kayaknya sama aja dengan Agung Podomoro, sama2 udah kasih duit ke Sanusi? emoticon-Shutup
HAHAHAHAHAH... MAKAN TU BANGUNAN TANPA IMB
Quote:


Usai Diperiksa KPK, M Sanusi Akui Buka-bukaan Suap Reklamasi

http://news.liputan6.com/read/2519101/usai-diperiksa-kpk-m-sanusi-akui-buka-bukaan-suap-reklamasi
bool hoktod bakal makin lebar nih 2 periode di bui emoticon-Leh Uga
jual barang tak pasti sudah biasa.
bs digaplok duid ini mpe bengep2
×